5 Pet FF Terbaik Untuk Memulihkan HP dan EP Pemain

Pet FF Terbaik

Tidak semua pet bisa memulihkan HP dan EP pemain di dalam pertempuran. Nah, di artikel ini kita akan melihat apa saja 5 pet FF terbaik yang bisa membantumu bertahan hidup lebih lama.

Pet merupakan salah satu fitur Free Fire yang dapat membantu dalam permainan. Ada berbagai jenis Pet FF terbaik dengan kemampuan atau skill yang berbeda. Salah satu opsi yang tersedia di Pet FF terbaik adalah memulihkan HP atau memberikan EP lain.

Namun, tidak semua Pet Free Fire memiliki kemampuan ini. Nah, pada kesempatan kali ini kami mau kasih tau beberapa Pet FF terbaik yang punya kemampuan untuk memperbaiki HP dan EP kamu. Ingin tahu siapa mereka? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Daftar Pet FF Terbaik Untuk Meningkatkan HP dan EP

Pet di Free Fire MAX juga memiliki kemampuan unik seperti karakternya. Pemain dapat menggunakan skill ini untuk meningkatkan kekuatan karakter dan tampil lebih baik dalam pertandingan Battle Royale dan Clash Squad.

Sama seperti karakter, pet tertentu membantu penyembuhan dengan memulihkan EP/HP dan membantu mereka dalam perlindungan kerusakan. Berikut adalah beberapa yang terbaik yang dapat dibeli pemain dari dalam game dengan menghabiskan diamond.

Ottero

Pet FF Terbaik
Ottero

Pet FF Terbaik pertama yang bisa dibawa untuk memperbaiki HP atau EP kamu adalah Ottero. Dia ini memiliki kemampuan yang disebut Double Blubber.

Dengan fitur ini, Ottero akan memberikan kamu EP lebih banyak jika kamu menggunakan Treatment Gun atau Med Kit. Dengan Ottero kamu tidak perlu lagi mencari sponge atau inhaler untuk mendapatkan EP.

Ottero memiliki skill bernama Double Blubber yang mampu meningkatkan EP sebesar 65 persen HP yang didapat dengan menggunakan Treatment Gun atau medkit.

Dengan Ottero, kamu bisa dengan mudah mendapatkan EP menggunakan Medkit atau Treatment Gun. Kamu pun tak perlu lelah mencari jamur atau inhaler untuk mendapatkan EP, karena ia memiliki potensi Otter.

Skill khusus Ottero disebut Double Blubber dan membantu memulihkan EP. Saat gamer seluler menggunakan senjata perawatan dan kit kesehatan, EP yang dipulihkan setara dengan 35 persen HP yang dipulihkan di level awal. Pada level akhir, EP menjadi 65 persen dari HP.

Panda

Pet FF Terbaik
Panda

Panda adalah pet FF terbaik yang cocok untuk bermain agresif. Seperti yang kita ketahui, Panda memiliki kemampuan bernama Panda’s Blessing, yang memungkinkannya memulihkan HP setelah berhasil menghabisi musuh.

Tentu saja, kamu lebih tenang dengan kemampuan itu ketika kamu mengamuk melawan lawan. Ini dia pet yang cocok dengan karakter Rusher di Free Fire.

Panda memiliki skill bernama Panda’s Blessing yang dapat memulihkan HP dengan 10 HP di level tertinggi setelah membunuh musuh.

Skill Panda ini cocok untuk Sobat Booyah yang suka bermain barbar. Dengan memulihkan 10 HP dari skill Panda ini, kamu lebih siap bertarung setelah membunuh musuh dan menghemat persediaan medical kit atau inhaler.

Yeti

Pet FF Terbaik
Yeti

Pada level pertama, pet dapat menggunakan kemampuan Frost Fortress dan mengurangi 15 persen damage yang disebabkan oleh bahan peledak. Pada tingkat akhir, damage berkurang 30 persen. Yeti memiliki waktu cooldown yang berkurang secara bertahap dari 150 detik menjadi 90 detik.

Flash

Pet FF Terbaik
Flash

Flash adalah pet terbaru di Free Fire MAX dan tersedia secara gratis melalui event Top Up. Skill spesial dari pet ini bernama Steel Shell dan bisa mengurangi damage yang diterima dari belakang sebesar 10 persen hingga maksimal 25 persen. Pet ini juga memiliki waktu cooldown 150 detik di level awal dan 90 detik di level atas.

Moony

Pet FF Terbaik
Moony

Moony membantu dalam pengurangan kerusakan saat pemain terlibat dengan pekerjaan lain. Saat mobile gamers sibuk menggunakan med kit atau repair, pet Free Fire MAX ini mengurangi damage sebesar 25 persen di level dasar. Pada level tertinggi, tingkat pengurangan kerusakan menjadi 35 persen.

Agent Hop

Pet FF Terbaik
Agent Hop

Kemampuan unik pet Free Fire MAX ini bernama Bouncing Bonus. Setiap kali zona aman menyusut, pemain dapat meningkatkan 30 EP di level terendah dan 50 EP di level tertinggi. Agen Hop paling baik dipasangkan dengan karakter seperti K dan A124 untuk mengubah EP menjadi HP.

Agent Hop sejauh ini adalah pet terbaik yang ada di Free Fire MAX untuk regenerasi EP. Kemampuannya, Bonus Bouncing, menghadiahi pemain dengan 50 EP setiap kali zona aman menyusut.

Mengingat banyaknya zona aman di setiap pertandingan, pemain dapat memulihkan cukup banyak EP dalam game. Ini berguna untuk penyembuhan pasif atau saat menggunakan karakter seperti A124 dan K.

Baca juga: Combo Pet Alok FF Untuk Rasio KD yang Tinggi

Spirit Fox

Pet FF Terbaik
Spirit Fox

Pet FF terakhir dengan kemampuan memulihkan HP atau EP adalah Spirit Fox. Hewan peliharaan imut ini berpotensi disebut cukup makan. Fitur ini memberikan Spirit Fox tambahan 10 HP saat menggunakan Med Kit.

Tentu saja aksesoris tersebut sangat berguna bagimu saat akan bertarung. Jika HP-mu mati, hanya 1 Med Kit yang dapat meningkatkan HP karaktermu.

Jika Ottero sebelumnya dapat menambahkan EP saat menggunakan kit medis atau Treatment Gun, Spirit Fox yang lucu ini dapat memberikan 10 HP lagi di level tertinggi saat menggunakan kit medis berkat Well Fed-nya!

Tambahan skill 10 HP Spirit Fox ini memudahkan kamu untuk melawan unit musuh. Dengan hanya menggunakan 1 medical kit, Buddy Booyah kini sudah bisa memenuhi hampir setengah dari HP bar. Selain itu, skill Spirit Fox ini juga akan membantu Sobat Vicigers menghemat perbekalan farmasi.

Baca juga: Combo Pet Alok FF Untuk Rasio KD yang Tinggi

Nah, itulah dia beberapa pet FF terbaik yang bisa ngecharge HP dan EP. Pet mana yang paling sering kamu gunakan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!