5 Pet FF MAX Terbaik Untuk Support dan Healing Mei 2022

FF Advance Server OB35

Setiap pemain membutuhkan support di dalam permainan. Nah, kamu bisa menggunakan 5 pet FF Max terbaik untuk support dan healing edisi Mei 2022.

Menjadi pendamping dalam game dari pemain Free Fire, pet meningkatkan kinerja pengguna dengan menggabungkan beberapa skill karakter. Sementara sebagian besar pemain menganggap kemampuan hewan peliharaan tidak signifikan, pet FF Max ampuh untuk membantu pengguna secara efisien dalam keadaan yang tepat.

Pada dasarnya, pemain harus memilih pet FF Max yang ideal sesuai dengan gaya bermain dan preferensi mode mereka. Namun, itu tidak mudah karena ada berbagai pet FF Max yang tersedia, masing-masing memiliki kemampuan yang tak tertandingi.

Di bawah ini adalah lima pet FF Max pilihan yang kamu bisa manfaatkan untuk healing dan support pertempuran edisi Mei 2022.

Daftar Pet FF Max Untuk Healing dan Support

Sama seperti karakter di Free Fire yang memiliki kemampuan khusus, ada beberapa Pet FF Max yang memberikan dukungan taktis dan berbagai manfaat, seperti peningkatan penyembuhan, pengisian ulang armor, dan bahkan peningkatan kemampuan penglihatan.

Meskipun ada banyak yang bisa dipilih, beberapa menonjol karena kegunaannya, dan mereka sepadan dengan usaha dan diamondnya.

Agen Hop

Pet FF MAX
Agent Hop

Saat menggunakan kemampuan Bonus Bouncing Agen Hop, pengguna mendapatkan 50 EP saat zona aman menyusut. Karena EP memainkan peran penting di luar zona aman, melintasi zona akan jauh lebih mudah dengan pet yang luar biasa ini.

Juga, jika dipasangkan dengan kemampuan ‘Master of All’ karakter K, signifikansi Agen Hop dalam pertandingan akan dimaksimalkan. Master of All meningkatkan tingkat konversi EP, yang pada akhirnya meningkatkan HP pengguna. Agen Hop memberikan dukungan healing.

Detektif Panda

Pet FF MAX
Panda

Detective Panda adalah salah satu pet FF Max tertua dan paling menggemaskan di Free Fire. Panda memiliki kemampuan “Berkah Panda” yang memulihkan 10 HP pengguna saat mereka mengkonfirmasi kill.

Dalam situasi peperangan yang sulit, pemain pro biasanya menghabisi lawan secara massal. Selama waktu ini, kemampuan Detektif Panda akan sangat bermanfaat bagi mereka. Pet FF Max khusus ini adalah pilihan ideal untuk pertandingan Clash Squad.

Sama seperti Jota dan kemampuan pasifnya di Free Fire, yang memungkinkan karakter memulihkan HP dengan memberikan damage pada lawan, Detektif Panda memiliki skill serupa yang disebut “Berkah Panda” yang memungkinkan pemain memulihkan HP dengan setiap pembunuhan.

Sementara kesehatan yang dipulihkan hanya 4 HP per pembunuhan di level dasar, skalanya menjadi 10 HP per pembunuhan di level 7. Meskipun pet FF Max ini tidak terlalu berguna untuk pemain pasif, pemain agresif dapat memanfaatkannya dengan baik.

Ketika kemampuan digabungkan dengan Serangan Berkelanjutan Jota, pengguna akan dapat melakukan eliminasi berantai untuk menyembuhkan dengan mudah. Secara teori, seorang pemain bisa menyembuhkan dirinya sendiri sepanjang pertandingan hanya dengan menghilangkan target.

Moony

Pet FF MAX
Moony

Menggunakan medkit adalah tugas yang tidak dapat dihindari di medan pertempuran Free Fire. Pemain harus mempertahankan HP yang lebih tinggi untuk memastikan mereka memenangkan pertempuran. Namun, cukup menantang untuk menyembuhkan dalam skenario pertarungan yang intens tanpa gangguan apa pun.

Bahkan selama hitungan mundur interaksi singkat saat menggunakan medkit, kit perbaikan, dll., musuh tidak menghentikan tembakan.

Di sini, kemampuan Perlindungan Paranormal Moony adalah satu-satunya pilihan bagi pengguna. Ini mengurangi kerusakan yang diterima sebesar 35 persen saat pemain menggunakan item penyembuhan.

Moony membantu dalam pengurangan kerusakan saat pemain terlibat dengan pekerjaan lain. Saat mobile gamers sibuk menggunakan med kit atau repair, pet FF MAX ini mengurangi damage sebesar 25 persen di level dasar. Pada level tertinggi, tingkat pengurangan damage menjadi 35 persen.

Spirit Fox

Pet FF MAX
Spirit Fox

Kemampuan Well Fed Spirit Fox memulihkan 10 HP ekstra saat menggunakan medkit, meningkatkan efisiensi medkit. Kurangnya medkit dalam pertempuran dapat diselesaikan jika kemampuan Well Fed dilengkapi.

Spirit Fox adalah pet FF Max yang berharga untuk dorongan peringkat, terutama di zona terakhir dan selama pertempuran healing.

Saat bermain sebagai tim, Kapella adalah karakter pendukung hebat yang membantu meningkatkan efek item penyembuhan di Free Fire. Sama seperti dia, untuk pemain solo yang mencari peningkatan pemulihan HP ekstra dari medkit, Spirit Fox adalah hewan peliharaan yang sempurna untuk dimiliki.

Di level dasar, skill “Well Fed” memulihkan 4 HP tambahan saat menggunakan medkit dan meningkatkan hingga 10 HP di level maksimal. Sementara 10 HP mungkin tidak tampak banyak, setiap sedikit kesehatan yang pulih membantu selama baku tembak yang intens.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Karakter Xayne FF di Season 27

Dreki

Pet FF MAX
Dreki

Dalam pertarungan jarak pendek dan menengah, adalah umum untuk melihat kedua belah pihak menghentikan pertarungan dan membutuhkan waktu untuk menyembuhkan diri mereka sendiri. Sedangkan jika pengguna dibekali dengan kemampuan Dreki, ia akan mendapatkan keuntungan yang signifikan.

Berlangsung selama lima detik, Dreki’s Dragon Glare dapat melihat hingga empat musuh yang menggunakan medkit dalam jarak 30 meter. Setelah menemukan musuh, pengguna dapat langsung menyerang mereka. Dragon Glare adalah pilihan utama bagi para pemburu di Free Fire.

Baca juga: Pet Free Fire MAX Terbaik Untuk Healing Dan Support Maret 2022

Pet FF Max yang tercantum di atas tidak diprioritaskan dalam urutan apa pun, dan kemampuan yang dijelaskan berada pada level maksimumnya. Artikel ini sepenuhnya menggambarkan pandangan penulis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!