Tips Menggunakan Pet Dreki Free Fire Dengan Benar

Pet FF

Jangan sembarangan ketika kamu menggunakan pet Dreki Free Fire dalam pertempuran. Kamu harus mengikuti beberapa tips di bawah ini agar bisa menggunakannya dengan benar.

Pet Dreki Free Fire adalah salah satu pet paling unik. Skillnya, Dragon Glare, memungkinkan dia menemukan lawan di map. Saat diaktifkan, musuh yang menggunakan medkit untuk menyembuhkan akan disorot selama tiga detik.

Saat dia naik level, kekuatan skill meningkat secara eksponensial, memungkinkannya untuk mengenali hingga empat lawan pada jarak 30 meter selama lima detik. Meskipun menggunakan pet Dreki Free Fire untuk menemukan musuh adalah peran utamanya, ada beberapa cara yang dapat digunakan secara strategis.

Cara menggunakan pet Dreki Free Fire dengan benar dalam pertempuran dapat menghasilkan banyak manfaat

Trik Menggunakan Pet Dreki Free Fire

Temukan Lawan yang Terluka dan Kill Mereka

Pet Dreki Free Fire
Kejar musuh

Metode utama yang digunakan pet Dreki Free Fire adalah ‘cari dan hancurkan’. Pemain mencari lawan yang memiliki kesehatan rendah dan kemudian melibatkan mereka dengan harapan membunuh dengan cepat.

Ini berguna saat mencari orang asing selama awal permainan dan mereka yang telah melepaskan diri dari pertarungan. Namun, pemain harus cepat terlibat karena tanda tidak akan bertahan lama.

Ketika menghadapi musuh atau melihat musuh, kamu harus bisa menyerangnya. Damage yang kamu lakukan nantinya benar-benar membingungkan musuh. Mau lanjut kemana, tapi beresiko tinggi atau healing dulu menggunakan Medic Kit lalu bersembunyi.

Mengingat Pet Dreki Free Fire ini memiliki jarak skill hanya 30 meter, ini berarti kita tidak akan pernah melangkah terlalu jauh untuk menjadi skill aktifnya jika diperlukan.

Karena Pet Dreki ini akan memberikan kemampuan untuk mendeteksi keberadaan musuh jika menggunakan item Medical Kit. Ya, apa adanya, kami tidak pernah bisa mengabaikannya, karena dia dapat membantumu nanti.

Gunakan Skill Sebagai Alternatif Untuk Menandai Musuh

Pet Dreki Free Fire
Tandai Musuh

Banyak karakter di Free Fire yang memiliki kemampuan yang bisa digunakan untuk menandai lawan dalam pertempuran. Sebagian besar, Moco dan Shirou mendapat kehormatan dan hak istimewa untuk melakukan ini.

Pemain yang mungkin tidak memiliki karakter tersebut dapat menggunakannya sebagai pengganti untuk menandai lawan dalam pertempuran. Hal ini memudahkan mereka untuk menghindari area tersebut atau menyerbu untuk membunuh.

Saat bermain dengan teman, berikan informasi saat musuh masih ada. Jika kamu memberikan informasi ini, mungkin lebih mudah bagi untuk menggunakan opsi Free Fire Role Rusher.

Karena jika kamu ingin maju, kamu harus melindungi sekitarmu agar musuh tidak membunuhmu dengan mudah. Plus, kamu ingin menggunakan kekuatan Rusher, jadi kamu harus berhati-hati.

Gunakan Untuk Menemukan Musuh yang Terluka 

Pet Dreki Free Fire
Rush

Selama pertarungan tim yang intens, lawan yang cedera sering melakukan rotasi mikro di belakang pemain yang bersahabat untuk menyembuhkan. Dalam kebanyakan kasus, mereka dapat mematahkan garis pandang dan menghilang dari pandangan.

Setelah bekerja keras untuk mengamankan kill, ditolak itu membuat frustasi. Untungnya, dengan pet Dreki Free Fire, pemain dapat menemukan lawan mereka yang cedera dengan mudah dan terlibat kembali. Namun, mendapatkan mereka di belakang garis musuh akan membutuhkan sedikit pemikiran kritis.

Hindari Berkelahi di Zona Akhir

Pet Dreki Free Fire
Zona

Di zona akhir setiap pertandingan, jarang terjadi menghindari perkelahian. Kecuali pemain tersembunyi dengan baik, mereka akan dipaksa untuk mempertahankan diri melawan lawan yang agresif.

Namun, jika mereka berhasil bersembunyi, mereka dapat menggunakan Pet Dreki Free Fire untuk menjaga jarak aman dari lawan terdekat. Mengingat pertarungan tidak berhenti di zona akhir, pemain menggunakan medkit tanpa henti.

Sebelum kamu menyerang musuh dengan set Medic ini, kamu juga harus mempersiapkan senjatamu terlebih dahulu. Dimana pelurunya kosong dan nantinya kamu bisa menyerang musuh dengan lancar.

Menggunakan Medic Kit sebenarnya waktu yang singkat, kalau tidak salah kita butuh 7 detik. Oleh karena itu, jika tidak melakukan akselerasi, musuh akan langsung kembali Fit dan kehilangan tanda Dreki. Karena itu, jika kamu melakukan hal di atas, kamu harus segera menyerang musuh yang ditandai untuk menghindari waktu.

Baca juga: Cara Mencapai Rank Grandmaster Free Fire MAX April 2022

Temukan Lawan dan Siapkan Zona Kill

Pet Dreki Free Fire
Lawan

Setelah melepaskan diri atau membuat lawan melarikan diri, pemain sering mengejar mereka untuk mencoba dan mengamankan kill. Taktik ini biasanya bekerja dengan baik jika pemain memiliki HP tinggi. Namun, jika HP rendah, nge-rush bukanlah ide terbaik karena serangan balik dapat menyebabkan kematian.

Untuk menghindari situasi ini, pemain dapat menggunakannya untuk melihat lawan mereka dan mengatur zona kill ke arah umum mereka. Saat mereka bergerak untuk memutar atau terlibat kembali, mereka dapat ditembak dan dibunuh dengan mudah.

Jadi kalau kamu ingin bermain lebih baik, kamu harus tahu cara memaksimalkan Skill Pet Dreki Free Fire seperti yang ada di atas. Dengan hal-hal seperti itu nanti, Anda menginginkan kekuatan besar yang bahkan tidak akan dilewatkan olehnya nanti.

Baca juga: 6 Pet Free Fire Terbaik Untuk Main Aman Edisi April 2022

Mengingat ini adalah kekuatan yang diberikan Pet Dreki, sangat berguna dan bagus untuk kita coba sekarang. Jangan khawatir, itu akan menghasilkan keuntungan besar nanti jika kamu menggunakan hal-hal seperti itu juga.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!