Combo Pet A124 FF Terkuat yang Sangat Mendominasi

Counter Karakter A124

Ada beberapa combo pet A124 FF terkuat yang bisa kamu pasangkan dengannya. Dimana kombinasi ini sangat mendominasi dalam permainan. Kamu akan menjadi pemain yang perlu diwaspadai.

Setelah menerima update utama kemarin dalam hal kemampuan untuk memperbarui patch OB33 kemarin, A124 mengubahnya menjadi kumpulan skill yang kuat. Karakter wanita robot ini dapat memancarkan gelombang elektromagnetik 8 meter, yang mencegah aktivasi skill musuh.

Selain menonaktifkan aktivasi skill musuh, dia juga dapat mengganggu interaksi countdown mereka selama 60 detik dengan waktu pendinginan 50 detik. Refleks yang diberikannya membuat tim musuh kesulitan untuk menggunakan skill aktifnya.

Nah, artikel Free Fire kali ini mau kasih tau tentang beberapa pet A124 FF terbaik di game Free Fire. Mau tahu apa saja daftar pet A124 FF paling cocok? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Pet A124 FF Paling Cocok

Rockie

Pet A124 FF
Rockie

Pet A124 FF pertama dan paling cocok untuknya adalah Rockie. Skill Rockie (Stay Cil) mengurangi waktu aktif skillnya sebesar 15 persen di level tertinggi. Jadi cooldown karakter ini mungkin lebih cepat dari sebelumnya.

Kombinasi skill antara A124 dan Rockie akan memudahkan kamu untuk lebih sering melakukan spam skill. Tak heran jika Rockie bisa meningkatkan level skill seorang pemain saat menghadapi tim musuh.

Skillnya sendiri adalah Active, dimana karakter Rockie nantinya bisa membantu meringankan skill tersebut. Di mana karakter dapat melakukan ini, akan lebih mudah untuk menggunakan kemampuan penyembuhannya.

Juga kemarin, karakter A124 Free Fire menerima buff terakhir, skill ini memiliki cooldown 10 detik. Jadi jika menggunakan Pet Rockie, bisa dibayangkan berapa lama nanti dia bisa mengaktifkan skillnya.

Ottero

Pet A124 FF
Ottero

Pet A124 FF terbaik selanjutnya selanjutnya adalah Ottero. Ottero memiliki kemampuan Double Blubber untuk mendukung karakter ini dalam pertempuran, karena Ottero dapat memberi EP ekstra sebesar 65 persen HP yang dipulihkan.

Level skill Otter dapat diaktifkan saat melakukan perawatannya dengan senjata medis atau peralatan medis. Fitur ini memudahkannya untuk mendapatkan EP dalam jumlah banyak.

Karena karakter ini terkait dengan Energy Point, Ottero akan dapat mendukung karakter A124 saat dimainkan nanti. Tentu saja, dengan Otter sendiri, dia memberikan EP jika karakter ini menggunakan sesuatu untuk memperbaikinya.

Mampu menyembuhkan dengan skill, mencuri barang atau dipengaruhi oleh efek teman juga bisa menambah EP. Tentu saja karakter A124 dengan Pet ini tidak akan takut lagi sembuh dan hilang di EP, karena ia akan diisi oleh Pet Ottero.

Shiba

Pet A124 FF

Anjing lucu ini sebenarnya mendukung karakter A124, karena berkat aroma tajamnya ia melihat jamur dari map. Kamu membutuhkan poin energi, jadi menggunakan hewan peliharaan ini juga tidak ada salahnya.

Jamur yang ditemukan Shiba bersifat acak, namun jika beruntung akan mendapatkan jamur level 4. Pet ini akan terus mencari jamur, jika Energy Point 200 maka pertarungan tidak akan sulit lagi.

Kegunaan jamur dalam game Free Fire sepertinya semakin penting, karena jamur berkembang biak setelah mengkonsumsi jamur EP kita dan jamur tidak selalu menyelamatkan nyawa pemain ketika tertangkap di luar zona permainan.

Seperti pet sebelumnya, Shiba memiliki petnya sendiri. Untuk mendapatkan Shiba kamu harus spin, biaya spinnya 40 diamond, tapi kalau bayar 400 diamond kamu dapat bonus 1x free spin.

Baca juga: A124 vs Hayato vs Elite Andrew FF: Manakah yang Terbaik?

Moony

Pet A124 FF
Moony

Combo pet A124 FF berikutnya adalah Moony. Karena pet ini tergolong baru, tapi Pet Moony Free Fire adalah salah satu fansnya di dalam game. Jika kamu menggunakan item obat seperti skill penyembuhan sepertinya, maka secara otomatis akan mendapatkan kekebalan 35 persen.

Hal ini tentunya akan melindungi kita dari damage yang besar, karena jika kita berada di posisi yang baik, kita harus aman dan tidak menyerang. Dengan pet baru ini, dia akan lebih aman daripada menggunakan Moony.

Kehadiran pet ini menambah keseruan dan tantangan dalam bermain Free Fire, dengan kemampuan hebat Moony untuk cepat menjadi incaran saat ini.

Jika tidak, pengurangan besar dalam penyaradan dengan peralatan medis, peralatan, penyembuh, dll. akan sangat berguna dalam permainan. Dengan Moody, pemain akan merasa jauh lebih aman saat menggunakan medkit.

Seperti yang kamu ketahui, saat menggunakan medical kit, seorang pemain tidak bisa bergerak dan menjadikannya sasaran empuk bagi pemain lain. Dengan Moony, dia bisa menutupi kelemahan tersebut.

Spirit Fox

Pet A124 FF
Spirit Fox

Pet A124 FF yang terakhir adalah Spirit Fox. Meskipun dia dapat memberikan perbaikan yang cukup besar, ia juga membutuhkan hewan peliharaan bernama Spirit Fox. Kemampuan dari skill pet ini akan memberikan banyak efek penyembuhan saat kamu tidak sedang dalam pertempuran.

Pet ini akan membantu kamu dengan penyembuhan lambat yang kamu dapatkan nantinya, jadi jika kamu mengaktifkan skill, Spirit Fox juga akan membantu kamu membuat HP kamu lebih penuh.

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Karakter A124 FF Sangat OP

Setelah kamu mengetahui bahwa combo Pet A124 FF di atas menjadi pasangan terbaiknya, kamu tidak perlu bingung lagi jika ingin menggunakan karakter ini nantinya. Kekuatan yang diberikan oleh pet ini sangat membantu kamu semua dalam pertempuran.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!