Pesona Evos Notnot BA Cantik yang Punya Banyak Penggemar

BA Tercantik

Evos Notnot adalah salah satu BA cantik yang sering viral di Tiktok karena kecantikannya tersebut. Dia juga adalah seorang selebgram yang punya banyak follower.

Lidiawaty atau yang dikenal dengan Evos Notnot adalah seorang TikToker dan juga seorang Youtuber yang memiliki jutaan followers. Tak hanya aktif di media sosial, ia juga dikenal telah membintangi berbagai sinetron dan sinetron di stasiun televisi nasional. 

Tak hanya itu, ia juga dikenal jago bermain, sehingga tak heran jika EVOS Esports, salah satu tim esports terbaik tanah air, merekrutnya sebagai brand ambassador. Buat yang penasaran, seperti apa Evos Notnot Lidiawaty? 

Berikut pesona wanita cantik yang kini menjadi idola para penggemar game mobile. Notnot Lidiawaty adalah paket yang sangat lengkap. Baik dalam permainan hingga taekwondo. Tak heran jika disukai banyak penggemar.

Pesona Evos Notnot

Evos Notnot atau yang bernama asli Lidyawati mungkin sudah tidak asing lagi bagi pecinta video game tanah air dan kali ini kita akan mengupas fakta menarik tentangnya. 

Sering disebut sebagai Evos Notnot, wanita ini memiliki wajah cantik dan kulit putih mulus, itulah sebabnya banyak orang tertarik padanya. Tapi apa saja pesona dari Evos Notnot? Yuk simak artikel berikut ini, simak baik-baik.

Menjadi Bintang FTV 

Evos Notnot
BA

Suara Hati Istri adalah salah satu tayangan yang selalu dinantikan oleh para penonton setia Indosiar. Tidak hanya memiliki sejarah yang menarik, FTV ini juga dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama. Tak heran jika tayangan ini selalu berhasil mencuri perhatian.

Lidiawaty atau sering disapa Notnot adalah artis yang sering membintangi FTV Suara Hati Istri. Populer di bisnis pertunjukan, Notnot juga cukup aktif membagikan potret kesehariannya melalui akun Instagram pribadinya.

Dikenal sebagai aktris, wanita berusia 21 tahun ini memiliki paras yang cantik. Lewat sederet unggahan di akun Instagram pribadinya, pesona Notnot kerap menyita perhatian netizen.

Punya Banyak Fans 

Evos Notnot
BA FF

Berkat perannya dalam beberapa judul FTV Suara Hati Istri, nama Evos Notnot semakin dikenal. Sekarang dia punya banyak penggemar. Hal ini terlihat dari jumlah followers di akun Instagram yang mencapai lebih dari 3,6 juta followers.

Meski kini sudah dikenal masyarakat luas, mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Notnot adalah pemain yang juga menjadi brand ambassador Evos eSports. Dia juga seorang pembuat konten TikTok dan YouTuber.

Wanita cantik ini resmi menandatangani kontrak dengan salah satu tim esports terbaik yaitu Evos Esports, sekitar bulan Juni 2020. Dengan wajah yang menarik tentunya Lidyawati adalah wanita yang disukai para pemain dan bisa membuat tim Evos Esports memiliki banyak penggemar.

Suka Main FF 

Evos Notnot
Free Fire. Source: Dunia Games

Perhatikan bahwa Evos Notnot sangat suka bermain game Free Fire yang notabene banyak wanita yang menyukai game ini. Hal ini terlihat pada akun Youtube Notnot yang kerap memposting dirinya dengan melakukan live streaming Free Fire.

Saat ini, akun Youtube-nya memiliki 1,11 juta pelanggan, meskipun ia hanya memiliki 19 video. Dia sangat suka bermain Free Fire, tentu saja, tidak jarang memainkan Free Fire, bahkan jika dia sudah mencapai peringkat tinggi.

Tercatat Notnot sempat meraih rank yang cukup tinggi yaitu 4 gold di Free Fire dalam 16 season terakhir. Seperti yang kita ketahui, Gold 4 merupakan peringkat yang cukup tinggi untuk kelas pemain wanita, yaitu berada di atas peringkat Bronze dan Silver. 

Free Fire saat ini tidak bisa dipungkiri sebagai salah satu game mobile esports yang memiliki banyak pemain. Perhatikan bahwa game ini juga dapat dimainkan oleh 80 juta pemain dalam satu hari.

Salah satu pemain Free Fire yang akan memainkan game berusia 3 tahun ini adalah Notnot. Sebagai brand ambassador salah satu tim esports terbaik di tanah air, Notnot menjadikan Free Fire sebagai salah satu game favoritnya.

Tidak hanya berbicara, Notnot sebenarnya adalah pemain Free Fire dan bahkan memiliki peringkat Gold 4 untuk season 16 pada saat artikel ini ditulis. Tentu saja, kamu tidak dapat membandingkan Notnot dengan pemain profesional yang berperingkat tinggi.

Meski begitu, Notnot juga memiliki playability yang lumayan. Dalam setiap siaran langsungnya, ia sering menunjukkan permainan yang lihai.

Untuk berbagi pengalamannya bermain Free Fire, Notnot juga kerap melakukan siaran langsung di channel YouTube pribadinya. Untuk mengakses saluran Notnot, Anda bisa klik di sini.

Saat Free Fire live streaming, Notnot kerap mengajak subscriber untuk bermain bersama juga. So Sobat Booyah sering nonton Notnot live streaming, mereka juga berkesempatan main bareng! 

Baca juga: 5 Cewe Gaming Indonesia Paling Cantik 2022, Siapa Jagoanmu?

Selalu Tampil Mempesona dan Jago Taekwondo

Evos Notnot
Notnot – BA Tercantik

Tak hanya hobi bermain game, wanita kelahiran 8 Oktober 2000 ini juga dikenal sebagai artis yang selalu memperhatikan penampilannya. Tak jarang tampilan yang simpel dan elegan kerap menginspirasi anak muda dan penggemarnya. 

Meski cantik, ternyata Notnot punya hobi lain yang tergolong anti mainstream, yakni jago bela diri, yakni taekwondo. Dia mengetahui hal ini dengan mengunggah video ke saluran YouTube pribadinya saat dia berlatih taekwondo dan mengalahkan teman-temannya.

Baca juga: 5 BA Evos Paling Cantik, Bikin Jatuh Hati!

Nah itulah fakta menarik tentang Evos Not yang mungkin belum kamu ketahui. Selain cantik, ternyata wanita yang satu ini memiliki banyak skill lho guys, salah satunya taekwondo. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!