Persaingan Ketat Yang Terjadi di MPL Indonesia Season 7

MPL Indonesia

Bisa dikatakan, persaingan ketat yang terjadi di MPL Indonesia Season 7 sampai di minggu ketujuh masih berlangsung. Buktinya, tim pemuncak yang menempati posisi ini kembali berganti. Selain itu, penampilan yang diperlihatkan antar tim Esports yang berlaga juga terbilang kompetitif. Alhasil, seluruh faktor ini juga yang akhirnya membuat kami tertarik untuk mengulasnya.

Terlebih, pecinta Mobile Legends: Bang Bang juga bakal terus mengikuti kompetisi bergengsi di Tanah Air yang diketahui sampai saat ini masih berjalan. Disisi lain, tim Esports yang mampu memenangi MPL Indonesia pada Season 7 ini juga bakal menjadi tim paling kuat di Indonesia.

Oleh karena itu, kami pun bakal segera memberikan informasinya kepada kamu. Mengingat, minggu ini bakal jadi minggu terakhir untuk Regular Season di MPL Indonesia edisi kali ini.

Soal Persaingan Ketat Yang Terjadi di MPL S7

  • Klasemen Sementara

Untuk diketahui, RRQ HOSHI untuk sementara ini berhasil menempati posisi puncak di klasemen Regular Season. Jelas, pencapaian ini cukup mengejutkan lantaran dari minggu pertama sampai ketiga penampilan yang mereka perlihatkan terlihat tidak konsisten. Namun, perubahan yang mereka lakukan justru membuahkan hasil semenjak minggu keempat. Bahkan, mereka terus tidak terkalahkan sampai minggu ketujuh.

Saat ini, Detail statistik tim berjuluk ‘Raja dari Segala Raja’ itu adalah pertandingan 9 menang/ 4 kalah , rata-rata pertandingan 69 persen, game 19 menang/ 10 kalah, rata-rata game 66 persen dan agregat poin +9.

Di posisi kedua, dihuni oleh ONIC ESPORTS. Walaupun begitu, penampilan dari Sanz cs juga terbilang cukup mendominasi (mendapatkan banyak kemenangan ketimbang kekalahan) meski sebenarnya mereka tak terlalu menonjol. Jelas, tim ini bakal jadi salah satu tim yang masih memiliki kans besar untuk bisa memenangkan MPL Indonesia season ini.

Untuk statistik lengkapnya, tim berjuluk ‘Raja Langit’ ini: pertandingan 9 menang/ 3 kalah , rata-rata pertandingan 75 persen, game 18 menang/ 10 kalah, rata-rata game 64 persen dan agregat poin +8.

Kemudian, EVOS LEGENDS menempati urutan ketiga. Untuk diingat, beberapa waktu lalu Rekt cs sebenarnya sempat menempati posisi puncak. Namun, hal tersebut harus berubah lantaran penampilan mereka kembali tak konsisten di minggu keenam dan ketujuh. Alhasil, mereka pun harus rela untuk menempati posisi ini sekarang.

Sementara untuk statistik milik tim yang kerap dipanggil ‘Harimau Putih’ itu adalah: pertandingan 8 menang/ 4 kalah , rata-rata pertandingan 67 persen, game 19 menang/ 11 kalah, rata-rata game 63 persen dan agregat poin +8.

  • Posisi 4 – 7

Posisi keempat, kini ditempati oleh BIGETRON ALPHA yang diketahui penampilannya juga tidak terlalu konsisten meski di awal kompetisi bermain cukup bagus. Untuk rincian lengkap mengenai statistiknya, Renbo cs mendapatkan: pertandingan 8 menang/ 5 kalah , rata-rata pertandingan 53 persen, game 17 menang/ 15 kalah, rata-rata game 63 persen dan agregat poin +2.

Selanjutnya, Alter Ego mesti mengalami penurunan yang cukup drastis. Buktinya, Udil cs kini harus terima di posisi kelima. Mengingat, tim berjuluk kuda hitam ini sempat tampil memukau sampai di minggu ketiga.

Sayangnya, performa yang mereka perlihatkan justru makin memburuk dan itu dimulai dari minggu keempat lalu. Kini, statistik yang dimiliki oleh Alter Ego adalah: pertandingan 6 menang/ 6 kalah , rata-rata pertandingan 50 persen, game 14 menang/ 12 kalah, rata-rata game 54 persen dan agregat poin +2.

Di urutan keenam, ada GENFLIX AEROWOLF yang notabene kerap menjadi tim yang menjegal rival-rival kuatnya di gelaran MPL Indonesia Season 7 ini.

Akan tetapi, penampilan kurang menjanjikan yang diperlihatkan semenjak awal kompetisi ini justru membuat mereka harus puas untuk menempati posisinya sekarang. Sedangkan untuk statistik milik Sang Serigala diketahui: pertandingan 5 menang/ 7 kalah , rata-rata pertandingan 42 persen, game 13 menang/ 16 kalah, rata-rata game 45 persen dan agregat poin -3.

Berikutnya, GEEK FAM harus menempati posisi ketujuh di klasemen sementara Regular Season. Capaian ini dapat terjadi, sesudah penampilan inkonsisten yang mereka perlihatkan di tiap minggunya. Tak pelak, mereka pun mendapatkan statistik: pertandingan 4 menang/ 8 kalah , rata-rata pertandingan 33 persen, game 13 menang/ 18 kalah, rata-rata game 42 persen dan agregat poin -5.

Yang terakhir, AURAFIRE harus rela menjadi tim juru kunci di urutan kedelapan. Hasil ini mereka dapatkan sesudah tidak pernah menang semenjak minggu pertama. Untuk detail lengkap rinciannya, God1va cs meraih: pertandingan 0 menang/ 12 kalah , rata-rata pertandingan 0 persen, game 3 menang/ 24 kalah, rata-rata game 11 persen dan agregat poin -21.

Dengan seluruh hasil ini, seluruh tim diatas bakal masih bertanding untuk minggu kedelapan yang akan dimulai dari tanggal 16 sampai 18 April 2021.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!