Simak! Perbedaan TPP vs FPP PUBG Mobile

Perbedaan TPP vs FPP PUBG Mobile

Perbedaan TPP VS FPP PUBG Mobile sangatlah besar dampaknya untuk para Player PUBG Mobile di Seluruh Dunia. Kamu harus mengetahui hal tersebut karena PUBG Mobile menawarkan 2 mode perspektif yang baik dan harus kamu ketahui.  2 Mode ini bisa kamu gunakan di In-game (Classic atau Torunament).

PUBG Mobile adalah Game Battle Royal yang bisa kamu download di Play Store dan Juga Apps Store. Pastinya dengan grafik yang realitstis serta game yang bisa membuat banyak player ketagihan karena hal tersebut sangatlah bikin kamu ketagihan untuk memainkannya.

Game ini menyajikan fitur menarik seperti perbedaan perspektif mode yang lain. Berikut ini adalah perbedaan Mode TPP VS PUBG Mobile yang harus kamu ketahui!

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Royal Pass PUBG Gratis 2022

Mode TPP PUBG Mobile

Mode TPP PUBG Mobile
Mode TPP PUBG Mobile

TPP (Third Point Perspective) adalah Mode game PUBG Mobile yang dilihat dari sudut pandang orang ketiga. Hal ini pastinya sangat baik bagi kamu yang selalu melihat lebih luas dan enak untuk dipandang.

Mode perspektif ini biasa digunakan oleh player di Tournament. Pastinya dengan hal tersebut kamu lebih sering menggunakan mode ini karena jangkaun kamera lebih luas dibandingkan dengan FPP.

Untuk mengetahui lebih lanjutnya berikut ini adalah Kelebihan dan Kekurangan dari Mode Gameplay TPP PUBG Mobile.

Kelebihan

Kamu bisa menggunakan mode free look biasanya hal tersebut untuk melihat keadaan sekitar dengan 180 derajat. Kamu sangat leluasa dengan cakupan tampilan yang lebih banyak. Sehingga, kamu bisa melihat beberapa musuh yang terlihat dengan spion ataupun hal tersebut bisa dijadikan salah satu strategi khusus untuk kamu.

Map yang disajikan juga kamu lebih luas memudahkan kamu dalam melakukan positioning untuk menghindari musuh.

Kekurangan

Kamu akan selalu dihadapkan dengan cacing gaming dan HBD. Jadi banyak player yang menunggu kesempatan pada saat kamu lengah. Hal ini pastinya menjadi salah satu kelemahan pada saat kamu bermain mode TPP.

Kekurangan yang lainnya adalah kontekstual dari grafis kurang real daripada mode FPP.

Baca Juga : 5 Skin Senjata Terbaik PUBG Edisi Februari 2022

Mode FPP PUBG Mobile

"<yoastmark

Mode FPP ini sangat mengandalkan unsur dimana kamu harus lebih memahami dan handal dalam pemakaian senjata. High Mekanikal dan Makro dalam game ini harus bisa kamu kuasai pada saat penggunaan Moded FPP.

FPP itu sendiri adalah (First Point Perspective) dimana sudut pandang orang pertama digunakan disini. Kamera yang disajikan terbatas namun itulah esensi dari Mode FPP. Berikut ini adalah ulasan kelebihan dan kekurangannya!

Kelebihan

Game sense yang disajikan pada mode FPP ini sangat seru karena bisa dijadikan salah satu upaya kamu untuk menghilangkan penat. Grafis yang ditampilkan juga akan sangat nyata ketimbang mode TPP.

Pastinya kamu lebih menyukai gameplay yang seru dan memukau. Nah, mode FPP ini sangat baik dimainkan oleh kamu bersama teman-teman. Pastikan kamu selalu mengulas lebih banyak map ini karena sangat mengandalkan panca indra seperti suara step, mobil dan tembakan.

Kekurangan

Visualisasi lebih sempit daripada mode TPP. Pada saat mengendarai kendaraan juga pastinya kamu akan selalu nabrak obstacle yang tidak karuan. Hal tersebut dikarenakan posisi kamera yang tidak bisa diubah secara luas.

Jadi, kamu akan sering kesulitan apabila kamu tidak terbiaa dengan hal tersebut. AIM kamu juga akan berbeda apabila kamu selalu menggunakan TPP karena pada saat kamu bermain mode FPP pastinya kamu akan lebih mengetahuinya pada saat bermain.

Baca Juga : Intip! 7 Tips Looting PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Perbedaan TPP vs FPP PUBG Mobile

Perbedaan FPP VS TPP
Perbedaan FPP VS TPP

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan dari kedua mode tersebut. Berikut ini adalah beberapa ulasan yang harus kamu ketahui dari perbedaan TPP vs FPP PUBG Mobile.

Baca Juga : 5 Fitur Unik Karakin PUBG yang Tidak Dimiliki Maps Lainnya

Overview

FPP pada dasarnya sangat mendalami peran dari para player. Karena menyajikan skema permainan yang lebih real dibandingkan dengan mode TPP. Namun jangkauan dari FPP sangatlah terbatas mengingat kamera yang digunakan juga sangat minim. Untuk TPP sangat mudah dilakukan dan juga view makin luas.

Level Kesulitan

Perbedaan FPP vs TPP PUBG Mobile selanjutnya adalah dari kesulitan yang dialami oleh para player. FPP lebih mengutamakan kecepatan dan ketangkasan game sense dari seorang player. Jadi, Kamu harus mengetahui suara step, tembakan, bomb ataupun kendaraan pada saat kamu tidak melihat map sekalipun.

Karena hal tersebut sangat sulit dibandingkan dengan mode TPP. Mode TPP sendiri juga cukup terampil dengan minimap yang ada. Kamu juga harus mengandalkan map awareness dibandingkan dengan indikator seperti FPP. Karena pada TPP ini kamu lebih leluasa dan kamera yang dihasilkan juga lebih luas dibandingkan dengan TPP.

Cara Bermain

Perbedaan TPP vs FPP PUBG Mobile selanjutnya adalah cara bermain dari kedua mode tersebut berbeda antara satu sama lain. Mode TPP lebih sering menunggu karena visualisasi yang luas dan FPP lebih sering melakukan rush. Mode TPP pada daerah yang terbuka bisa saja langsung terkena knock sedangkan dengan mode FPP sangat jarang sekali karena kamu bisa langsung melakukan sprint pada saat itu tanpa di hajar oleh musuh lain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!