Wajib Tahu! Ini 5 Perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile

Perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile

Apa perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile? Simak perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile di dalam artikel ini. Khususnya bagi sobat Vicigers yang kurang paham sama PUBG New State yang terbaru saat ini.

Krafton baru-baru ini telah merilis PUBG New State yang menjadi pertempuran paling modern sejak PUBG Mobile dibuat. PUBG New State menawarkan berbagai macam fitur terbaru dan menarik dibandingkan dengan PUBG Mobile biasa. Meskipun jumlah unduhan di playstore saat ini masih terpaut sangat jauh dari PUBG Mobile.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

PUBG Mobile Indonesia yang sekarang memiliki wilayah pertempuran yang cukup membosankan, sedangkan PUBG New State mengambil wilayah yang benar-benar baru. PUBG New State diatur pada tahun 2051 di kota Troi yang telah menghadapi kehancuran lingkungan, ekonomi, dan politik.

Selain konsepnya, perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile juga terdapat dalam berbagai aspek meskipun beberapa player berasumsi sama saja. Mari kita cari tahu perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile di bawah ini.

Perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile

PUBG New State bersifat global dan bisa dimainkan seluruh player di dunia. Pada bulan Agustus 2021 lalu, Krafton telah mengumumkan tes alpha kedua untuk beberapa negara dari Asia, Timur Tengah, Afrika Utara dan Turki.

Cerita dan Timeline

PUBG Mobile bercerita tentang keadaan di masa sekarang. Perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile memang terletak pada sisi cerita dan timeline-nya yang ditampilkan kepada seluruh player. Kamu bisa merasakan suasana masa depan yang sangat modern di PUBG New State. Berbeda dengan kondisi yang sekarang dimainkan pada PUBG Mobile.

Cerita PUBG New State berlangsung pada masa mendatang di tahun 2051. Kamu akan menjelajahi kota Troi yang berpenghuni masyarakat Dystopian, yang terletak di Midwest Amerika. Kota ini dalam keadaan anarki di mana faksi-faksi seperti Negara Bagian Baru, GLC, Mayhem, dan Pemburu saling bertarung untuk bertahan hidup. Faksi Negara Bagian Baru berisi mantan warga Troi.

Maps

PUBG New State menawarkan kamu kesempatan untuk bertarung di map Troi 8×8 KM yang baru. Beberapa lokasi utama di dalam kota ini adalah Exhibit Hall, The Mall, Laboratory, dan Trailer Park. Namun, Krafton belum merilis map lain yang bisa dimainkan pada PUBG New State.

Sementara itu, PUBG Mobile hanya memiliki semua map standar yang kamu ketahui saat ini, seperti Erangel, Livik, Miramar, Sanhok, dan Karakin. Inilah salah satu perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile yang paling mencolok hingga saat ini.

Senjata dan Kendaraan

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile yang paling menarik adalah gudang senjata dan kendaraan. Tentu saja, PUBG New State akan menampilkan senjata dan kendaraan modern berteknologi tinggi sambil mempertahankan beberapa kendaraan dan senjata klasik dari PUBG Mobile.

Baca juga: Tips Untuk Meningkatkan Skill Giroskop di PUBG New State, Cocok Untuk Pemula!

Kendaraan baru PUBG New State termasuk Volta, mobil listrik yang tenang, Vulture, sepeda motor bertenaga baterai, dan Tram, sistem kereta api yang melintasi Troi.

PUBG New State juga akan menampilkan drone yang dapat diakses melalui toko drone dan armor New Dyneema. New State akan menampilkan kit kustomisasi senjata baru yang memungkinkan kamu bisa memodifikasi senjata yang belum pernah ada sebelumnya. Ini sangat mirip dengan COD Mobile Gunsmith.

Persyaratan Sistem

Untuk permainan yang lebih baik di PUBG New State kamu harus memenuhi beberapa persyaratan sistem dibawah ini:

  • Android OS 6.0 atau lebih tinggi dan memiliki setidaknya 2GB RAM;
  • Perangkat iOS yang merupakan iPhone 6S atau lebih tinggi dan menjalankan iOS 13.0 atau lebih tinggi.

Sedangkan untuk PUBG Mobile memiliki persyaratan yang sedikit lebih rendah untuk perangkat Android dan iOS:

  • Android OS 5.1.1 atau lebih tinggi dan setidaknya 2 GB RAM;
  • Perangkat iOS yang merupakan iPhone 6s dan yang lebih baru dan menjalankan iOS 9.0 atau lebih tinggi.
Baca juga: Trik Menggunakan M16A4 PUBG Mobile, Auto Kill!

Demikianlah informasi mengenai perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile sejauh ini. Tentunya, pengalaman bermain akan jauh lebih menarik di PUBG New State dibandingkan dengan PUBG Mobile. Kamu sudah main PUBG New State belum?

Add a comment