Promo Mobile Legends

Penting! Perbedaan Beryl M762 vs M416 yang Harus Kamu Ketahui


M762 vs M416

Beryl M762 vs M416 adalah salah satu senjata favorit yang biasa kita gunakan di permainan game battle royale PUBG Mobile. Memiliki kualitas yang baik dari segi damage dan fire rate membuat kedua assault riffle ini selalu digunakan oleh banyak player untuk menumbangkan lawan-lawannya.

PUBG Mobile adalah salah satu game yang saat ini masih mengusungkan kepiawaian mereka dalam menerobos langsung game battle royale yang realistis dan efisien. Terlebih lagi saat ini ada New State Mobile yang menjadi futuristik game battle royale tersebut yang lebih kompleks dan modern.

Nah, untuk keterangan lebih lanjut mengenai Beryl M762 vs M416. Berikut ini VCGamers akan menghadirkan beberapa perbedaan yang bisa dijadikan referensi untuk kamu dalam bermain PUBG Mobile di dalam In-game.

Baca Juga : Intip! Kode Reedem New State Mobile yang Bisa Kamu Tukar di Maret 2022

Overview Beryl M762 vs M416

Combo Senjata

Beryl M762 merupakan senjata Assault Rifle (AR) di PUBG Mobile dengan recoil tinggi yang tidak kalah dari AKM. Selain itu, senjata ini sangat fleksibel karena dapat menggunakan 3 mode tembak: Single Fire, 3-Shot Burst, dan Full Auto.

Sedangkan, Pesaingnya yaitu M416 adalah Assault Riffle dan salah satu yang paling mumpuni di Player Unknown’s Battlegrounds.

M416 adalah Iterasi Jerman dari M4 Carbine. Tidak seperti M16A4, M416 memiliki fitur tembakan otomatis penuh (menjadi lebih baik untuk baku tembak jarak dekat), dan dapat dilengkapi dengan stok taktis (menambah stabilitas, yang berguna pada otomatis penuh). M416 menembakkan peluru 5,56mmx45mm, dan magasin standar menampung 30 peluru dengan waktu muat ulang 2,1 detik.

Baca Juga : Penting! 7 Upgrade Senjata New State Mobile di Maret 2022

Perbedaan Beryl M762 vs M416

Perbedaan berly m762 vs m4

Perbedaan Beryl M762 vs M416 harus kamu ketahui dengan jelas. Untuk menghadapi musuh yang pastinya mempunyai serba serbi strategi yang tidak masuk akal. Kamu harus mengetahui kelebihan dan kekurangan dari kedua assault riffle tersebut. Yuk simak artikel berikut ini!

Power

Meningkatkan Sniping PUBG

Di segmen ini, Beryl M762 memiliki statistik damage yang jauh lebih baik daripada senapan M416. Di PUBG Mobile, Beryl M762 menggunakan amunisi 7,62 mm yang lebih besar, yang menghasilkan lebih banyak kerusakan per pukulan daripada amunisi M416 5,56 mm.

Oleh karena itu, dalam pertempuran jarak dekat, Beryl M762 adalah senjata yang lebih efektif daripada assault riffle seperti M416.

Fire Rate

M4 New State
M4 New State

Di bagian fire rate, Beryl M762 mengosongkan mag standar hanya dalam waktu 2,58 detik, sedangkan sassault riffle yang lain seperti M416 membutuhkan waktu lebih lama, mencatat waktu 2,76 detik.

Artinya, Beryl M762 akan menjadi pilihan yang lebih baik jika tingkat tembakan penting bagi Anda. Dengan output damage yang lebih besar dan kecepatan tembak yang lebih baik, Beryl M762 adalah senjata yang jauh lebih kuat daripada M416.

Recoil

Trik-Menembak-Anti-Recoil

Dalam recoil, M416 sangat menonjol sebagai pemenang, karena recoil M762 sangat besar. Ini sebagian besar karena penggunaan amunisi 7,62 mm yang lebih besar dan lebih berat. Jadi, jika Anda mencari senjata yang menawarkan semprotan jarak menengah hingga jarak jauh yang kuat, maka M416 adalah pilihan yang lebih baik.

Kapasitas

Close Range Combat Di PUBG

Kedua assault riffle ini membawa 30 peluru yang sama pada pengambilan awal dalam permainan. Pemain dapat melengkapi magasin yang diperluas untuk meningkatkan kapasitas kedua senjata PUBG Mobile ini menjadi 40 peluru.

RansVerse Promo Steam Wallet
Promo Steam Wallet

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Attachment dan Kapabilitas

Mk14-Beryl-M762-PUBG

Jika kamu mendapat dan  menggunakan foregrip untuk mengurangi recoil vertikal M416, Beryl M762 tidak menerima jenis attachment ini. Senjata Assault Riffle yang satu ini baru hanya menerima Muzzle, mag, scope, dan canted sight. Sementara itu, Kamu dapat menggunakan banyak attachment untuk  M416 lebih stabil dan kuat, seperti Muzzle, mag, foregrip, stok taktis, ruang lingkup, dan pandangan miring. Selain itu, Beryl M762 lebih senyap daripada M416 dengan penekan.

Dari segi ketersediaan, pemain dapat menggunakan kedua senapan serbu di semua peta PUBG, termasuk Erangel 2.0, Sanhok, Miramar, Vikendi, dan Livik.

Baca Juga : Intip! 5 Kelebihan M4 New State yang Harus Kamu Ketahui!

Perbandingan M416 vs M762

fool-m416-pubg-mobile

M416 jelas. Ini adalah salah satu senapan serbu terbaik yang tersedia di PUBGM. Ini sangat terkenal dan satu-satunya senjata yang mendukung 5 lampiran. Pistol M762 bagus, bahkan lebih bagus dari AKM, tapi tidak sebagus M416. Recoil di M762 lebih sulit dikendalikan, dan bagus hanya dalam tembakan jarak pendek hingga menengah. Dalam pemotretan jarak jauh, itu tertinggal (meskipun masih berfungsi).

M416 sangat cocok untuk semua rentang. Tentu saja, Anda membutuhkan attachment sempurna yang diperlukan untuk menghasilkan senjata yang maksimal. Moncong terbaik adalah kompensator, Anda dapat menggunakan foregrip vertikal atau setengah sudut (masing-masing jarak pendek dan panjang). Ini membantu mengurangi mundur ke jumlah yang sangat khas.

Beryl M762 memiliki recoil yang sangat tinggi dan tidak stabil tanpa grip.

Sebagian besar M762 hanya digunakan untuk pertarungan jarak dekat, dan perlu mengontrol recoil horizontal lebih dari yang vertikal. Jadi untuk itu saya lebih suka Half Grip.

Hal ini karena recoilnya dapat dikendalikan dengan menggerakkan tombol api ke bawah tetapi tidak akan terlalu stabil tanpa setengah grip.

Kenapa Lebih Favorit M416 Dibandingkan M762

M416 vs M762

M416 adalah senjata yang sangat mudah digunakan, serbaguna, dan efektif. Itulah mengapa ini adalah pilihan pertama setiap pemain PUBG.

Pistol memberikan jumlah kerusakan yang baik, memiliki tingkat tembakan yang tinggi, memiliki akurasi dan jangkauan yang baik, dan memiliki recoil yang agak mudah. Pistolnya bagus untuk jangkauan apa pun yang dapat Anda pikirkan, dan tidak memiliki banyak keterbatasan atau kekurangan.

Dan meskipun senjatanya tidak terlalu bagus dalam hal apa pun, ia memiliki sedikit kekurangan, menjadikannya salah satu senapan serbu paling kuat dalam permainan. Itulah sebabnya sebagian besar pemain memilih senapan ini daripada yang lain yang dapat merugikan atau sulit dalam beberapa situasi.

Kesimpulan

Beryl M762 vs M416 secara keseluruhan terbilang hampir memiliki kesamaan yang tidak jauh beda. Karena, pada dasarnya kedua senjata ini adalah berjenis Assault Riffle. Dari segi damage sendiri mungkin sangat baik menggunakan Beryl M762 pada saat close combat dibandingkan M416.

M416 ini baiknya digunakan Mid Range dan Long Range karena senjata ini mempunyai recoil yang cukup baik. Dari segi kapasitas magazines sama saja sesuai dengan apa yang biasa kita harapkan dengan total ammo bisa mencapai 30 hingga 40 Ammo.

Sebenarnya, Beryl M762 vs M416 sangat tergantung dalam pemakaian seluruh pemain. Kamu tipikal yang rush atau defensif ini tergantung penyesuaian gameplay yang kamu mainkan. Karena saat ini kedua senjata ini terbilang sama dan cukup luwes untuk dimainkan dari segala arah.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

id_IDID