Simak 5 Perbedaan FPP New State Mobile vs PUBG Mobile

Perbedaan FPP New State Mobile vs PUBG Mobile sangat jelas terjadi di Mata Para Gamers Khususnya yang bermain FPS (First Point Shooter). New State sendiri adalah Game PUBG Mobile garapan dari Krafton yang ingin menyaingi Developer China Tencent di PUBG Mobile.

PUBG Mobile adalah salah satu Game yang berhaluan FPS yang saat ini juga menjadi salah satu game favorit masyarakat di Seluruh Dunia. Nah, Untuk keterangan lebih lanjut mengenai kedua game tersebut berikut ini kita akan ulas perbedaan FPP New State Mobile vs PUBG Mobile.

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Royal Pass PUBG Gratis 2022

Perbedaan FPP New State Mobile vs PUBG Mobile

Perbedaan FPP Newstate Mobile
Perbedaan FPP Newstate Mobile

Setiap game yang dimainkan pastinya berbeda-beda. Namun, apakah kamu mengetahui kedua perbedaan game tersebut sangatlah nyata dan mudah untuk diketahui lebih lanjut. New State Mobile sendiri lebih mengedepankan Grafis dan PUBG Mobile selalu mengutamakan game play. Untuk mengetahui lebih lanjut berikut ini adalah Perbedaan PUBG Mobile dengan New State Mobile.

Baca Juga : 5 Skin Senjata Terbaik PUBG Edisi Februari 2022

Lebih Realistis

Newstate Mobile
Newstate Mobile

Perbedaan yang sangat terlihat dari game New State Mobile dibandingkan dengan PUBG Mobile adalah. Mereka menawarkan fitur yang lebih realistis. Hal tersebut pastinya sangat baik untuk kaum FPS (First Point Shooter). Kemudian, Kamu bisa lebih mudah menemukan lawan dibandingkan di PUBG Mobile yang menggunakan Ghillie Suit yang sangat sulit untuk ditemukan.

Permainan yang disajikan oleh New State Mobile juga lebih berkembang pada jarak dekatnya terlebih lagi pada saat kamu berduel one on one. Maka dari itu, Kamu harus lebih terampil kembali pada saat bermain New State Mobile.

Baca Juga : Intip! 7 Tips Looting PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Perbedaan Grafis

Perbedaan Grafis Newstate Mobile
Grafis Newstate Mobile

Perbedaan yang kedua adalah mode grafis HDR dari New State Mobile terlihat lebih real. Kamu sangat ditakjubkan oleh visualisasi dari New State Mobile. Lebih realistis daripada PUBG Mobile, Hal ini menunjukan skema permainan juga dapat mengubah pandangan dari para pemain.

Para Pemain akan lebih sering melakukan peak ataupun mengunci para pemain lebih tajam lagi. Ini adalah sebuah gambaran game di masa depan yang siap untuk bersaing dengan game mobile FPS manapun dan kapanpun.

Baca Juga : 5 Fitur Unik Karakin PUBG yang Tidak Dimiliki Maps Lainnya

Kamera Lebih Mulus

Makin Dinamis New State Mobile
PUBG Newstate Mobile

Perbedaan New State Mobile vs PUBG Mobile berikutnya adalah dari segi kamera. Kamera Free Look sangat praktis digunakan oleh Para Player. Player dapat menggunakan kamera tersebut untuk melihat musuh lebih baik dan mengunci arah gerakan permainan. Hal tersebut sering dilakukan oleh beberapa player termasuk Pro Player seperti BTR Zuxxy, Luxxy dan Ryzen.

Kamera dari New State Mobile ini diatur agar kamu lebih nyaman menggunakanan kamera free look ataupun pada saat mode TPP dan FPP.

Baca Juga : Pengaturan Sensitivitas PUBG Untuk Combo M416 Dan Scope 6x

Makin Dinamis

Makin Dinamis
Newstate Mobile

Permainan yang disajikan oleh New State Mobile makin dinamis. Hal tersebut bisa kamu langsung mainkan saja game ini. New State Mobile lebih mengutamakan permainan taktikal dibandingkan mekanik. Karena banyak fitur-fitur tersedia yang terlihat modern dibandingkan PUBG Mobile.

PUBG Mobile sendiri lebih mengutamakan game perang yang sesuai dengan kejadian nyata dan lebih realistis. Mungkin ini adalah salah satu acuan New State Mobile ingin lebih mengembangkan permainan yang lebih dinamis. Jadi, Kamu bisa melakukan segala kreatifitas yang ingin kamu sajikan di game tersebut.

Baca Juga : Item Terbaik Untuk Kamu Beli Dengan UC PUBG Di Maret 2022

Enteng dan Ga Berat

PUBG Newstate Mobile
PUBG Newstate Mobile

Meskipun game ini memakan banyak sekali storage. Namun, gamplay yang disajikan oleh Krafton ini sangat ringan dan tidak berat seperti PUBG Mobile. Kamu bisa download saja dengan menyisakan Storage sebsesar 2G untuk game yang satu ini.

Baca Juga : Item PUBG yang Bisa Kamu Beli Dengan Fragment Di Maret 2022

Kesimpulan

Dapat ditarik kesimpulan game new state ini adalah tahap percobaan dimana PUBG sendiri ingin menyajikan game yang lebih modern. Karena beberapa game yang disajikan sudah mengarah kepada modernisasi. New State Mobile ini sebagai acuan game mobile fps pertama yang mengusung bentuk battle royale yang masih mencakup modernisasi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!