Perbandingan Senjata M416 Vs SCAR-L PUBG Mobile, Mana yang Lebih Baik?

Senjata Pro Player PUBG

Player PUBG Mobile bisa bingung memilih assault rifle yang tepat untuk mereka. Apalagi di awal ketika sebagian besar AR sama untuk para player, itu menjadi masalah pilihan. Salah satunya adalah M416 Vs SCAR-L PUBG .

Namun, sebagian besar player terjebak dengan SCAR-L vs M416 PUBG. Hari ini kita akan melakukan analisis SCAR-L vs M416 PUBG dan semoga ini akan membuat keputusan lebih mudah. Langsung saja scroll di bawah ini!

M416 Vs Scar-L PUBG Mobile

Kelebihan SCAR – L

M416 Vs SCAR-L PUBG

Dalam hal akurasi, SCAR-L adalah pilihan yang sangat baik, baik itu jarak pendek atau menengah. Dengan scope yang tepat, kamu dapat menggunakan senjata ini dengan cukup baik. Namun, pertarungan jangka panjang bisa menjadi masalah.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Dalam pertempuran jarak dekat, SCR-L bisa menghancurkan. Akurasinya yang tinggi dengan sedikit tembakan peluru membuat senjata ini menjadi pilihan yang baik untuk pemula.

Senjata ini menjadi lebih kuat dengan menggunakan attachment. Senjata ini adalah salah satu dari beberapa senjata yang dipilih sendiri yang mendukung 4 attachment. Kamu dapat mengatur attachment sesuai dengan preferensi kamu sendiri.

Kelebihan M416

M416 Vs SCAR-L PUBG

M416 melengkapi jumlah attachment tertinggi di semua Assault Rifles dalam game (lebih dari SCAR-L). Hal ini membuat senjata ini sangat serbaguna dalam setiap pertemuan.

Senjata ini sangat stabil karena recoil yang rendah. Jika kamu adalah player baru dan dalam dilema, apakah kamu harus mengambilnya atau tidak, kamu harus melakukannya.

Tingkat damage M416 tinggi dibandingkan dengan kebanyakan AR lainnya. Hal ini adalah poin yang perlu diperhatikan ketika kamu akan menghadapi musuh. Fire rate yang tinggi bisa membuat kamu bertahan terutama pada pertarungan 1 lawan 1.

Kapasitas

M416 Vs SCAR-L PUBG

M416 Vs Scarl PUBG mampu mengeluarkan magazin yang diperpanjang dan dapat memiliki kapasitas maksimum 40 peluru per putaran.

Juga, kedua senjata dapat menembak dalam Mode Otomatis serta dalam Mode Tunggal. Jadi dalam kapasitas bijaksana, kedua senjata berada di tanah yang sama.

Recoil

M416 Vs SCAR-L PUBG
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Sekarang sampai pada bagian utama yang paling tidak diinginkan oleh setiap player PUBG Mobile saat menembakkan senjatanya.

Kontrol recoil sangat penting untuk senjata karena player menyukai senjata yang memiliki sedikit recoil dan dapat dengan mudah dikendalikan saat menembak.

Namun dalam hal ini, kedua senjata tersebut memiliki recoil yang hampir sama saat ditembakkan. Sekali lagi baik M416 Vs Scar-L PUBG memiliki poin yang sama dalam recoil.

Kecepatan Menembak

M416 Vs SCAR-L PUBG

Inilah bagian yang membedakan kedua senjata tersebut. Kecepatan tembak adalah kecepatan senjata menembakkan peluru atau mengosongkan magazinnya.

Dalam kasus M416, kecepatan tembaknya adalah 3,28 detik yang berarti dibutuhkan 3,28 detik bagi M416 untuk menembakkan semua peluru di magazin yang sudah terpasang sebelumnya.

Sedangkan untuk Scar-L kecepatan tembaknya adalah 3,40 detik yang berarti membutuhkan waktu 0,12 detik lebih lama dari M416 untuk mengosongkan magazinnya.

Sekarang, 0,12 detik ini dapat menyelamatkan kamu dari terbunuh selama pertempuran jarak dekat di PUBG Mobile. M416 akan lebih cepat menembakkan pelurunya dan musuh akan mendapatkan lebih banyak serangan jika dia memiliki Scar-L padanya.

Baca juga: Tips Rahasia Untuk Menemukan Lebih Banyak Bot PUBG Mobile

Waktu Reload

M416 Vs SCAR-L PUBG

Reloading adalah total waktu yang dibutuhkan oleh senjata untuk mengisi ulang pelurunya untuk nembak lagi. Dalam hal ini, baik M416 Vs Scar-L PUBG memiliki waktu reload yang sama yaitu 2,3 ​​detik.

Kedua senjata berada pada fase yang sama dan kamu dapat memilih senjata apa pun berdasarkan preferensinya jika preferensi adalah waktu reload senjata.

Kekuatan

M416 Vs SCAR-L PUBG

Akhirnya, kami memiliki kekuatan untuk membedakan antara M416 Vs Scar-L PUBG. Tapi sekali lagi karena kedua senjata menembakkan peluru yang sama yaitu 5.56mm, mereka cenderung memiliki kekuatan yang sama.

Saat diuji dalam mode latihan, baik M416 VS Scar-L PUBG mampu meledakkan buggy dengan jumlah peluru yang sama.

Baca juga: Lengkap! Ini Cara Main 5 Jari PUBG Mobile Terbaik Ala Pro Player Indonesia

Semoga gambarannya akan lebih jelas bagi kamu tentang AR pilihanmu antara M416 Vs Scar-L PUBG! Jika kamu memiliki komentar, beri tahu kami di bawah!

Add a comment