Apakah Karakter Nairi FF Lebih Baik Dari Chrono? Ini Penjelasanya

Karakter FF Max Untuk Push Rank

Chrono selalu menjadi karakter terbaik di Free Fire dalam hal pertahanan. Meskipun sudah dinerf, medan kekuatannya masih merupakan alat perlindungan yang kuat. Namun, hierarki kekuasaan akan segera berubah setelah hadirnya karakter Nairi FF.

Karakter yang akan datang bernama Nairi, menawarkan player keterampilan yang sama tanpa waktu istirahat. Meskipun tidak ada kubah perisai khusus yang terlibat, kemampuannya akan membuat gloo wall jauh lebih kuat. Akibatnya,banyak para player mulai bertanya, apakah karakter Nairi FF lebih baik dari Chrono?

Chrono memang sangat OP ketika belum adanya update OB31. Sekarang, karakter CR7 ini memang sudah tidak begitu OP lagi. Sehingga karakter Nairi FF bisa menjadi ancaman bagi Chrono.

Perlu kamu ingat bahwa kemampuan karakter yang disebutkan di bawah ini berada pada level maksimumnya. Perbandingan mendetail tentang apa yang ditawarkan Chrono dan karakter Nairi FF.

Skill Chrono vs Karakter Nairi FF

Skill Chrono

Karakter Chrono FF Free Fire

Skill aktif Chrono disebut ‘Time Turner’. Saat diaktifkan, itu menciptakan medan gaya berbentuk kubah yang dapat menyerap 800 damage dan bertahan 6 detik. Saat berada di dalam force field, kamu juga tidak bisa menembak ke luar. Skill tersebut memiliki masa cooldown selama 120 detik.

Bagi sebagian player, cooldown dari skill karakter ini cukup lama dan membutuhkan ruang untuk bersembunyi. Jika musuh jauh lebih cepat, maka kamu yang menggunakan Chrono akan kalah telak. 

Skill Karakter Nairi FF

Nairi Free Fire

SKill pasif Nairi disebut ‘Ice Iron’. Setelah gloo wall diaktifkan, itu memulihkan 30 persen dari daya tahan saat ini setiap detik. Selain itu, damage yang terjadi pada gloo wall juga meningkat sebesar 25 persen saat menggunakan assault rifle. Skill ini tidak memiliki cooldown dan aktif sepanjang pertandingan.

Karakter Nairi FF menjadi salah satu karakter pendatang baru yang sudah banyak ditunggu oleh player. Bahkan, beberapa youtuber dan gamer sudah melakukan persiapan untuk bisa mendapatkan karakter tersebut. Mengingat skill-nya sangat berguna untuk segala jenis pertempuran. Skill ini jauh lebih unggul dari skill yang dimiliki oleh Chrono.

Chrono vs Nairi: Peran Utama Dalam Pertempuran

Chrono Dalam Pertempuran

Karakter Chrono Free Fire Cara Mendapatkan Karakter Chrono Gratis di Free Fire

Peran Chrono dalam pertempuran adalah sebagai pelindung atau fighter. Sejak pembaruan Free Fire OB31, kemampuannya terutama digunakan untuk bertahan. Mengingat kumpulan HP dari medan gaya yang besar, itu dapat menyerap banyak damage yang masuk dan menjaga pasukan tetap aman.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Karakter Nairi FF Dalam Pertempuran

Nairi Free Fire

Peran Nairi dalam pertarungan Free Fire sangat beragam. Berkat kemampuannya, gloo wall lebih kuat dan akan bertahan lebih lama dalam pertempuran.

Selain itu, dengan peningkatan damage yang terjadi pada gloo wall saat menggunakan AR, karakter Nairi FF dapat dengan mudah push musuh saat nge-rush. Akibatnya, fitur-fiturnya cocok untuk kedua jenis gaya bermain, agresif dan pasif.

Baca juga: Tips Dan Trik Terbaik Untuk Mengakali Campers Free Fire

Kesimpulan

Setelah penjelasan skill mereka dalam pertempuran di game Free Fire. Lantas siapakah karakter yang lebih baik pada tahun 2022?

Chrono dan karakter Nairi FF memiliki kemampuan yang sangat mirip di Free Fire. Keduanya fokus pada peningkatan pertahanan dan penyerapan damage. Meskipun skill aktif biasanya lebih baik daripada yang pasif dalam permainan, kemampuan Nairi lebih baik daripada kemampuan Chrono.

Mengingat waktu cooldown yang lama dan kurangnya kegunaan dengan kemampuan Chrono, kemampuan Nairi untuk meningkatkan gloo wall adalah pilihan yang jauh lebih baik. Karena sifatnya pasif, kamu dapat menggunakannya sesering yang dibutuhkan.

Meskipun gloo wall masih bisa dihancurkan, mereka akan mampu menyerap lebih banyak damage karena pemulihan daya tahan. Memang Chrono masih kuat, tetapi dengan gloo wall menjadi item utilitas meta di Free Fire, karakter Nairi FF lebih cocok untuk sebagian besar player.

Baca juga: 5 Hadiah Permanen Untuk Diklaim Dari Event Kolaborasi Free Fire x Money Heist

Nah, itu dia perbandingan antara karakter Nairi FF vs Chrono. Pada tahun 2022 sudah menanti di depan mata kita. Untuk melakukan push rank lebih baik, pemilihan karakter tentu menjadi hal yang perlu dipertimbangkan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID