Penting! Tips Memakai Stinger Valorant di Patch 4.04

Stinger Valorant

Stinger Valorant memiliki damage yang cukup impresif serta bisa digunakan untuk attackers dan defenders. Para player juga sering melakukan rush ketika bermain senjata yang satu ini.

Valorant adalah Game First Point Shooter yang bisa kamu mainkan dan donwload di Riot Games. Untuk mengintip tips lebih lanjut berikut ini adalah cara memakai stinger valorant ala pro player di patch 4.04.

Stinger Overview

https://www.vcgamers.com/news/5-tips-trik-bermain-di-split-valorant/

Senjata Ini adalah salah satu dari dua SMG yang tersedia di Valorant. Ini memiliki tingkat api yang sangat tinggi tetapi kerusakan kurang dari Spectre.

Stinger memiliki 20 peluru di magazine dan penyebaran peluru yang sangat sulit dikendalikan. Anda akan membutuhkan setidaknya dua headshots untuk menghilangkan target.

Jika Anda membidik tubuh, Anda akan membutuhkan 4-5 tembakan akurat.

Perlu juga dicatat bahwa setelah beralih ke mode ADS, Stinger mematikan mode otomatis penuh dan masuk ke mode burst – ia menembakkan sejumlah peluru dalam satu rangkaian, tetapi kecepatannya jauh lebih cepat.

Karena penyebaran peluru yang benar-benar kacau, menembakkan full-auto dari Stinger, terutama pada jarak menengah dan lebih jauh, membuat senjata sangat sulit untuk dikendalikan sepenuhnya dengan menarik mouse ke arah tertentu.

Untuk membuat senjata ini sedikit lebih mudah digunakan, Anda dapat menembakkan seri pendek (hingga 3 putaran sekaligus) dan menembak setelah berhenti – ini akan memberi Anda akurasi yang memuaskan.

Untuk lebih meningkatkan akurasi Stinger, berjongkoklah selama tembakan.Terlepas dari semua kekurangan yang disebutkan, Stinger adalah senjata yang sangat baik untuk jarak dekat.

Tampaknya Stinger memberi penghargaan kepada pemain yang senang mengambil risiko untuk tetap dekat dengan lawan mereka.

Baca Juga : Intip! 4 Agen Controller Valorant Terbaik

Stinger Damage Statistics

Stinger Valorant

SMG Stinger membanggakan tingkat api tertinggi di semua Valorant dengan 16 putaran per detik. Namun, ini diimbangi oleh majalah kecil 20 peluru, yang berarti Anda akan membuang seluruh klip Anda hanya dalam waktu satu detik.

Itu tidak cukup membuatnya menjadi selang peluru seperti Odin atau Ares, tetapi masih bisa melumpuhkan musuh, terutama dari dekat. Dengan kerusakan tubuh yang layak, Anda dapat dengan cepat menghancurkan musuh. Headshots sedikit lebih sulit untuk dipukul, tetapi bonus kerusakan 2,5x sangat membantu.

Baca Juga : Simak! Tips Bermain Phoenix Valorant di 2022

Tips Memakai Stinger Valorant

Tips ini bisa membuat anda lebih tenang dan elegan pada saat bermain valorant. Untuk itu simak tips memakai stinger berikut ini.

Tips Stinger Valorant

 

Baca Juga : Penting! 5 Tips & Trik Bermain di Split Valorant

Pola Pada Saat Melakukan Spray

Pola semprotan Stinger cukup liar. Setelah lima peluru pertama, pistol itu menyembur satu ton, sebelum berayun liar dari kiri ke kanan. Akurasi setelah setengah lusin tembakan pertama benar-benar turun, jadi Anda harus berada dalam jarak dekat dengan musuh untuk mendapat peluang terkena semprotan.

Hal baiknya adalah kecepatan tembakannya yang cepat biasanya berarti mereka tidak memiliki kesempatan untuk melawan. Melemparkan peluru ke Anda dengan kecepatan 16 per detik biasanya sama dengan dicabik-cabik hanya dalam hitungan milidetik, bahkan dengan semprotan liar.

Run and Hold

Ini tentang satu-satunya strategi yang dapat Anda terapkan dengan Stinger. Pistol melakukan satu hal dengan sangat baik, dan itu menyemprot musuh dengan kecepatan tembakannya yang cepat.

Jika Anda memiliki Stinger, Anda harus menjadi yang pertama dalam 90% waktu. Anda mengambil sudut jarak pendek, membidik dan menembak di tikungan untuk mencoba dan memusnahkan musuh yang mendekat. Jika tebakan Anda benar, terutama saat meledak ke sebuah situs, Anda dapat melakukan kerusakan nyata.

Tidak ada dua cara tentang itu — Anda tidak bisa sembarangan masuk dan keluar dari perlindungan dengan Stinger. Anda baik pergi besar atau pulang.

Jangan Lupa Klik Kanan Untuk Jarak Jauh

Jika Anda merasa sedikit dirugikan, Stinger memiliki opsi burst-fire yang praktis. Dengan melingkupi, Anda dapat mengaktifkan ledakan empat ronde Stinger — mirip dengan tiga ronde Bulldog.

Meskipun tidak terlalu efektif, ini dapat membantu Anda melakukan tembak-menembak jarak jauh. Penurunan kerusakan pada jarak dengan Stinger tidak terlalu besar, jadi jika Anda mendaratkan satu atau dua dink, Anda akan mengayunkan putaran sesuai keinginan Anda.

Trik ini sangat berguna saat bertahan saat Anda tidak akan bisa terburu-buru dengan mudah (kecuali saat mengulang).


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!