Penjelasan dan Build Item dari Hero Gloo Mobile Legend

Gloo Mobile Legend

Pada update patch 1.5.70 Mobile Legend, Moonton baru saja merilis Hero Gloo Mobile Legend. Kehadiran hero satu ini pastinya menarik perhatian bagi kalian pemain Mobile Legend. Mungkin bagi yang belum tahu mengenai hero ini, kalian wajib simak penjelasannya di bawah ini.

Seperti diketahui, Mobile Legend menjadi salah satu game Moba paling populer. Dalam setiap season, Mooton pasti akan melakukan beberapa kali update patch. Termasuk dengan patch terbaru 1.5.70 Mobile Legend kali ini. Pada patch terbaru ini, Moonton merilis hero bernama Gloo dan hero ini memiliki role tank.

Bagaimana, kalian pasti ingin mengetahui lebih jauh mengenai hero tersebut. Maka dari itu, kalian simak penjelasan mengenai hero Gloo di bawah ini. Berikut ulasannya.

Sekilas Mengenai Hero Gloo Mobile Legend

Mobile Legend kedatangan sosok hero atau karakter baru dengan nama Gloo. Hero ini memiliki tampilan seperti molekul lengket dengan warna ungu. Selain itu, hero ini mempunyai beberapa skill yang dapat memberikan damage dan efek negatif pada lawan.

Gloo sendiri merupakan hero Mobile Legend dengan role tank. Lalu spesialisasi dari hero ini adalah pada Regen/Control. Karakter dari hero ini digambarkan seperti sebuah gabungan dari berbagai makhluk mistrerius yang senang membuat onar. Sama halnya dengan hero Mobile Legend yang lain, hero ini mempunyai 3 skill utama dan satu skill pasif.

Selain itu, hero Gloo ini juga bisa berperan sebagai support dengan membantu tim dalam melawan atau menganggu pergerakan lawan. Skill dari hero ini dapat memberi efek pergerakan lambat pada lawan. Selain itu, pertahanan yang kuat sudah menjadi ciri dari hero tank. Sehingga tak hera jika Gloo disebut dengan hero support tanker.

Skill aktif dari Hero Gloo Mobile Legend ini adalah “Slam, Slam”. Gloo akan memukul dan memberi damage pada musuh. Kemudian setelah 3 detik, maka musuh akan terkena stun selama beberapa detik. Kemudian ada skill “Pass, Pass”, ini merupakan skill Gloo dalam memberikan efek slow pada lawan.

Menariknya lagi adalah, Gloo ini mempunyai dua skill ultimate. Bahkan dua skill ulti tersebut memiliki nama dan efek yang berbeda, yakni “Split, Split” dan “Grab, Grab”.

Seperti nama ultitnya, “Split, Split” membuat Gloo memecah belah dirinya menjadi Gloo kecil dengan jumlah yang banyak dan bisa dikontrol bersamaan. Pada ulti yang satu ini, Gloo akan menambah movement speed dan memberi dagame pada lawan.

Sedangkan dengan “Grab, Grab”, Gloo akan menunganggi lawan yang dia incar. Dalam mode ini, seluruh cooldown dari skill Gloo akan dipangkas setengahnya. Kemudian musuh yang ditunganggi akan menerima dagamenya.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment