Pengertian BEP20 Dan Contoh Tokennya


bep20

BEP20 adalah standar untuk tokenizing di BSC atau menggunakan pengembangan Binance Smart Chain. Hal pertama yang perlu kamu ketahui sebelum membuat alamat BEP20 adalah mengacu pada definisi standarnya.

Hal ini adalah standar token untuk Binance Smart Chain dan bekerja seperti standar ERC20 dalam banyak hal. Standar token mendefinisikan aturan yang jelas untuk semua token berbasis BSC. 

Jika kamu melihat lebih dekat, standar BEP20 untuk Binance Smart Chain berlaku untuk semua token yang dibuat atau diterbitkan di BSC. Beberapa contoh termasuk token keamanan, token utilitas, dan stablecoin.

Selain itu, BEP20 juga memberikan dukungan untuk membuat “koin”, dapat dihitung dengan bukti yang tidak biasa bahwa kamu dapat menyalakan berbagai aset.

Pengertian BEP20

Crypto legal di Indonesia adalah
Mengenal bep20 dalam jaringan BSC

BEP20 adalah standar untuk tanda di BSC atau menggunakan pengembangan Binance Smart Chain. Token ini adalah bagian berharga dari sistem, dApp, platform, atau ekonomi berbasis blockchain.

Mereka memfasilitasi pergerakan nilai dan membantu melacak setiap aktivitas di blockchain. Dengan kata lain, mereka adalah kunci untuk melakukan berbagai jenis bisnis.

Akronim “BEP” adalah singkatan dari “Binance Smart Chain Evolution Proposal”. Hal ini adalah token yang dikembangkan oleh Binance untuk Binance Smart Chain, sistem smart contract yang berjalan bersama Binance Chain asli. 

Contoh Token BEP20 

Jika kamu masih bingung membedakan token yang ada dalam jaringan ini, berikut adalah beberapa contoh token BEP20 yang perlu kamu ketahui.

Pancakeswap (CAKE)

Platform Trading Crypto Terbaik PancakeSwap
Pancakeswap sudah banyak digunakan. Sumber: BCS News

Token Pancakeswap disebut CAKE, itu dibangun di bawah token ini yang dirilis di Binance Smart Chain, fungsi utama CAKE adalah untuk memfasilitasi transfer dana dan pancake adalah platform, pengguna dapat dengan mudah menambahkan aplikasi token mereka untuk mendapatkan upah.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Hal ini memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dan meningkatkan pengembalian, CAKE dapat digunakan untuk menambahkan kumpulan lotere ke Pancakeswap, kumpulan perjudian ini dapat membantu mendapatkan NFT (non-fungible token) yang dapat membantu perdagangan melawan CAKE.

CAKE dapat disimpan dengan aman di dompet mana pun yang terhubung ke Binance Smart Chain, termasuk MetaMask, Trustwallet, TokenPocket. PancakeSwap (CAKE) dapat dibeli dan dijual di bursa berikut seperti Binance, VCC Exchange, BKEX, Kucoin.

Baca juga: Keunggulan Menggunakan Pancakeswap Di Crypto

BakeryToken (BAKE)

bep20
BAKE adalah token bep20

BakerySwap adalah sistem perdagangan otomatis berdasarkan Binance Smart Chain, BakeryToken (BAKE) adalah token resmi di platform ini.

Pengguna memiliki akses ke lebih banyak token BAKE dengan menyumbangkan uang ke Bakeryswap, pemegang token BAKE dapat menggunakan token mereka untuk memilih di pemerintahan dan menerima biaya transaksi.

BAKE harus dapat memberikan penghargaan lebih dari 10 kali lebih banyak dari kumpulan lainnya. Bakeyswap memiliki dua jenis kumpulan yang disebut hadiah BAKE dan BAKE tanpa hadiah.

Token BAKE membayar 0,30 persen untuk pertukaran dan semua transaksi. LP token BAKE dapat digunakan oleh likuidator untuk membayar token BAKE. Token BAKE memiliki pemeriksaan keamanan pada rantai jaringan.

Baca juga: Panduan Main Crypto untuk Pemula

Perlu kami ingatkan juga, saat ini VCGamers sudah memiliki token sendiri yang berjalan di atas jaringan BSC dengan nama VCG Token. Kamu bisa membelinya di platform DEX seperti Indodax.

Dapatkan update VCG Token terbaru hanya di VCNews!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID