Pengertian Analisis Regresi Crypto Dan Manfaatnya


Analisis regresi

Analisis regresi aset kripto memainkan peran penting dalam dunia aset kripto. Ini karena analisis teknis ini dapat memberi wawasan tentang pergerakan aset kripto pada periode waktu sebelumnya, yang dapat membantu dalam  memprediksi arah pergerakan pasar di masa depan.

Bagi mereka yang baru mengenal analisis teknis, kamu mungkin tidak tahu apa itu analisis regresi. Di bawah ini, VCGamers akan menjelaskan analisis regresi dan nilai aset kripto. 

Pengertian Analisis Regresi

teknikal analisis crypto
Analisis regresi sebagai fitur terbaik baik trader

Analisis regresi adalah teknik statistik yang digunakan untuk mengetahui hubungan antara variabel terikat dengan satu atau lebih variabel bebas.

Analisis ini dapat digunakan untuk menganalisis kekuatan hubungan antar variabel dan memprediksi hubungan masa depan antara kedua variabel.

Dalam penelitian ini variabel-variabel dibagi menjadi dua kelompok, yaitu variabel respon atau sering disebut basis, dan variabel penjelas atau yang sering disebut variabel bebas.

Dengan melakukan analisis regresi, para investor dapat memahami dan membedakan manakah faktor yang penting dan mungkin berpengaruh terhadap variabel yang mereka amati, serta pengaruh apakah yang diberikan oleh faktor-faktor tersebut terhadap variabel yang tengah diamati. 

Mengenal Manfaat Analisis Regresi 

cara kerja mata uang crypto
Analisis pola sebagai fitur terbaik baik trader

Analisis regresi adalah metode statistik yang dapat dimanfaatkan oleh berbagai industri untuk menentukan sejauh mana variabel independen tertentu mempengaruhi variabel dependen. Salah satu keuntungan dari analisis ini adalah untuk menciptakan informasi tentang perusahaan yang dapat diketahui setiap saat.

Misalnya, jika seseorang di perusahaan kamu memiliki ide yang menunjukkan alasannya, apakah kamu dapat mengendalikannya atau tidak? Untuk menghindari hal-hal buruk yang dapat mempengaruhi beberapa perusahaan, kamu dapat melakukan penelitian ini untuk mengetahui seberapa yakin kamu tentang pendapat orang ini. 

Hal ini akan memudahkan dalam membuat keputusan bisnis yang cerdas. Tidak hanya itu, kamu juga dapat mengalokasikan sumber daya secara efisien dan pada akhirnya meningkatkan keuntungan bisnis.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Baca juga: Airdrop Crypto : Pengertian dan Cara Kerjanya

Analisis crypto ini dapat diterapkan pada industri apa pun, termasuk industri kripto. Dalam crypto-assets, analisis ini dapat digunakan untuk menganalisis tingkat volatilitas crypto-assets.

Selanjutnya, analisis ini juga dapat digunakan untuk melakukan penelitian terkait penggunaan aset kripto, seperti untuk menentukan dampak aset kripto terhadap mata uang fiat negara.

Tidak hanya itu, analisis ini juga dapat digunakan untuk membuat strategi trading yang tepat untuk aset kripto. Kamu hanya perlu dua variabel berdasarkan apa yang kamu lihat di pasar aset kripto untuk melakukan analisis.

Setelah menyelesaikan analisis, kamu dapat mengetahui hasilnya dan kamu dapat berdagang tanpa takut mengalami kerugian besar.

Untuk trader crypto, terutama pemula, analisis regresi sederhana dari beberapa item pasar crypto dapat membantu membangun strategi trading yang paling cocok dan efektif untuk mencapai keuntungan maksimal.

Baca juga: Cara Mendapatkan Profit di Game Space Crypto

Selain info di atas, kami juga punya informasi lainnya untuk sobat Vicigers. Dimana VCGamers telah memiliki token crypto sendiri yang bernama VCG Token.

Token ini sendiri berada di atas jaringan BSC dan ETH 20. VCG Token digunakan sebagai alat tukar di Ransverse Raffi Ahmad dan bisa dibeli di Indodax dna Bitmax.

Dapatkan update VCG Token terbaru hanya di VCNews!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID