Promo Mobile Legends

Pengaturan Kontrol Free Fire Pro Player Untuk Headshots


cara one shot one kill ff

Jika kamu ingin bermain seperti pro player FF, kamu juga harus melakukan pengaturan kontrol Free Fire terbaik seperti mereka. Dengan ini, kamu bisa mendapatkan headshot lebih mudah.

Harapan umum di antara para pemain di komunitas Free Fire adalah untuk meningkatkan gameplay mereka sendiri dan menjadi lebih mahir daripada rekan-rekan mereka. Dengan mengingat tujuan ini, pengguna biasanya mencari berbagai hal yang dapat membantu mereka dalam upaya mereka untuk naik ke peringkat teratas.

Di antara aspek yang paling penting, mereka harus memasukkan di medan perang adalah kemampuan untuk memukul headshots instan dan memiliki gerakan cepat.

Untuk mencapai hal yang sama, individu akan diminta untuk menggunakan sensitivitas dan pengaturan kontrol Free Fire yang sesuai, dengan bagian berikut mencantumkan yang terbaik yang tersedia.

Artikel ini membahas pengaturan kontrol Free Fire sensitivitas terbaik ala pro player untuk membantu pemain dengan gerakan cepat dan headshot yang akurat.

Berikut ini adalah pengaturan sensitivitas dan pengaturan kontrol Free Fire terbaik bagi pemain untuk mendapatkan headshots dan memiliki gerakan cepat.

Pengaturan Kontrol Free Fire

Pengaturan Kontrol Free Fire
FF

Berikut adalah pengaturan kontrol Free Fire yang disarankan:

  • Aim Precision: Default
  • Left Fire Button: Always
  • Quick Weapon Switch: On
  • Quick Reload: Off
  • Hold Fire to Scope: On
  • Grenade Slot: Double Slot
  • Vehicle Controls: Two-handed
  • Auto-parachute: On
  • Run Mode: ClassicIn-game tips: Default
  • Kill notifications: On
  • Damage Indicator: New
  • Auto Switch Gun: On
  • Visual Effects: Classic
  • Free Look: On
  • Parachute: On
  • Sprint: Off
  • Drive: Off
  • Hitmarker: New
  • Teammate Info: Translucent

Pengguna dapat mengubahnya berdasarkan preferensi mereka, karena sebagian besar pengaturan ini tidak akan memengaruhi tujuan atau gerakan mereka dengan cara apa pun.

Pengaturan Sensitivitas

Pengaturan Kontrol Free Fire
Free Fire

Di bawah ini adalah pengaturan sensitivitas terbaik yang dapat dimasukkan pemain di Free Fire untuk mencapai headshots:

  • General: 95 – 100
  • Red Dot: 90 – 100
  • 2x Scope: 75-85
  • 4x Scope: 70-80
  • Sniper Scope: 65-75
  • Free Look: 80-90

Mungkin perlu beberapa hari untuk menyesuaikan diri dengan pengaturan ini, tetapi begitu pengguna melakukannya, mereka akan menyaksikan peningkatan nyata dalam keseluruhan gerakan dan gameplay mereka.

Selain itu, mereka dapat lebih menyesuaikannya dengan kebutuhan dan gaya bermain mereka sendiri, sehingga lebih efektif.

Dengan pengaturan sensitivitas ini berlaku, pemain akan dapat menjentikkan garis bidik mereka ke kepala lawan mereka dengan kecepatan yang lebih cepat, membuat tujuan mereka tepat.

Namun, mereka harus terus berlatih untuk meningkatkan karena pengaturan tidak akan secara langsung memberi mereka kemampuan untuk mendapatkan headshot yang sempurna.

Kunci untuk menguasai gerakan, refleks, dan headshot adalah latihan. Pemain dapat menggunakan pengaturan sensitivitas baru mereka untuk menggiling di tempat latihan untuk hasil terbaik.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Cara ideal untuk meningkatkan akurasi headshot adalah dengan berlatih menggunakan papan target dummy. Pemain bisa berlatih menggesek layar dengan cepat lalu membidik langsung ke papan target. Ini akan membantu mereka meningkatkan, karena fitur bidik otomatis akan mengunci bidikan di kepala musuh.

Pemain dapat memperoleh kecepatan gerakan yang lebih cepat dengan menjaga sensitivitas “Umum” tetap tinggi. Sensitivitas ini sangat bertanggung jawab atas pergerakan kamera utama dari karakter dalam game. Oleh karena itu, ini menyebabkan pergerakan dalam game yang lebih cepat.

Baca juga: Kombinasi Karakter Push Rank Free Fire Terbaik Season 27

Cara Mengubah Pengaturan Kontrol Free Fire

Pengaturan Kontrol Free Fire
Free Fire

Banyak pemain ingin meningkatkan di Free Fire untuk menjadi yang terbaik di antara rekan-rekan mereka dan maju melalui peringkat sambil menerima hadiah gratis. Namun, perjalanannya tidak akan sederhana dan membutuhkan kerja keras.

Gerakan umum dan bidikan adalah dua hal terpenting yang harus dikerjakan pemain. Untuk tujuan yang sama, mereka perlu mengubah pengaturan sensitivitasnya, yang mungkin berbeda berdasarkan perangkat yang digunakan.

Pengguna mungkin merasa sulit untuk menyesuaikan dengan pengaturan pada awalnya, tetapi mereka akan menguasainya setelah beberapa hari. Rentang tidak tetap dan dapat diubah oleh gamer.

Ikuti langkah-langkah untuk mengubah pengaturan kontrol Free Fire adalah sebagai berikut;

  1. Pertama, kamu harus membuka game dan mengetuk ikon ‘Pengaturan’, yang terletak di area kanan atas.
  2. Setelah itu, pengguna dapat mengunjungi bagian ‘Kontrol’ dan ‘Sensitivitas’ satu per satu dan mengubahnya.

Mereka juga dapat mengubah pengaturan tambahan untuk meningkatkan pengalaman mereka secara keseluruhan saat bermain game battle royale.

Pengaturan kontrol Free Fire dan sensitivitas sangat penting di Free Fire. Pengaturan ini membantu gamer meningkatkan akurasi mereka dan membuat headshots cepat. Mereka juga membantu dalam pengurangan mundur senjata.

Pengaturan sensitivitas yang optimal tidak otomatis membuat headshot dan gerakan menjadi lebih baik. Individu dapat mempertimbangkan beberapa tips.

Jika pemain ingin meningkatkan gerakan mereka di dalam permainan, mereka harus banyak berlatih. Akibatnya, mereka dapat melanjutkan ke rentang pelatihan dalam game untuk meningkatkan keterampilan mekanik mereka.

Di antara metrik paling penting dalam mengamankan lebih banyak headshots di Free Fire MAX adalah penentuan posisi bidik. Untuk meningkatkan kemungkinan headshot pendaratan, pengguna harus mengarahkannya setinggi kepala.

Pengguna juga harus menghindari penyemprotan senjata karena itu bukan metode headshots pendaratan yang efektif. Akibatnya, mereka harus memilih teknik seperti tembakan meledak atau tembakan tunggal.

Baca juga: 5 Counter Karakter A124 FF Terkuat, Kalahkan Wanita Robot!

Headshot memberikan damage yang besar. Oleh karena itu, jika pemain mendaratkan satu di lawan mereka, itu bisa menghasilkan pembunuhan cepat. Headshots, dalam kombinasi dengan kecepatan gerakan yang lebih cepat, dapat sangat meningkatkan kinerja pemain.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

id_IDID