Pengaturan FF Terbaik Untuk HP RAM 3 GB Di 2022

Solo Rank FF

Simak artikel ini untuk mengetahui pengaturan FF terbaik untuk kamu yang masih menggunakan HP RAM 3 GB di 2022.

Garena Free Fire telah mendaftarkan angka yang mengejutkan di basis pengguna, dan pertumbuhannya telah mengalahkan banyak game lainnya.

Mayoritas pengguna memiliki HP dengan RAM 2 GB atau 3 GB, dan pengembang telah meluncurkan pembaruan yang konsisten sambil mempertahankan kompatibilitas Garena Free Fire pada perangkat kelas bawah.

Free Fire memang bukan pilihan terbaik dari segi kualitas grafis, namun BR shooter memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan melalui berbagai fitur dalam game lainnya.

Namun, cukup sulit bagi player baru untuk menguasai kontrol karena pemula sering menghadapi masalah terkait sensitivitas dan tampilan pada HP RAM 3 GB.

Nah, dalam postingan ini kami akan memberitahu sobat Viciges pengaturan FF terbaik untuk HP RAM 3 GB.

Pengaturan FF Terbaik Untuk HP RAM 3 GB Pada Update OB32

Sebelum menyesuaikan setting apa pun, kamu harus memahami bahwa tweak hanya akan membantu membuat kontrol dan kinerja game lebih efisien. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan, kamu harus meningkatkan skill.

Kamu dapat memulai dengan mengutak-atik setting FF terbaik pada tampilan dan menyesuaikan sensitivitas bersama HUD.

Pengaturan FF Terbaik Untuk Tampilan

Pengaturan FF Terbaik
Tampilan FF

Sebagian besar HP RAM 3 GB dapat menangani pengaturan FF terbaik pada tampilan yang lebih tinggi untuk Free Fire. Namun, kamu dapat menggunakan penyesuaian level yang lebih rendah untuk meningkatkan efisiensi output yang kamu dapatkan dari game.

Display

  • Graphics – Standard 
  • High FPS – High (Choose “Normal” lagging persists) 
  • Autoscale – On 
  • Minimap – Based on personal preference
  • Notch Screen – On

Kamu dapat menggunakan pengaturan “Tinggi” untuk kecepatan displayi, tetapi dapat menyebabkan kelambatan yang berlebihan di beberapa HP. Oleh karena itu, kamu dapat menggunakan penyesuaian “Normal” jika masalah pemanasan atau kelambatan tetap ada.

Kontrol (HUD Kostum Dan Fungsi Lainnya)

Pengaturan FF Terbaik
HUD Kostum

Tidak seperti pengaturan FF terbaik pada tampilan, kamu tidak boleh menyesuaikan HUD khusus secara objektif untuk memilah preferensi dan kenyamanan.

Kamu harus memilih untuk menyesuaikan tata letak HUD kamu dan mengaktifkan/menonaktifkan fungsi tertentu berdasarkan pegangan yang kamu gunakan.

Peran pengguna dalam tim dan strategi gameplay kamu juga mendominasi pengaturan FF terbaik pada cakar yang kamu gunakan.

Meskipun pegangan cakar tiga jari cukup populer dan cocok untuk sebagian besar pengguna, kamu harus menyesuaikan berdasarkan cara memegang pada HP.

Sensitivitas

Pengaturan FF Terbaik
Sensitivitas FF

Pengaturan FF terbaik untuk sensitivitas juga harus mencerminkan kenyamanan kamu sendiri, dan kamu dapat melakukan penyesuaian secara subjektif. Namun, tidak seperti HUD khusus, mudah untuk terbiasa dengan pengaturan FF terbaik untuk sensitivitas yang berbeda.

Oleh karena itu, kamu harus menggunakan pengaturan FF terbaik berikut untuk gerakan bebas repot dan bidikan yang akurat:

  • General: 95-99
  • Red Dot: 91-95
  • 2x Scope: 79-82
  • 4x Scope: 55-59
  • Sniper Scope: 49-53
  • Free Look: 77-81
Baca juga: Inilah Setting Headshot Shotgun Free Fire Terbaik Yang Pernah Ada!

Sebagai game survival shooter, mengharuskan penggunaan strategi yang berlaku dan target yang akurat untuk mengalahkan musuh dan menjadi orang terakhir yang bertahan di pulau itu.

Dengan banyak pro player bersaing dalam permainan, sangat melelahkan untuk memenangkan pertandingan apalagi mendapatkan Booyah. Saat itulah pengaturan FF terbaik yang diberikan dalam pendamping ini akan berguna.

Kamu mungkin telah memperhatikan bahwa saat bermain Free Fire atau game FPP/TPP lainnya, kamu akan dibatasi dengan gerakan. Hal ini karena pengaturan persepsi.

Free Fire memungkinkan untuk mengubah pengaturan persepsi sehingga kamu dapat dengan lancar meningkatkan pengalaman bermain game.

Jika kamu memiliki pengaturan FF terbaik yang tepat, kamu akan dapat mengatur bidikan dengan lebih baik. Di atas adalah daftar pengaturan sensitivitas terbaik untuk HP RAM 3 GB.

Baca juga: Tips Pengaturan yang Bagus Untuk Mendapatkan Headshots di Free Fire 2022

Seperti itulah pengaturan FF terbaik yang bisa kamu gunakan pada HP RAM 3 GB. Lebih baik mendapatkan pengaturan FF terbaik untuk keamanan bermain. Kamu tidak boleh asal ngikut cara player lain dalam pengaturannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!