Pemprov DKI dan VCGamers Bahas Potensi Buka Layanan Publik di RansVerse

Pemprov DKI VCgamers

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengunjungi Kantor VCGamers di Kawasan Kemang Pratama, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Kamis 11 Agustus 2022. Pertemuan itu dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, Budi Awaluddin.

Budi dan rombongan disambut manajemen VCGamers yaitu Co-Founder & CEO VCGamers, Isya Sony Subrata, Co-Founder & COO VCGamers, Hartanto Lee dan Co-Founder & Chairman VCGamers, Wafa Taftazani,

Bagaimana hasil pertemuannya? Mari kita simak!

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

Baca juga: NGOBRAS: Selesaikan Misi di Grup Discord VCGamers dan Menangkan Laptop ROG!

Pemprov DKI Kunjungi Kantor VCGamers

Co-Founder & Chairman VCGamers, Wafa Taftazani, mengatakan, VCGamers dan Pemprov DKI Jakarta berdiskusi tentang sejumlah hal.

Dalam kesempatan tersebut, Pemprov DKI Jakarta dan VCGamers membahas tentang potensi kemitraan dengan metaverse pertama di Indonesia, RansVerse.

Di antaranya mengenai potensi kemitraan antara Pemprov DKI dan VCGamers dalam hal membuka pelayanan publik di metaverse tersebut.

Pemprov DKI di VCGamers
Perwakilan Pemprov DKI Jakarta saat mencoba masuk ke RansVerse menggunakan VR Device di Kantor VCGamers. Foto: AMEL/VCGamers

“Kami membahas kemitraan potensial untuk mendukung layanan publik yang efisien dan aman bagi 11 juta warga Jakarta yang menggunakan teknologi blockchain,” kata Wafa.

Wafa menambahkan, hal itu nantinya memungkinkan untuk memberikan pelayanan publik yang mudah, interaktif dan menyenangkan.

Pada pertemuan tersebut, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, Budi Awaluddin, juga mencoba berselancar di RansVerse menggunakan VR Device.

Baca juga: $VCG Token Resmi Terdaftar di Bappebti

Tentang RansVerse

RANS ENTERTAINMENT RANSVERSE
Plot Tanah di RansVerse.

RansVerse adalah metaverse pertama di Indonesia yang dibangun atas kolaborasi RANS Entertainment, VCGamers, Shinta VR dan UpBanx.

Di dalam metaverse dengan teknologi blockchain tersebut, RANS Entertainment menjadi pemilik kekayaan intelektual, VCGamers sebagai pengembang infrastruktur blockchain, Shinta VR sebagai pengembang dunia metaverse dan UpBanx sebagai mitra pembiayaan dan likuiditas.

Sehingga, $VCG Token menjadi alat tukar di dalam RansVerse.

Semua aset yang ada di dalam RansVerse merupakan Non Fungible Token (NFT). Terdapat banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan di RansVerse.

Fitur RansVerse Builder di dalam metaverse itu merupakan fitur dasar yang memungkinkan pemain dapat membuat item berupa NFT, menjual atau membelinya untuk berinvestasi, dan memberi hadiah kepada orang lain.

NFT tersebut juga dapat diperdagangkan di VCGamers NFT Marketplace menggunakan $VCG Token.

RansVerse terus memperluas kemitraan kami dengan merek, pembuat konten, gamer, dan pengembang game untuk menjadikan platform ini bermakna yang mencakup komunitas game lokal dan internasional.

Hingga kini sudah terdapat sejumlah mitra strategis yang telah hadir di RansVerse. Di antaranya School of Business & Management Institut Teknologi Bandung (SBM ITB), EIGER Adventure dan Kabaaverse.

Baca juga: RansVerse Jalin Kerja Sama dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI)

Tentang VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah Web-3 social commerce platform pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamers untuk saling berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

VCGamers saat ini memiliki produk seperti VC Market yang menjadi wadah khusus untuk menjual item in-gaming.

VCGamers juga meluncurkan aset kripto bernama $VCG Token yang dapat digunakan secara keseluruhan demi mendukung ekosistem VCGamers. $VCG Token beroperasi pada Binance Smart Chain (BEP 20) dan Ethereum (ERC 20).

$VCG Token yang telah tedaftar di Bappebti dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik, staking token dan aset NFT akan terintegrasi secara universal melalui Infrastruktur dan komunitas yang sudah ada.

Sehingga memberi manfaat bagi metaverse manapun yang terhubung dengannya.

VCGamers telah memperoleh pendanaan US$2,6 juta atau Rp37 miliar dalam putaran awal dari BEENEXT dan Rans Venture pada pertengahan tahun 2021.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Add a comment

id_IDID