8 Pemeran Detroit Become Human yang Lagi Viral

Kara (Valorie Curry)

Teknologi Motion Capture sudah tidak asing lagi di dunia video games. Terdapat beberapa pemeran asli dan karakter dalam video game. Salah satunya adalah pemeran detroit become human yang setiap karakternya terlihat sangat realistic. 

Dalam Detroit: Become Human juga terdapat banyak sekali adegan close up yang menampilkan berbagai macam mimik wajah dari tokoh dari game ini, benar-benar sepertinya developer dari game ini ingin memamerkan kecanggihan engine dari game yang mereka buat. 

Daftar Pemeran Detroit Become Human

Nah, di bawah ini adalah delapan pemeran detroit become human yang lagi viral. Siapa sajakah mereka? Cek segera pada ulasan ini.

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

Connor (Bryan Dechart)

Connor (Bryan Dechart)
pemeran detroit become human Connor (Bryan Dechart)

Connor adalah salah satu dari tiga karakter utama di Detroit: Menjadi Manusia, sebuah android RK800 yang berfungsi untuk membantu lembaga penegak hukum dan berpartisipasi dalam pekerjaan investigasi.

Tipe RK800 diklaim sebagai android tercanggih saat itu di tahun 2038, dan tipe RK biasanya merupakan android yang tidak diproduksi massal, hanya digunakan untuk keperluan khusus.

Bryan Decart memainkan motion capture dan sebagai pengisi suaranya, Bryan Decart adalah pemeran detroit become human asal Amerika yang berusia 32 tahun.

Kara (Valorie Curry)

Kara (Valorie Curry)
pemeran detroit become human Kara (Valorie Curry)

Kara android tipe AX400, AX400 adalah model android CyberLife yang dirilis pada tahun 2032. Peran mereka adalah pembantu rumah tangga, pembantu rumah tangga, dan pengasuh anak-anak.

Karakter Kara digambarkan sebagai seorang wanita yang lemah namun memiliki kemauan yang sangat kuat untuk melindungi orang-orang yang dicintainya.

Pemeran detroit become human yang memerankan karakter ini adalah Valorie Curry yang merupakan salah satu aktris dalam The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2. Aktris Amerika yang berusia 33 tahun.

Markus (Jessie Williams)

Markus merupakan android tipe RK200, RK200 merupakan model android dari CyberLife yang fungsinya sebagai asisten dan pendamping rumah tangga.

Markus sebenarnya adalah prototipe pertama dari seri RK200 yang awalnya dikembangkan sebagai bagian dari program rahasia yang bertujuan mengelaborasi generasi baru android yang memiliki kebebasan berfikir.

Jessie Williams merupakan aktor kebangsaan Amerika Serikat yang pernah memerankan film The Cabin in the Woods (2012). Aktor ini sudah berusia 38 tahun. 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Hank Anderson  (Clancy Brown)

Hank Anderson  (Clancy Brown)
pemeran detroit become human Hank Anderson  (Clancy Brown)

Letnan Hank Anderson adalah karakter manusia, dia adalah seorang detektif yang bekerja di departemen kepolisian kota Detroit, karakter ini memiliki dendam terhadap android, jadi dalam permainan kita akan dipandu langkah demi langkah untuk mengetahui alasan mengapa Hank memiliki android.

Hank ditugaskan untuk menyelidiki kasus yang melibatkan android menyimpang dengan Connor, sehingga interaksi antara dua karakter ini sangat menarik.

Clarence J. “Clancy” Brown adalah aktor asal Amerika Serikat yang bergerak di dunia video game atau film seperti Bad Boys (1983), The Shawshank Redemption (1994), pengisi suara Surtur di Thor: Ragnarok (2017). Sebagai video game seperti Hades di God of War III (2010). Aktor berusia 60 tahun. 

Carl Manfred (Lance Henriksen)

Carl Manfred (Lance Henriksen)
pemeran detroit become human Carl Manfred (Lance Henriksen)

Carl Manfred adalah karakter manusia dalam game ini yang dikatakan sebagai pelukis terkenal dan pemilik android RK200, Markus. Karena usia atau penyakit yang tidak dijelaskan dalam game ini, Carl lumpuh, sehingga Markus bertindak sebagai perawat dan asistennya.

Baca juga: Kemampuan Dan Tips Gameplay Viper Valorant

Elijah Kamski (Neil Newbon)

Elijah Kamski adalah karakter manusia dalam game ini, dia adalah seorang ilmuwan yang menemukan dan menciptakan android, dia juga pendiri dan mantan CEO CyberLife.

Setelah mengundurkan diri sebagai CEO, Elijah Kamski menghilang dari mata publik. Anehnya saat itu teknologi Android berada di atas angin. Neil Newbon adalah seniman Inggris berusia 41 tahun.

Chloe (Gabrielle Hersh)

Chloe adalah seri RT600 Android, yang fungsinya menjadi asisten pribadi pertama yang dibuat oleh CyberLife. Chloe dirancang untuk membantu manusia dengan tugas sehari-hari seperti melakukan pekerjaan rumah tangga dan membuat janji. Dia juga android pertama yang lulus tes Turing (berinteraksi langsung dengan manusia). 

Baca juga: 5 Game Tower Defense PC Terbaik 2022

North (Minka Kelly)

North merupakan android seri WR400 yang dirancang untuk menjadi pasangan seksual dari manusia. Mereka memiliki alat kelamin fungsional dan dapat terlibat dalam aktivitas seksual mulai dari bentuk hubungan seksual yang paling sederhana hingga yang paling berorientasi fantasi. 

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID