7 Pemain PUBG Mobile Teratas Untuk Ditonton 2022

World Ranking PUBG

Semua fans PUBG Mobile pasti memiliki idolanya sendiri. Nah, pada kesempatan hari ini, VCGamers akan menampilkan 7 pemain PUBG Mobile teratas yang layak untuk ditonton pada tahun 2022. Siapakah mereka? Scroll saja ke bawah!

Dengan bakat langka yang membanjiri PUBG Mobile Esports, adegan itu penuh dengan skill dan bakat. Hal itu dimungkinkan karena Tencent telah menginvestasikan banyak upaya untuk membangun salah satu ekosistem esports terbaik.

Dengan game yang benar-benar menjadi salah satu game paling global di luar sana, ada jutaan pemain aktif. Bahkan dengan jumlah yang begitu besar, beberapa pemain PUBG Mobile menonjol karena prestasi mereka. Berikut adalah penampilan top performer dari tahun lalu yang akan mencoba untuk menonjol sekali lagi.

Daftar Pemain PUBG Mobile Esport Terbaik

Frozen

Kapten Kaos Next Ruya, Frozen, alias Ahmet Erdem Erdoğdu, telah menjadi salah satu pemain PUBG Mobile terbaik di Turki. Dia membawa timnya ke posisi teratas di PMGC 2021 Barat dan melakukannya dengan baik di final PMGC. Dia juga berada di daftar fraggers teratas untuk final.

Order

Pendukung Nova Esports lainnya, Order telah tampil gemilang. Dia dinobatkan sebagai MVP dari PMGC Grand Finals untuk 46 kill-nya hanya dalam 18 pertandingan.

Dia juga merupakan fragger tertinggi kedua di PMGC 2020. Dia memiliki lebih dari 1200 kill di PEL, turnamen Game of Peace yang bergengsi. Dia adalah salah satu pemain PUBG Mobile yang paling dicintai di dunia.

Timnya memenangkan lebih dari $5 juta dari turnamen PUBG Mobile, yang menunjukkan bagaimana mereka mendominasi kancah Esports PUBG Mobile.

Order juga sering membagikan beberapa tips dan pengaturan sensi terbaik untuk para pemain lainnya. Dia cukup aktif di sosial media dalam membagikan kontennya. Dia adalah salah satu pro player yang suka mengedukasi pemain baru.

Paraboy

Pemain PUBG Mobile
Paraboy

Paraboy, salah satu pemain PUBG Mobile paling terkenal di seluruh komunitas, tidak perlu diperkenalkan lagi karena atlet esports telah mendominasi sirkuit sejak 2019.

Dengan lebih dari 12 MVP di turnamen resmi, ia telah mendapatkan lebih dari 1,3 juta USD dalam hadiah kemenangan. Timnya Nova Esports telah dinobatkan sebagai juara PMGC tidak hanya sekali tetapi dua kali. Ia juga memenangkan penghargaan Esports Mobile Player of the Year di Esports Awards 2021.

Diketahui bahwa Paraboy memiliki aim yang sangat mengerikan, kemampuan aim ini juga merupakan salah satu alasan bagi pemain berusia 19 tahun itu untuk menjuluki pemain terbaik di dunia.

Meskipun gerakan itu tidak sebaik Ryzen atau Order, tetapi Paraboy masih sangat mematikan, ini terlihat dari skor di setiap kompetisi yang diikuti.

Memiliki wajah yang indah dan cukup tinggi, cukup, sepertinya tidak terkejut mengetahui bahwa pemain terbaik di dunia ini telah menjadi model majalah. Dikenal memiliki gaya fashion dan fashion yang tampan, Paraboy telah menjadi model majalah “Esquire Fine” dari Desember edisi Desember 2020.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment