Luncurkan TWS Buds Air 2 Series, 2021 Realme Berupaya Jadi Produsen AIoT Nomor 1 di Indonesia

Luncurkan TWS Buds Air 2 Series, 2021 Realme Berupaya Jadi Produsen AIoT Nomor 1 di Indonesia

Selain bercita-cita menjadi 3 besar brand smartphone di Indonesia, Realme juga mempunyai cita-cita menjadi penyedia produk AIoT nomor satu di Indonesia. Untuk mewujudkan hal tersebut, Realme selalu berinovasi pada produk AIoT mereka, dan kini Realme meluncurkan TWS terbaru yang inovatif yaitu Realme Buds Air 2 series.

Luncurkan TWS Buds Air 2 Series, 2021 Realme Berupaya Jadi Produsen AIoT Nomor 1 di Indonesia
Sumber: Launch Event Realme Buds Air 2 Series

Tahun-tahun sebelumnya, Realme selalu konsisten mengeluarkan produk-produk baru AIoT mereka. Seperti smart TV, TWS, smart watch, powerbank, bahkan hingga sikat gigi elektrik.

Kita beberapa kali sempat mencoba produk AIoT dari Realme, seperti Realme Smart TV dan TWS Realme Buds Air. Diluar ekspektasi, ternyata Realme memiliki kualitas yang sangat baik untuk produk AIoT mereka.

Realme Smart TV juga sempat mengusik kejayaan dari produk Android TV kompetitor mereka yaitu Xiaomi.

Sepertinya, Realme memang menjadikan Xiaomi kompetitor sejati mereka. Kenapa demikian? Karena Realme selalu berlomba-lomba mengeluarkan produk resmi AIoT mereka dari tahun ke tahun untuk head to head dengan produk AIoT Xiaomi.

Baca juga: Rilis Harga, Realme 8 Series Sesuai Ekspektasi?

Spesifikasi Realme Buds Air 2 Series

Dalam peluncuran Realme 8 series, Realme juga mempresentasikan dua produk AIoT terbaru mereka, yaitu Realme Buds Air 2 dan Realme Buds Air 2 Neo yang masing-masing hadir dalam 2 warna berbeda.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment