5 Hero Carry Terbaik Di Patch 7.23c DOTA 2

Patch 7.23c dota 2

Patch 7.23c DOTA 2 mengemas banyak perubahan untuk game Dota 2. Seiring dengan banyak perubahan peta seperti penghapusan kuil dan relokasi pos terdepan, patch juga secara dramatis mengubah banyak item dan menyeimbangkan banyak hero.

Pengembang telah mengubah item netral dan dapat dibeli untuk membuat meta lebih stabil. Namun, berbagai perubahan hero melahirkan beberapa pilihan hero yang bagus untuk posisi carry di meta saat ini. Dalam artikel ini, kamu dapat menemukan pahlawan teratas yang mendominasi meta dan merupakan raja safe lane.

Daftar Hero Carry Terbaik Di Patch 7.23c DOTA 2

Pada patch terbaru, kamu bisa menggunakan beberapa hero carry di bawah ini. Dengan begitu, kamu bisa memenangkan pertandingan.

Monkey King

Patch 7.23c dota 2
Monkey King adalah hero carry terbaik

Monkey King mungkin adalah hero yang buruk untuk dipilih di tambalan sebelumnya. Ia mendapat sedikit buff di patch 7.23c dengan base armor meningkat 1 dan buff talent level 15 untuk meningkatkan kerusakan Jingu Mastery dari +75 menjadi +100.

Tidak ada yang memilih hero di kancah Dota profesional. Namun, hero telah membuat comeback di meta saat ini. Sebagian besar karena itu bagus melawan hero offlane populer seperti Mars dan Centaur.

Monkey King dapat membuat beberapa build berbeda untuk beradaptasi dengan situasi permainan. Hero ini juga layak dalam pertarungan tim dan online di awal permainan.

Item inti dari hero ini termasuk Phase Boots, Echo Sabre, Maelstrom dan BKB. Seseorang dapat membuat item kerusakan seperti Desolator atau MKB tergantung pada gimnya. Item late game termasuk Abyssal Blade, Assault Cuirass, dan item inti lainnya tergantung pada gamenya.

Patut dicatat juga bahwa Monkey King hebat dengan pemain yang mengetahui pahlawan dan seluk beluknya dengan baik. Pemain yang baru mengenal pahlawan ini mungkin kesulitan dengannya.

Riki

Hero Dota 2
Riki sebagai hero carry terbaik di patch 7.23c dota 2

Riki adalah hero lain yang sangat diremehkan di tambalan sebelumnya. Itu telah berubah dengan tambalan ini karena pahlawan telah menerima buff yang layak membuatnya layak sekali lagi.

Hero tersebut mendapatkan buff di patch 7.23c DOTA 2 yang meningkatkan movement speed dari 315 menjadi 320, regenerasi HP meningkat dari 2 menjadi 3 dan juga menerima damage buff pada kemampuan ‘Tricks Of The Trade’.

Lifestealer

Istilah Dota 2
Lifestealer adalah hero carry terbaik di patch 7.23c dota 2

Lifestealer secara alami adalah counter yang bagus untuk hero dengan kekuatan immobile. Pahlawan seperti Mars, Axe, Centaur tidak dapat berdagang melawan Lifestealer dan hampir selalu kehilangan fase laning. Meskipun Lifestealer di-nerf di patch sebelumnya, hero ini masih sangat kuat.

Lifestealer memiliki win-rate 52,87 persen yang lumayan mengingat dia di-nerf. Pilihan item untuk hero ini cukup mudah, Phase Boots, Maelstrom ke Mjolnir, Basher ke Abyssal Blade dan item Damage termasuk Desolator, Daedalus dan MKB. Item situasional seperti Heaven’s Helbert, Bloodthorn, dan Linken Sphere juga populer.

Razor

patch 7.23c dota 2
Razor adalah hero carry terbaik di patch 7.23c dota 2

Sangat menentukan bahwa Razor akan menjadi meta hero dengan munculnya serangan klik kanan pada hero seperti Lifestealer dan Monkey King.

Juga tidak mengherankan bahwa hero memenangkan sebagian besar pertarungan dan mendominasi pahlawan offlane. Hero itu memakan inti offlane jarak dekat dengan kemampuan Tautan Statisnya dan online dengan ultinya

Razor memiliki tingkat kemenangan 51,92 persen yang terhormat. Pilihan item untuk hero tersebut adalah Phase boots/ Power treads tergantung pada hero musuh dan kebutuhan game, Sange dan Yasha/ Manta, BKB, Butterfly, dan Satanic. Item situasional termasuk Drum of Endurance dan Aghanims.

Baca juga: Tips Menjadi Offlaner Dota 2 Saat Ranked

Phantom Lancer

hard carry dota 2
Phantom Lancer adalah hero carry terbaik di patch 7.23c dota 2

IceFrog menggunakan nerf hammer pada Phantom Lancer di patch 7.24, mengurangi bonus kesehatan level 15 talentanya dari +275 Health menjadi +250 dan talent level 25 dari -6s Doppelganger Cooldown menjadi -5s.

Namun, perubahan ini tidak banyak berpengaruh pada hero. Dia memiliki tingkat kemenangan yang sehat sebesar 51,61 persen dan merupakan salah satu pilihan yang paling menjengkelkan bagi lawan.

Phantom Lancer memiliki laning stage yang sangat sehat dan mid-game yang kuat. Pahlawan hanya membutuhkan item inti untuk online.

Item inti pada hero ini adalah Power Treads, Diffusal Blade dan Manta. Item permainan akhir termasuk Heart of Tarrasque, Butterfly, Eye of Skadi dan Abyssal Blade.

Baca juga: Cara Menaikkan FPS Dota 2, Auto 60 FPS!

Itulah tadi lima hero carry terbaik untuk patch 7.23c DOTA 2. Untuk top up gaming murah dan terpercaya di Indonesia, top up saja di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!