Pantun FF Paling Keren dan Lucu, Dijamin Ngakak!

Pantun FF

Kalian para survivors pasti sering dapat candaan dari pemain lain, kan? Nah, balas aja dengan pantun FF yang lucu dan keren. Simak artikel ini karena kami akan mengulasnya.

Sebagai salah satu game paling populer, pembahasan mengenai Free Fire memang tak pernah ada habisnya. Pasti selalu ada saja hal unik dan menarik yang mampu mencuri perhatian para pemainnya.

Game besutan Garena ini memang terkenal cukup loyal pada para pemainnya karena selalu memanjakan mereka dengan sesuatu yang menarik.

Dengan seperti itu, wajar saja jika game ini pernah menyandang sebagai game yang memiliki jumlah unduhan di Android dan iOS paling banyak secara global pada 2019.

Permainan Battle Royale ini pun memiliki gameplay dengan berbagai fitur menarik yang mampu memberikan pengalaman bermain terbaik untuk survivors. Jadi, berbagai kalangan mulai dari bocil sampai orang dewasa menikmati keseruan game ini.

Baca juga: Cara Menggunakan Pet Waggor FF Dengan Benar

Keberhasilan game garapan Garena ini juga membuat persaingan mobile game yang kompetitif jadi semakin memanas. Sebut saja Mobile Legends dan PUBG Mobile yang jadi pesaing utamanya.

Mereka pastinya berlomba-lomba untuk menggaet para gamers dengan menghadirkan inovasi berupa fitur, item in-game, dan lain sebagainya.

Tidak hanya dari pihak developer-nya saja yang bersaing, dari segi pemain pun mereka selalu ingin menjadi yang terbaik dibandingkan dengan game yang lain. Tak heran jika mereka menganggap game yang dimainkannya itu punya kualitas yang jauh lebih baik.

Maka dari itu, kalian mungkin pernah melihat atau justru melakukan hal seperti menyindir dengan melemparkan sebuah candaan. Para pemain dari ketiga game tersebut juga seringkali ikut memanas.

Terlebih lagi, jika mereka adalah para bocil termasuk bocil FF yang mungkin lebih sering melemparkan candaan ke pemain game lain.

Nah, salah satu cara mereka dalam memberikan sindiran atau candaan yang pastinya hanya sekedar iseng saja adalah dengan memakai pantun FF.

Baca juga: Rekomendasi Kombinasi Skill Dimitri FF di Season 27

Tentang Pantun FF

Pantun FF
Free Fire

Pantun FF bisa jadi salah satu cara unik untuk bisa mengutarakan apa yang ingin disampaikan. Makin populernya mobile game, makin panas juga persaingan antar pemain terutama dari game Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile.

Ada banyak pemain yang bisa kalian temui melalui konten mengenai mereka yang kerap melemparkan pantun sebagai bahan candaan atau sindiran. Selain karena persaingan antar game, belum diketahui secara pasti bagaimana awal ini bisa terjadi.

Namun, kebanyakan dari mereka yang sering melontarkan candaan termasuk Pantun FF adalah pemain yang masih kecil atau lebih familiar dengan bocil.

Jadi, saling berbalas pantun sepertinya sudah jadi hal yang cukup umum di kalangan para player bocil. Tentunya, hal tersebut tak perlu dibawa serius karena sifatnya hanya iseng dan bercanda saja.

Baca juga: 5 Kesalahan Fatal Saat Main Mode Clash Squad FF, Jangan Lakukan!

Di sisi lain, hal ini juga bisa memberi dampak positif dalam hal kreativitas karena untuk membuat pantun FF itu tidak mudah. Kalian perlu merangkai kata sebagus mungkin agar bisa menjadi pantun FF yang menarik, lucu, dan keren.

Tak ada salahnya nih buat kalian yang sekarang ingin membuat pantun FF agar saat kalian dapat sindiran atau candaan, kalian bisa langsung membalasnya dengan pantun FF.

Meski begitu, banyak pemain yang mungkin masih bingung untuk membuat pantun FF. Untuk itu, kalian bisa melihat sejumlah pantun FF yang telah kami kumpulkan dari berbagai sumber agar bisa kalian jadikan sebagai bahan referensi membuatnya.

Baca juga: 5 Senjata Headshot FF Dan Akurasi Terbaik Edisi Mei 2022

Pantun FF Keren

Jangan lempar piring nanti pecah

Tuh kan pecah kamu sih ngeyel!

Biar game kita banyaknya bocah

Bocah kita banyak pro player

 

Ke sawah membawa arit

Eh aritnya dibawa tukang somay

Gak masalah free fire 8 bit

Yang penting game kita ramai

 

Ke hutan cari rotan

Cari rotan buat mainan

Buat apa masih ingat mantan

Lebih baik fokus FF nya gan

 

Pergi kepasar beli santan

Pulangnya membeli acar

Dari pada mikirin mantan

Mending kita mabar

 

Pantun FF Lucu

Ada tamu namanya pak Akil

Dia datang mebawa semen

Dimana-mana klo mau ngekill

Looting dulu baru revive temen

 

Ke Padang beli buku

Tapi inget jangan serakah

Jikalau abang gift aku

Didoain rejeki abang makin berkah

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment