Panduan Garena Support untuk Membuka Akun FF yang Diblokir

Garena Support

Garena support adalah layanan pengguna untuk semua gamer Free Fire atau Free Fire Max. Dimana kamu bisa mengajukan keluhan, seperti ingin membuka akun yang sudah diblokir.

Peningkatan besar-besaran dalam basis gamer Free Fire juga menyebabkan munculnya hack dan kecurangan dalam game. 

Banyak gamer ditemukan oleh Garena support menggunakan file APK yang dimodifikasi, perangkat lunak pihak ketiga, atau alat peningkatan gameplay yang memberi mereka keuntungan yang tidak adil. 

Dengan demikian, Garena support telah melakukan peraturan yang ketat dan melarang ratusan ribu pengguna dan diblokir. Sistem anti-hack ini secara akurat mengenali dan melarang hack di Free Fire dan varian MAX- nya.

Selain itu, kebijakan Garena membuat pencabutan larangan tersebut hampir tidak mungkin dilakukan. Namun, jika kamu merasa tidak salah, kamu dapat menggunakan pusat bantuan Garena support Free Fire untuk mengajukan kasus tersebut.

Baca juga: Bundle Terbaik di Garena Free Fire Tahun 2023, Keren Parah!

Panduan Menghubungi Garena Support Free Fire

Garena Support. Sumber: VCGamers.

Sebelum melanjutkan dengan panduan di bawah ini, kamu perlu memahami langkah-langkah yang menyebabkan larangan kamu bisa diblokir. Cara-cara yang dilarang yang harus kamu hindari adalah;

  • Penggunaan apk hack game yang tidak sah atau dimodifikasi.
  • Menggunakan alat atau perangkat lunak yang tidak resmi mempengaruhi game untuk mendapatkan keuntungan gameplay yang tidak adil.
  • Menggunakan segala jenis penguat atau alat gameplay non-resmi.
  • Memodifikasi file model.
  • Memanfaatkan bug dan gangguan game untuk keuntungan yang tidak adil saat bermain Free Fire.
  • Setelah seorang gamer dilaporkan secara massal oleh sesama pengguna.
  • Setelah terdeteksi sendiri karena gameplay yang tidak normal.
  • Melewati sistem anti-hack Garena. 

Oleh karena itu, jika kamu bersalah karena melakukan salah satu dari praktik di atas, kamu tidak boleh berkonsultasi dengan pengembang terkait pencabutan larangan akun tersebut.

Seperti yang telah disebutkan, larangan tersebut tidak dapat dinegosiasikan jika kamu sudah dinyatakan bersalah.

Garena Support
Garena Support. Sumber: Free Fire
Baca juga: Garena Rilis Misi Magic Cube FF ke-7, Buruan Mainkan!

Namun, jika kamu telah diskors secara tidak benar dari permainan (permanen), kamu harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini;

  1. Buka situs Garena support.
  2. Klik tombol “Login”, kemudian kamu dapat masuk menggunakan akun yang diinginkan (ditautkan dengan ID FF).
  3. Kamu harus mengklik akun yang ditampilkan di sisi kanan atas, yang akan menawarkan tiga pilihan: Permintaan Saya, Kirim Permintaan, dan Keluar.
  4. Kamu harus melanjutkan dengan “Kirim permintaan” dan pilih game yang ingin kamu laporkan.
  5. Setelah memilih masalah pengaduan, kamu harus menguraikan masalah yang kamu hadapi di kotak deskripsi yang diberikan.
  6. Selesai.

Penjelasannya dapat mencakup detail rumit yang terkait dengan masalah tersebut. Dengan demikian, kamu dapat mengirimkan permintaan setelah menyelesaikan deskripsi.

Permintaan akan dikirim ke tim pengembang dan tetap dalam peninjauan. Mereka akan memperbarui status, yang dapat dilihat pemain di bawah “Permintaan Saya” di profil pemain.

Garena support pasti akan membuka akun yang diblokir ketika kamu memang terlihat tidak melakukan hal yang mereka larang, begitu juga sebaliknya.

Baca juga: Karakter Free Fire dengan Skill Unik, Bisa Bikin Booyah!

Update Free Fire MAX OB39

OB39
OB39 FF Max. Sumber: Youtube.

Garena merilis pembaruan Free Fire MAX baru setiap beberapa bulan untuk memberikan variasi, membuat game tetap menarik, dan mempertahankan basis pemain dengan fitur-fitur baru.

Versi OB38 adalah update pertama tahun ini, dan telah menetapkan nada untuk mengikuti update dalam beberapa bulan mendatang.

Update Free Fire MAX OB39 adalah yang berikutnya dan dijadwalkan untuk ditayangkan bulan ini. Garena memulai persiapannya untuk tambalan saat mereka membuka pendaftaran untuk Advance Server, klien khusus untuk menguji fitur-fitur baru.

Mengikuti tren update sebelumnya, tanggal rilis patch Free Fire MAX OB39 dapat diprediksi dengan cukup akurat. Pembaruan akan diluncurkan pada hari selesainya Musim Peringkat CS atau sehari sebelumnya.

Dengan season 17 dijadwalkan berakhir pada 22 Maret 2023, kamu dapat mengharapkan Garena untuk merilis update terbaru pada 21 atau 22 Maret.

Pada hari pembaruan, server dibuat offline untuk memastikan implementasi yang lancar, dan akibatnya, game tetap tidak tersedia selama durasi tersebut. Namun, tambalan diluncurkan selama pemeliharaan update ini.

Baca juga: Apakah Hack Akun FF Sultan Aman? Begini Penjelasannya!

Terdapat sejumlah item yang bisa kamu beli di dalam game dengan menggunakan Diamonds.

Nah, Top Up Diamond FF murah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!