Keunggulan Menggunakan Pancakeswap Di Crypto

pancakeswap

Baru-baru ini, ada banyak jenis aset kripto yang menggunakan nama makanan sebagai nama token atau platform yang digunakan. PancakeSwap (CAKE) adalah jenis aset kripto yang menggunakan nama makanan. 

Sebagian besar waktu, penamaan aset kripto menggunakan nama indeks terjadi di DeFi atau mata uang virtual. Namun, jangan salah, PancakeSwap adalah salah satu platform DEX terkemuka di dunia aset kripto. 

Keunggunlan Dari PancakeSwap 

Sebagai salah satu platform DEX terpopuler, CAKE memiliki berbagai keunggulan yang dapat menarik minat pengguna. Berikut adalah beberapa manfaat yang ditawarkan oleh PancakeSwap.

Tingkat Penerimaannya Tinggi 

Platform Trading Crypto Terbaik PancakeSwap
Pancakeswap sudah banyak digunakan. Sumber: BCS News

Munculnya CAKE menginspirasi DeFi untuk menciptakan posisinya sendiri di dunia kripto dengan memperkenalkan fitur AMM yang sebelumnya tidak dapat dilakukan oleh layanan lain.

Hal tersebut tentunya dapat meningkatkan penggunaan PancakeSwap sebagai DEX dan juga tingkat adopsi CAKE yang lebih tinggi. 

Tidak hanya itu saja, tingginya tingkat adopsi CAKE disebabkan karena meningkatnya adopsi Binance Smart Chain dan token CAKE.

Seperti yang sering terjadi di ruang kripto, harga aset kripto dapat merespons adopsi pengguna atau setidaknya permintaan. Sampai hari ini, tampaknya ada permintaan yang kuat untuk token CAKE di pasar perdagangan crypto. 

Jumlah Minimal Transaksi 

cara membuat akun pancakeswap
Pancakeswap punya minimal transaksi

Dengan menggunakan jaringan scalable seperti BSC, PancakeSwap dapat menawarkan biaya transaksi yang rendah. Di BSC, biaya transaksi yang dibebankan sangat rendah dibandingkan dengan biaya transaksi yang dibebankan di blockchain lain.

Selain melindungi pengguna dari biaya transaksi yang tinggi, BSC juga mendukung transaksi yang lebih cepat. Kedua fitur ini dapat memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan CAKE. 

Tidak Ada Perantara 

$VCG Token di Pancakeswap oke
Pancakeswap tidak menggunakan perantara

Seperti diketahui, bursa tidak menggunakan perantara untuk memungkinkan pengguna lain mendapatkan keuntungan secara langsung. Jadi, jika kamu ingin mengunci beberapa poin untuk sementara waktu, hadiah yang kamu dapatkan bisa sangat besar, terutama dengan beberapa kumpulan dan opsi taruhan.

Seperti DEX lainnya, orang-orang yang baru mencoba masuk ke dalam perdagangan aset kripto cenderung mengalami kesulitan untuk menavigasinya dan memahami berbagai fiturnya. Mempelajari cara menggunakan DEX tentu akan memakan waktu lama, tetapi itu sepadan dengan peluang keuntungan besar yang bisa dihasilkan. 

Baca juga: Cara Membuat Akun Pancakeswap, Pemula Wajib Baca!

Cara Kerja CAKE

VCGamers Pancakeswap
Cara kerja Pancakeswap

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, pertukaran token pada DEX PancakeSwap dilakukan melalui kumpulan cairan di antara pasangan token.

Pengguna dapat menjual satu jenis token ke orang lain tanpa perlu perantara, sementara pengguna lain yang memasukkan token mereka ke dalam kumpulan akan menerima bagian dari komisi yang diperoleh dengan mempertaruhkan mereka.

Baca juga: Cara Membeli $VCG Token di Pancakeswap

Ingat, saat ini juga kamu sudah bisa beli VCG Token di Indodax dan Bitmax. Token ini sendiri berada di jaringan ETH 20 dan BSC (Binance Smart Chain).

Dapatkan update VCG Token terbaru hanya di VCNews!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!