Pakai Enchanted Talisman Kalau Mana Boros dan Cooldown Lama!


enchanted talisman
Promo Mobile Legends

Hola Vicigers! Untuk kalian para pengguna Enchanted Talisman ketika bermain game Mobile Legends (ML) yang tidak tidak hanya sedang memahami strategi untuk memainkannya sekaligus memenangkan pertandingan? Kami hadir di sini.

Build item ini memiliki guna untuk mendukung hero yang akan pemain gunakan agar saat bermain game menjadi lebih kuat. Selain hero yang mendukung, pemilihan item untuk memenangkan pertandingan juga sangat perlu.

Tips Buat Pengguna Enchanted Talisman

Enchanted-Talisman

Saat ini Sobat Vicigers akan diberikan tips dan trik mengenai hero pengguna item Enchanted Talisman di Mobile Legends (ML). Item ini perlu digunakan untuk para mage atau support. Sifat item ini memiliki stat tinggi dan pasif kuat.

Enchanted Talismad merupakan item magic yang digunakan untuk semua hero tipe mage. Item bisa dikatakan kebutuhan dasar mage sepertti penurunan Cooldown (CDR), regenerasi Mana dan Magic Power.

CDR atau penuruan Cooldown (CDR) memiliki peran yang penting dan besar agar pemain dapat menggunakan skill cepat. Tentu saja penting kare mage mengandalkan skill daripada serangan dasar.

Item Enchanted Talisman di Mobile Legends (ML) bisa dibeli dengan seharga 1870 gold di dalam game. Dengan membeli item ini kalian akan mendapat tambahan stat +50 Magic Power, +250 HP dan +20% Cooldown Reduction.

Ada hal lain, yaitu kalian akan mendapatkan pasif unik dengan nama Mana Spring. Pasif unik akan meregenerasi 10% dari maksimum Mana dalam setiap 10 detik secara keselurhan.

Pastinya sebagai player kalian akan lebih mudah untuk spam skill ke musuh dan cocok untuk digunakan oleh hero mage yang pastinya memiliki cooldown skill yang cukup singkat dan tidak lama.

Enchanted Talisman pada umumnya akan dibeli oleh hero mage. Hero – hero mage yang memiliki Mana sedikit. Tidak cuma itu, item ini juga cocok digunakan oleh hero – hero support.

Magic power yang disediakan Enchanted Talisman bisa dibilang dibawah rata – rata karena utamanya untuk menyediakan Coolindown reduction dan Mana. Item ini menjadi kebutuhan dasar jadi sebaiknya dibeli saat early game (slot pertama).

Enchanted Talisman umumnya digunakan oleh mage tipe jarak karena lebih mementingkan cooldown. Berikut beberapa hero yang biasanya digunakan item Enchandted Talisman, mungkin kalian bisa mencobanya.

Rafaela

Rafaela adalah healer yang bisa memberikan heal ke tim yang sedang bertanding. Dengan menggunakan item ini, pemain akan memiliki cooldown heal nya di percepat dan tidak perlu khawatir mengenai mana dan bisa terus spam heal sekaligus movement speed.

Angela

angela-Item-Fleeting-time-ML

Angela memiliki skill yang bisa di stack dengan coolingdown yang cepat. Biasanya dengan menggunakan item ini, Angela akan bisa terus menggunakan skill nya dan membantu tim melakukan team fight.

Diggie

Diggie Feeder

Diggie adalah pemilik skill trap yang baik dan skill cc single target yang sangat kuat. Biasanya dengan menggunakan item ini, Diggie tidak hanya bisa melakukan spam skill bahkan tidak perlu khawatir kehabisa mana karena regennya sangat tinggi.

Estes

Siren-Priestess-Luo-Yi-Starlight

Estes merupakan hero di Mobile Legends: Bang Bang (ML) yang bisa menggunakan item ini. Estes memiliki keahlian dalam menyembuhkan tim nya. Selain itu estes juga memililiki skill yang dapat memberikan HP Regen yang cepat sekali.

Dengan skill yang tersebut yaitu memberikan HP Regen dengan cepat, estes bisa memulihkan HP tim dengan sekejap saja tanpa berlama – lama. Estes juga memiliki role sebagai support dan spesialitas Regen I Guard.

Nana

hero nana

Item Enchanted Talisman di Mobile Legends (ML), bisa digunakan oleh hero nana. Hero nana menggunakan item ini karena memiliki banyak sekali kegunaan. Dengan adanya item ini Mana nana menjadi tidak boros.

Sebuah keuntungan bagi nana jika menggunakan item ini karena menjadi Mana nana tidak boros. Sekaligus cooldown skill nya akan semakin cepat dan damage dari nana juga akan meningkat. 

Jadi untuk item Enchanted Talisman ini bisa digunakan untuk hero mage ataupun hero support. Kalian bisa menyesuaikan dengan kebutuhan tim masing – masing.

Harga dalam game juga cukup murah dan kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan setelah membeli item ini. Selamat Mencoba!

Baca Juga : Pake Item Feather of Heaven Kalo Pengen Basic Attack Berasa Kayak Ultimate!
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID