OSRS Knight Waves Minigame 


OSRS Knight Waves Minigame - vcgamrs

OSRS dipenuhi dengan aktivitas yang tidak akan pernah membuat para pemain bertanya-tanya kemana mereka harus mendedikasikan waktu dan perhatiannya. Di puncak level Camelot Castle, dalam Camelot Training Grounds, dapat ditemukan Knight Waves Minigame.

Saat kamu mencapai puncak, kamu akan menemukan pengawal yang menunggu di luar Training Chamber. Dia akan menjelaskan kepadamu pengetahuan dasar Training Grounds. Cukup pastikan kamu sudah menyelesaikan The King’s Ransom Quest untuk mendapatkan akses ke kastil.

Knight Waves
OSRS Knight Waves Minigames

Apakah kamu ingin mengembangkan akunmu untuk mengakses Late-Game Content namun kekurangan hal-hal yang diperlukan untuk melakukannya?  Di samping itu, apakah kamu merasa grinding melelahkan? Jika kamu merasa demikian, silakan klik di sini.

Dapatkan emas berlimpah yang akan menghapus semua kekhawatiranmu dan membuatmu dapat segera mengakses konten yang kamu inginkan.

The Knight Waves

Knight Waves Minigames
OSRS Knight Waves Minigames

Minigame ini menampilkan 8 kesatria berlevel 100 yang akan menggunakan berbagai cara untuk menaklukanmu. Para kesatria ini sangat kuat dan sulit dihadapi karena pemain dibatasi dalam penggunaan doa, sihir, dan ajarak dalam Training Grounds.

Beberapa ksatria dapat dengan cepat melemahkan pertahananmu, oleh karena itu, sangat penting untuk memiliki ramuan yang dapat memulihkan stat karakter. Jika pertahananmu melemah, ksatria memiliki kesempatan lebih tinggi untuk semakin melemahkannya. 

Jika kamu kesulitan menuntaskan area training, lebih baik untuk kalah dalam Training Grounds karena stat karakter dan staminamu akan kembali penuh. Progress Mu juga akan tersimpan, artinya kamu akan melanjutkan dari ksatria yang terakhir membunuhmu daripada harus mengulang dari awal.

Perlu dicatat bahwa meninggalkan ruang latihan melalui pintu akan mengatur ulang progress kamu namun tidak jika kamu keluar dengan cara berteleportasi. Jika kamu memainkan Hardcore Ironman, hati-hatilah, karena kematian dalam minigame ini akan mengakibatkan kematian permanen.

Di bawah ini kamu dapat menemukan dalam urutan ksatria mana yang akan muncul serta karakteristiknya:

Sir Bedivire

Levelnya 110 dengan HP 90. Sir Bedivire lemah terhadap serangan tebasan dan tusukkan serta menurunkan kekuatan pemain.

Sir Pelleas

Levelnya 112 dengan HP 99. Sir Pelleas lemah terhadap serangan tebasan dan serangan menghancurkan serta menurunkan pertahanan pemain.

Sir Tristram

Levelnya 115 dengan HP 105. Sir Tristram lemah terhadap serangan serangan tebasan dan tusukan serta menurunkan kekuatan pemain.

Sir Palomedes

Levelnya 118 dengan HP 100. Sir Palomedes lemah terhadap serangan menghancurkan serta melemahkan serangan pemain.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Sir Lucian

Levelnya 120 dengan HP 108. Sir Lucian lemah terhadap serangan tebasan dan serangan menghancurkan serta menurunkan pertahanan dan serangan pemain.

Sir Gawain

Levelnya 122 dengan HP 110. Sir Gawain lemah terhadap serangan tebasan dan tusukan serta melemahkan serangan pemain.

Sir Kay

Levelnya 124 dengan HP 110. Sir Kay lemah terhadap serangan menghancurkan dan tusukan serta menurunkan pertahanan pemain.

Sir Lancelot

Levelnya 127 dengan HP 115. Sir Lancelot lemah terhadap serangan tebasan serta menurunkan kekuatan dan pertahanan pemain.

Cara Mendekati Knight Waves

OSRS Knight Waves Minigames
OSRS Knight Waves Minigames

Menghabisi ksatria dapat dilakukan dengan aman jika kamu bersembunyi di balik salah satu boneka/patung di dalam ruang latihan dan memposisikan ksatria di seberang kamu.

Ini dapat membuatmu menyerang ksatria dan kembali bersembunyi di belakang boneka untuk menangkal serangan yang akan datang. Jika strategi ini dipasangkan dengan Dharok’s set, maka akan sangat ampuh.

Cobalah hitung saat-saat dimana bar HP ksatria menghilang untuk melancarkan serangan karena ksatria tidak dapat menyerang pada saat-saat itu.

Disarankan untuk menggunakan dragon dagger’s special attack dengan efek maxed out poison untuk mengurangi HP ksatria secara signifikan. Ini dapat memastikan bahwa ksatria menerima DOT Poison Damage meskipun kamu tidak mengenainya secara langsung.

Jika kamu mau memainkan The knight flights ‘legit’, maka kamu harus mengumpulkan makanan yang dapat mengembalikan tenaga, seperti monkfish atau hiu. Serangan tertinggi yang dapat dilakukan ksatria adalah 29, membuat mereka sangatlah kuat.

Kami menyarankan kamu untuk masuk ke minigame dengan serangan 70, pertahanan 65, dan HP yang cukup. Kamu juga sebaiknya mempertimbangkan untuk menggunakan cambuk dan mengambil 4 ramuan pemulihan, 2 ramuan bertarung, 4 minuman saradomin, dragon dagger, dan makanan.

Pemain dengan stat tinggi dan level lebih dari 100 kombat dapat dengan mudah menyelesaikan minigame hanya dengan Guthan’s set dan ramuan pemulihan. Ramuan pemulihan super agak berlebihan karena pemain tidak dapat menggunakan doa selama pertarungan. Terakhir, pastikan untuk membawa beberapa senjata yang dapat melakukan berbagai gaya serangan untuk memaksimalkan kelemahan ksatria.

Imbalan

OSRS Knight Waves Minigames
OSRS Knight Waves Minigames
  • 20.000 Attack, Strength, Defense, dan Hitpoints Experience
  • New prayers Chivalry and Piety
  • Camelot Spawn Point
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID