5 NPC Genshin Impact Terbaik Di Teyvat

NPC Genshin

Genshin Impact telah merilis empat negara dengan banyak karakter yang dapat dimainkan dan NPC Genshin yang muncul di cutscene, quest, dan setiap sudut Teyvat

Dunia Teyvat benar-benar punya banyak pesona kepada orang asing yang ditemui pemain Genshin Impact sepanjang perjalanan.

Beberapa NPC memiliki cerita latar belakang yang menarik orang untuk datang, sementara yang lain mungkin tidak begitu disukai pemain.

Dunia digital Genshin Impact perlu memiliki karakter yang menarik agar menawan. Dan untungnya, Teyvat tidak kekurangan mereka. Karena itu, beberapa NPC cenderung lebih menarik daripada yang lain.

Daftar

Lihat lima NPC Genshin Impact yang terbaik di Teyvat. Mereka biasanya muncul di cutscene, quest, dan event penting di Teyvat.

Teppei

NPC Genshin
NPC Genshin

Teppei adalah NPC Genshin utama di Chapter II Archon Quests. Dia adalah kapten Tentara Watatsumi dalam memerangi Dekrit Perburuan Visi dan aturan Raiden Shogun yang menindas.

Teppei dan rekan satu tim sukarelawannya di divisi garis depan semuanya berani, bersemangat, dan rela mengorbankan hidup mereka dalam perang itu.

Namun sebagai manusia normal, Teppei memiliki kekuatan yang terbatas. Dia ingin mendapatkan lebih banyak kekuatan dan membuat perang berakhir lebih awal dan lebih sedikit orang yang mati dalam perang ini, Teppei menggunakan Delusion, yang membuatnya segera mati karena proses penuaan yang cepat. Kematian Teppei membuat banyak air mata.

Kazari (Hanachirusato)

NPC Genshin
NPC Genshin Kazari

Hanachirusato adalah salah satu NPC Genshin Impact eksklusif paling mengesankan dari Inazuma. Dia muncul dalam pencarian dunia penting ‘Ritual Pembersihan Sakura Suci’ di negara ini.

Hanya setelah menyelesaikan pencarian dunia, pemain akan menemukan bahwa Kazari berasal dari ingatan mendiang Kitsune Saiguu yang membesarkan Yae Miko.

Kitsune juga salah satu dari tiga sahabat Raiden Shogun. Dia menghilang di kegelapan pekat ketika tragedi Khaenri’ah mengalir ke Inazuma. Quest ini menunjukkan kepada pemain betapa tragisnya Inazuma dalam tragedi itu.

Zhiqiong

zhiqiong
Zhiqiong

NPC Zhiqiong akan menemani Traveler menjelajahi The Chasm di dua seri quest penting, antara lain The Chasm Delvers dan Valor’s Afterglow. Petualang yang bersemangat ini tidak memiliki Visi, jadi kekuatannya juga terbatas.

Selain itu, dia dipengaruhi oleh energi rahasia di bawah The Chasm. Dia tidak pernah menyerah dan masih terus berjalan meskipun terkadang dia tidak tahan dengan energi itu. Dia meninggalkan peta dan beberapa petunjuk untuk petualang dan Traveler lain sebelum dia tersesat.

Traveler akan bertemu Zhiqiong, anggota Guild Petualang di The Chasm. Dia juga pemberi quest dari banyak misi di area ini. Di akhir rantai quest The Chasm, NPC ini meninggalkan sebuah surat sebelum menghilang.

Dalam surat itu, Zhiqiong mengajukan pertanyaan tentang pentingnya Visi dan mengungkapkan kebenciannya terhadap Dewa di Teyvat.

Dunyarzad

Dunyarzad
Dunyarzad

Dunyarzad adalah pengikut setia Lesser Lord Kusanali. Ia dilahirkan dalam keluarga Homayani di Sumeru. Dehya adalah pengawal pribadi wanita ini. Dia adalah NPC eksklusif di The Trail of the God of Wisdom, bagian dari Archon Quest of Kusanali.

Ketika semua orang dan Pelancong terjebak dalam mimpi, Pelancong menemukan bahwa Dunyarzad terbaring di tempat tidur oleh Eleazar, penyakit kronis belakang yang belum diketahui obatnya.

Dia tidak punya banyak waktu tersisa tetapi dia selalu tetap positif dan bahagia. Untungnya, Dunyarzad pulih setelah Babak II dari pencarian ini.

Baca juga: Bocoran Roadmap Genshin Impact 4.0, Karakter Baru!

Rana

NPC Genshin
NPC Genshin Impact terbaik adalah Rana

Rana adalah NPC Genshin dalam seri pencarian Aranyaka. Dia adalah Penjaga Hutan yang sangat baik di Sumeru. Apalagi Rana adalah NPC pertama yang melawan monster sebagai karakter yang bisa dimainkan di dalam game. Gadis pemberani ini selalu bersedia melawan monster meskipun dia terkena Withering Zone.

Dia jatuh sakit, Traveler harus melanjutkan sisa petualangan, menyelesaikan quest dan mendapatkan item Bija untuk membangunkannya dari koma.

Baca juga: 5 Tim Genshin Impact Terbaik Untuk Damage AoE Di Spiral Abyss

Untuk top up game murah dan instan, silahkan top up game hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!