Nokia X50 Dengan 5 Modul Kamera Belakang

Nokia X50 Dengan 5 Modul Kamera Belakang

Nokia 8.3 5G adalah ponsel kelas menengah atas yang patut disegani, tetapi sepertinya seri tersebut bisa mendapatkan penerus yang jauh lebih menarik tahun ini, ponsel dengan lima kamera belakang, yaitu Nokia X50.

Nokia X50 Dengan 5 Modul Kamera Belakang
Nokia X20, Sumber: GSMArena

NokiaPowerUser mengklaim telah mendengar bahwa Nokia X50 akan memiliki kamera 5 lensa, yang didukung oleh sensor utama 108MP.

Lensa lain tampaknya mengisi peran sebagai ultra-wide, telefoto, depth sensor dan makro. Nokia X50 tampaknya juga akan menggunakan optik Zeiss dan OZO Audio, seperti Nokia 8.3 5G.

Karena sudah adanya skema penamaan baru oleh Nokia, kita sih berharap smartphone ini akan dinamakan Nokia X50 daripada Nokia 8.4 5G.

Lebih keren aja kan kalau pakai huruf X, setuju ga Vicigers?

Baca juga: Smartphone Baru Nokia 5.4 Akankah Kembali Eksis

Nokia X50 dengan baterai besar dan layar 120Hz

Beberapa sumber yang dapat dipercaya juga menginformasikan bahwa Nokia X50 akan memiliki chipset Snapdragon 775 terbaru dari Qualcomm.

Chipset ini belum diumumkan, tetapi berdasarkan angka tersebut, kita berharap chipset ini berada di kisaran menengah ke atas. Paling tidak sekelas dengan Snapdragon 780G.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment