Rekomendasi Ningguang Build Untuk September 2022


ningguang genshin impact build 2022

Ningguang adalah karakter geo-elemental berperingkat empat bintang yang menarik di Genshin Impact yang dapat dimainkan sebagai karakter DPS utama atau karakter sub-DPS free-to-play (F2P). tapi, untuk memaksimalkan kemampuannya, kamu harus tahu apa saja Ningguang build untuk September 2022.

Ningguang membanggakan kekayaan luar biasa di Teyvat. Namun, pencapaian terbesarnya adalah istana Kamar Giok udara yang digunakan untuk memantau semua kejadian di Liyue.

Menurut deskripsi resmi karakter ini, menjadi Tianquan dari Liyue Qixing membuatnya tidak hanya menjadi perwujudan hukum dan ketertiban tetapi juga keberuntungan dan kecerdasan.

Selain itu, juga dinyatakan bahwa kekayaannya tidak dapat dilampaui di seluruh Teyvat. Karena itu, karakternya menarik di Genshin Impact, membuatnya harus dimiliki untuk setiap pesta geo-elemental.

Artikel ini menampilkan artefak dan senjata terbaik untuk memperkuat kemampuan Ningguang build di Genshin Impact.

Ningguang Build Terbaik di Genshin Impact

Ningguang adalah karakter Genshin Impact Geo yang dapat dimainkan. Menjadi Tianquan dari Liyue Qixing, dia tidak hanya mewakili hukum dan ketertiban tetapi juga simbol keberuntungan dan kecerdasan. Panduan kami akan memberi gambaran lengkap tentang Ningguang build bulan September 2022.

Skill dan ability-nya di Genshin Impact adalah:

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
  • Sparkling Scatter – Memberikan bonus kerusakan geo-elemental dengan serangan yang dibebankan serta serangan terjun. Itu juga memberi Ningguant Star Jade untuk setiap serangan normal;
  • Layar Giok – Membuat perisai untuk memblokir proyektil musuh serta memberikan kerusakan geo-elemental pada musuh yang mencoba melewatinya; 
  • Starshatter – Setelah mengumpulkan banyak permata, Ningguangs melepaskan semuanya untuk mengirim proyektil ke musuhnya. Proyektil ini menangani ledakan besar kerusakan geo-elemental pada musuh.

Senjata

ningguang genshin impact elemental burst
senjata terbaik untuk build Ningguang

Meskipun pemain sangat disarankan untuk menggunakan senjata Memory of Dust untuk Ningguang di Genshin Impact, ada berbagai opsi lain untuk dipilih. Senjata yang lebih cocok untuk build DPS utama Ningguang di Genshin Impact adalah:

  • Memory of Dust – Memberikan kekuatan perisai tambahan serta kerusakan bonus untuk serangan normal. Efek bonus mendapatkan dorongan besar ketika Ningguang menggunakan kemampuan Layar Gioknya; 
  • Doa Hilang dari Angin Suci – Meningkatkan kecepatan gerakan karakter sebesar 10 persen. Selain itu, ia memberikan bonus kerusakan elemen 8 persen setiap 4 detik saat karakter dalam pertempuran. Efeknya dapat menumpuk hingga empat kali dan bertahan hingga pertempuran berakhir atau karakter jatuh. 
  • Solar Pearl – Serangan normal meningkatkan skill elemental dan damage elemental burst sebesar 20 persen selama 6 detik. Sebagai perbandingan, skill elemental dan serangan elemental burst meningkatkan damage serangan normal karakter sebesar 20 persen untuk durasi yang sama.

Elemental DMG menumpuk saat kamu bertahan lebih lama dalam pertandingan (hingga 32 persen). Kecepatan gerakan 10 persen juga merupakan komponen kuat untuk Ningguang. Disarankan jika pemain ingin dia keluar di medan perang untuk waktu yang lama.

Baca juga: Rekomendasi Karakter Pengguna Viridescent Venerer Genshin Impact

Artefak

artefak terbaik untuk build Ningguang

Artefak yang direkomendasikan untuk build utama DPS Ningguang di Genshin Impact adalah:

  • Gladiator’s Finale – Memberikan bonus damage serangan sebesar 18 persen; 
  • Archaic Petra – Memberikan bonus 15 persen kerusakan geo-elemen; 
  • Noblesse Oblige – Memberikan 20 persen bonus kerusakan ledakan elemen.

Adapun tim terbaik untuk Ningguang, pertimbangkan untuk menambahkan Noelle untuk bonus duo karakter Geo. Dalam contoh lain, pertimbangkan Diona sebagai karakter lain yang menambahkan perisai jika kamu menggunakan Retracing Bolide.

Kita juga bisa menggunakan Jean sebagai penyembuh sementara Venti memainkan peran pendukung untuk memaksimalkan output kerusakan Ningguang.

Baca juga: Build Dendro Traveler Genshin Impact: Skill Hingga Party

Jika tidak, Lisa, Fischl, Mona, Bennett dan Xiangling adalah di antara lebih banyak karakter yang dapat memberikan efek, utilitas, dan keterampilan yang berdampak untuk mendukungnya dalam berbagai situasi.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID