Nilou Build 2022: Talents, Gears, Dan Team Comps

Nilou Build

Jika kamu berencana menggunakan tim Dendro bloom, Nilou build mungkin adalah karakter pertama yang bisa kamu miliki. 

Nilou adalah Karakter Pedang Hidro bintang 5 di Genshin Impact. Dia akan memulai debutnya di Genshin Impact versi 3.1, di mana bagian gurun Sumeru tidak terkunci.

Secara keseluruhan, Nilou adalah pengguna pedang Hydro yang dapat memainkan peran DPS dan dukungan pada tim Bloom secara khusus, berkat Skill uniknya yang memungkinkan untuk berbagai gaya bermain.

Panduan Nilou Build 2022

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan panduan lengkap tentang Nilou build Genshin Impact 2022.

Skill

Nilou Build
Skill karakter Nilou Genshin

Dengan Elemen Dendro menjadi hal baru dan trendi di Genshin, kit karakter ini cukup terspesialisasi untuk tim yang memanfaatkan reaksi Bloom. Dia membutuhkan tim dengan hanya karakter Hydro dan Dendro, karena dia tidak mendapat manfaat dari jenis reaksi lain.

Saat menggunakan skillnya, dia kemudian dapat melakukan combo 3-hit dalam kombinasi apa pun dari Serangan Normal dan penekanan tombol Skill, semuanya menghasilkan kerusakan Hydro berdasarkan Max HP. Pukulan terakhir akan menentukan sikap yang dia ambil.

Normal Attack: Luminous Illusion terus-menerus mengubah Serangan Normalnya menjadi gerakan Swords Dance selama 8 detik. Ini adalah jurus DPS Nilou, dan harus digunakan saat Anda ingin dia menghabiskan waktu sebanyak mungkin di lapangan.

Keahlian: Roda Air membuat lingkaran di sekitar karakter aktif yang terus-menerus menerapkan Basah ke musuh. ICD di Rodanya adalah 2 detik, tetapi akan berdetak setiap setengah detik untuk memeriksa musuh baru yang terpengaruh.

Hal ini adalah sikap dukungan Nilou, dan meskipun tidak memberikan kerusakan, itu memungkinkan dia untuk menerapkan Hydro dari luar lapangan.

Nilou’s Burst hanyalah 2 contoh sederhana kerusakan Hydro, yang setara dengan dua aplikasi Hydro lagi untuk Bloom Generation.

Bakat pasifnya, bagaimanapun, adalah apa yang membuatnya menonjol dibandingkan dengan karakter Hydro lainnya. Pasif ini membuat Bloom memberikan damage besar-besaran dan mengubah Dendro Cores menjadi Bountiful Cores yang langsung meledak, dan memberikan damage lebih besar dalam AoE yang lebih besar.

Konstelasi terbaik untuk Nilou adalah C1 dan C2, yang meningkatkan kerusakannya sendiri dan damage rekan satu timnya.

Cara Menggunakan Nilou

Nilou Build
Nilou Build

Sangat disarankan untuk membawa Nilou ke level 90 untuk meningkatkan kumpulan HP dasarnya setinggi mungkin, serta memungkinkan Blooms-nya memiliki penskalaan level setinggi mungkin untuk damage dasar.

Pemain harus fokus pada skill Nilou – Burst-nya dapat diabaikan sepenuhnya dan Normal Attack-nya adalah satu-satunya talenta yang menggunakan stat ATK-nya.

Meskipun kombo Nilou mungkin tampak rumit pada pandangan pertama, mereka cukup sederhana. Setiap jenis serangan saat Nilou menari memiliki tujuan (jangkauan aplikasi, jumlah musuh yang terkena, dan sebagainya.) meskipun memiliki pengganda yang berbeda.

Artefak 

Gilded Dreams artefak Tighnari Genshin Impact
Artefak untuk Nilou Build

Bakat Nilou berskala murni dari skala reaksi HP dan Bloom murni dengan Penguasaan Elemen. Oleh karena itu, Nilou hanya membutuhkan HP, Elemental Mastery, dan terkadang Energy Recharge (jika pemain ingin menggunakan Burst off-cooldown).

Secara keseluruhan, pemain harus menumpuk HP sebanyak mungkin di Nilou, atau HP% + ER% untuk mencapai 180 persen ER.

Berfokus pada perlengkapan HP% membuat Nilou build sangat mudah untuk farming dan membangun (karena kamu tidak khawatir tentang crit) dan memberinya dorongan seluruh tim setinggi mungkin untuk kerusakan Bloom melalui pasif A4-nya.

Nilou build cukup fleksibel. Secara umum, opsi terbaik adalah 2-PC Tenacity of the Milleleth untuk 20% HP, dengan salah satu dari 2 set berikut: 2-PC Gilded Dreams, 2-PC Heart of Depth, 2-PC Noblesse.

Baca juga: Jangan Lakukan Ini Saat Menggunakan Cyno Genshin Impact

Senjata dan Tim Terbaik

Menggunakan tim terbaik dalam game Genshin Impact

Senjata terbaik untuk Nilou jelas adalah Kunci Khaj-Nisut khasnya dari spanduk senjata. Ini memberikan banyak HP dan memungkinkan Nilou untuk mengubah HP maksimalnya menjadi buff EM untuk dirinya sendiri dan anggota tim lainnya.

Memungkinkan Nilou melakukan double dip dengan mendapatkan EM tinggi sambil membangun HP penuh, yang keduanya memberdayakan Bloom-nya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Nilou hanya efektif di tim Bloom. Pasif Nilou memungkinkan Blooms meledak segera, memberikan lebih banyak damage, dan memperluas jangkauan ledakan Bloom.

Karena membutuhkan Nilou build untuk memicu Bloom dan bukan karakter Hydro lainnya, yang terbaik adalah menjalankan karakter dengan aplikasi Hydro yang sangat minim seperti Barbara. Tim resonansi ganda pada dasarnya akan dibatasi untuk Nilou, Dendro Traveler, Collei, dan Kokomi atau Barbara.

Baca juga: 5 Tim Terbaik Untuk Albedo Genshin Oktober 2022

Triple Dendro dapat memastikan Nilou memiliki kepemilikan penuh atas Blooms yang dia buff. Namun, mengorbankan peningkatan HP resonansi Hydro baru adalah kerugian besar, sehingga standar kinerja Dendro harus cukup tinggi untuk mengimbanginya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!