NGOBRAS: VCGamers Terus Lakukan Pengembangan Produk


NGOBRAS VCGamers kali ini sangat istimewa karena dihadiri langsung oleh Co-Founder & CEO VCGamers, Isya Sony Subrata, beserta jajaran.

Di antaranya yaitu Co-Founder & COO VCGamers, Hartanto Lee, CTO VCGamers, Daniel, VP Blockchain VCGamers, Helmi Andito Purnama, Head of Corporate Strategy VCGamers, Ellangga Seta dan Head of Marketing VCGamers, Laras Wasprapipta.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa VCGamers terus melakukan pengembangan produk yang telah dimiliki.

Hal itu terbukti dari sejumlah gebrakan yang dilakukan baru-baru ini.

Di antaranya yaitu listing di CEX Global dan meluncurkan landing page baru untuk seluruh Vicigers.

Terdapat sesi tanya jawab VCGamers bersama para holders $VCG Token.

Bagaimana hasil NGOBRAS tersebut? Mari kita simak!

Baca juga: Wajah Baru VCGamers, One Stop Platform untuk Seluruh Gamers

NGOBRAS: VCGamers Terus Melakukan Pengembangan Produk

VCGamers New Home Page

VCGamers melakukan kegiatan agar rencana yang telah disusun dalam Roadmap dapat terwujud.  Hal itu disampaikan Co-Founder & CEO VCGamers, Isya Sony Subrata.

Disampaikan juga bahwa pihaknya terus berusaha melakukan yang terbaik dalam pengembangan produk yang ada.

VCGamers terus berusaha agar produk yang disiapkan dapat bermanfaat dan disukai seluruh pengguna serta mitra strategisnya.

Saat ini, seluruh holders dapat mengetahui apa yang telah, sedang dan akan dikerjakan VCGamers melalui kategori Update yang ada di VC News.

Dalam NGOBRAS tersebut, juga ada pertanyaan tentang perubahan laman VCGamers yang semula marketplace produk digital.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah seluruh Vicigers mengetahui produk yang ada di VCGamers.Sehingga ketika masuk ke dalam laman tersebut Vicigers bisa langsung memilih produk yang ingin dituju sekaligus mengetahui produk lainnya dari VCGamers.

Q&A NGOBRAS VCGamers

VCG Token
VCG Token

Terdapat sesi Q&A di dalam NGOBRAS tersebut. Pertanyaan yang disampaikan holders langsung dijawab oleh developer $VCG Token yang hadir.

Berikut beberapa pertanyaan dan jawaban dalam sesi Q&A NGOBRAS:

Q: Sebelum penjualan lahan atau ILO RansVerse ada presentasi bahwa pada Q3 akan ada launching ALPHA kenapa bisa berubah ke Q4.?

A: Mengenai Ranverse yang perubahan Q3 menjadi Q4, memang sebenarnya siap diluncurkan, cuma kita mempertimbangkan untuk pre alpha itu sendiri kenapa tidak dirilis di Q3 ini karena untuk sifatnya close invitation. 

Kita ingin memberikan akses itu untuk beberapa stakeholder seperti kreator dan lain-lain untuk mencoba langsung dan feedback apa yang didapat setelah mencoba dan apa saja yang dibutuhkan nantinya pada market.

Q: Bagaimana cara VCGamers sendiri untuk memperkenalkan project Web3, edukasi seperti apa yang akan dan harus dilakukan?

A: Dengan update dari landing page VCGamers yang baru adalah salah satu upaya kita dalam memperkenalkan semua produk VCG baik WEB 2 dan WEB 3. 

Baca juga: VCGamers Fokus Perkokoh Fundamental $VCG Token

Pada akhir sesi NGOBRAS, disampaikan bahwa VCGamers terus berusaha menyelesaikan project sesuai dengan timeline yang telah dibuat.

Selain itu, VCGamers juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk seluruh masukan dan saran yang telah disampaikan. VCGamers akan terus berusaha sebaik mungkin supaya produk yang ada bermanfaat untuk seluruh Vicigers.

Kemudian, VCGamers juga akan terus menginformasikan seluruh yang telah, akan dan akan dikerjakan kepada publik.

Sebagai penutup, jika terdapat saran yang membangun para holders  $VCG Token dapat langsung mengirimkan email ke [email protected]

Baca juga: $VCG Token Resmi Terdaftar di Bappebti

Tentang VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah Web-3 social commerce platform pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamers untuk saling berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

VCGamers meluncurkan VC Market yang menjadi wadah khusus untuk menjual item in-gaming.

Pada pertengahan 2021, VCGamers memperoleh pendanaan sebesar US$2,6 juta atau Rp37 miliar dalam putaran awal yang dipimpin BEENEXT dan Rans Venture.

Selanjutnya, pada awal 2022, VCGamers meluncurkan mata uang kripto bernama $VCG Token. $VCG Token yang beroperasi pada Binance Smart Chain (BEP20) dan Ethereum (ERC20).

$VCG Token dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik dan dapat digunakan secara keseluruhan demi mendukung ekosistem VCGamers.

Saat ini $VCG Token telah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

$VCG Token juga menjadi mata uang di RansVerse, metaverse pertama di Indonesia yang dibangun atas kolaborasi VCGamers, Shinta VR, RANS Entertainment, UpBanx.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Add a comment

id_IDID