Ngelord? Ini Waktu Yang Tepat!

ngelord di waktu yang tepat

Istilah Ngelord

Ngelord atau membunuh Lord merupakan salah satu kunci dari permainan tim kalian. Jika bisa membunuh lord ini akan sangat membantu untuk bisa memenangkan permainan dengan cepat.

Lord itu sendiri sejatinya adalah neutral monster raksasa yang ada di hutan Mobile Legends: Bang Bang. Lord memiliki HP di atas 28.000 poin dan bisa menyerang dengan true damage yang bisa melewati armor hingga bisa menghancurkan berbagai tower penjaga sekaligus.

Lord ini kekuatannya akan meningkat saat waktu permainan mencapai 15 menit. Saat Fallen Lord terbunuh, maka Luminous Lord akan menjadi lebih kuat dan memiliki special ability.

Dengan begitu turret lord akan menyerang turret pertama dan memberikan damage yang besar. Selain itu juga lord dapat menyebabkan efek disable ke turret  dalam jangka waktu tertentu.

Karena ngelord bersifat netral jadi kalian harus mengalahkannya dulu  untuk bisa membantu kalian. Minimal level kalian 9 ke atas dulu untuk bisa mengalahkan lord.

Saat lord terbunuh kalian bukan hanya mendapatkan lord saja tapi minion pun berubah menjadi ukuran yang lebih besar dan bisa mempercepat untuk menghancurkan turret lawan.

Waktu yang Tepat untuk Ngelord

Saat hero jungler musuh mati ini adalah waktu yang tepat untuk ngelord. Jadi pastikan dulu hero jungler musuh mati. Ini dilakukan untuk mempermudah mendapatkan lord apalagi kalau hero jungler tim kalian masih hidup.

Kalian tidak perlu terlalu khawatir lord dicuri lawan karena hero jungler lawan mati. Lawan juga pasti susah jika mau memaksakan mencuri lord.

Selain itu jika sudah ada 3 hero musuh yang mati, maka ini juga saat yang tepat untuk kalian mendapatkan lord. Situasi ini akan berpeluang besar untuk tim kalian mendapatkan lord.

Musuh akan kesulitan untuk kontes lord karna takut kena wiped out dan langsung mati saat akan mencuri lord. Jadi biasanya pada kondisi ini musuh hanya akan menunggu di base saja. Sementara beranikan tim kalian untuk nge-lord di waktu ini ya. Jangan sampai kelewatan moment ini.

Terakhir waktu yang tepat untuk mendapatkan lord saat sudah melakukan clear minion di setiap lane. Jadi pastikan dulu minion-minion ini ga akan mengganggu tim kalian saat akan nge­­lord.

Hal ini juga bertujuan untuk berfokus menyerang lord dan musuh juga ga akan mengalihkan perhatian kita atau mengganggu kita saat akan mendapatkan lord.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Solo Lord

Jika kalian mau melakukan solo lord kalian tidak bisa pakai sembarang hero. Karena melawan lord sendirian lumayan berat jika hero yang digunakan tidak tepat. Kalian bisa gunakan hero berikut ini untuk melakukan solo lord :

  • Alucard
Alucard-Mlbb

Bisa digunakan untuk solo kill lord karena memiliki lifesteal ysng besar. Selain itu hero ini juga punya damage yang besar sehingga bisa membunuh lord meski sendirian.

  • Lancelot
Build Lancelot Mobile Legends Season 20!

Hero ini mempunyai kemampuan yang besar sehingga bisa membunuh lord sendirian. Jangan lupa gunakan build Lancelot yang benar.

  • Layla

Layla adalah hero marksman yang punya kecepatan serangan dan juga damage yang bisa membunuh lord sendirian.

  • Balmond
God-of-Mountain-Balmond-Collector

Hero Balmond memiliki skill Lethal Counter yang bisa membuat Balmond melakukan solo lord.

  • Zilong
Zilong-MLBB

Zilong merupakan fighter yang memiliki kekuatan yang hebat. Dengan item yang benar untuk build dari Zilong pasti bisa melakukan solo lord sendirian.

  • Masha
Build Masha Terbaru di Mobile Legends Season 20!

Masha memiliki kekuatan yang hebat juga. Dengan kekuatannya kalian ga perlu khawatir untuk melakukan solo lord.

  • Kimmy
Kimmy

Kimmy merupakan salah satu hero yang bisa melakukan ngelord solo juga. Hero ini cukup popular di Mobile Legends apalagi dengan kemampuan yang dimilikinya. Hero ini bisa melakukan solo lord dengan mudah.

Buat kalian yang akan nge-lord jangan lupa perhatikan map dan lakukan di waktu yang tepat. Jangan sampai lord dicuri oleh lawan ya.

Kalian bisa langsung mencoba tips-tips ngelord di atas baik saat bermain sendiri dengan hero yang bisa melakukan solo lord ataupun mencoba saat bermain dengan teman kalian. Selamat mencoba.

Baca Juga : Ultimate Skill-nya Hero Yve Gak Banyak yang Bisa Pakai, Lho!
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID