Cara Bermain Game NFT Binemon, Pahami Ini Bro!


game sejenis axie

Setelah popularitas game NFT yang meroket, seperti Axie Infinity dan Sandbox. Game serupa lainnya muncul, termasuk game Binemon NFT. 

Binemon adalah game NFT hewan peliharaan virtual dengan elemen aktif, di mana pemain dapat mengumpulkan dan memperdagangkan telur.

Pemain dapat mengumpulkan hadiah dalam bentuk hewan peliharaan yang dikenal sebagai “Binemon” untuk dilatih, digabungkan, atau dijual melalui Pasarnya. Selain itu, pengguna juga dapat mengklaim kepemilikan game, karena monster dalam game ini adalah NFT. 

Mirip dengan game blockchain lainnya yang menghasilkan uang, pemain harus memiliki beberapa monster sebelum memasuki pertempuran. Cara mendapatkan monster tersebut adalah dengan mendapatkan telur atau membelinya langsung dari pasar menggunakan token DRK yang merupakan salah satu dari tiga token di metaverse Binemon.

Cara Memainkan Game Binemon NFT

Game NFT Crypto Android Binemon
Game NFT Binemon Android. Sumber: Play Store

Sebelum pemain dapat menjadi bagian dari permainan keren ini, pemain akan menerima makhluk yang akan bertarung untuk mereka. Makhluk-makhluk ini dibagi menjadi berbagai ras, pangkat dan kelas.

Setelah pemain memilikinya, dia dapat memasuki mode permainan PvE untuk mulai mengumpulkan hadiah dan mendapatkan kesempatan untuk menghubungkan monster untuk menjadi lebih kuat. Kamu dapat bermain game dari browser internet dan aplikasi sel untuk perangkat android dan iOS.

Para pemain akan menghadapi berbagai fakultas serangan khusus untuk mendapatkan harga. Bagi pemain yang lebih tertarik untuk bermain game dengan pemain lain, mereka dapat menemukan strategi yang baik untuk memenangkan hadiah berupa Ambrosia.

Ambrosia adalah salah satu hadiah Binemon. Tidak hanya Ambrosia, pemain juga berkesempatan mendapatkan berbagai macam goodies di papan peringkat PvO.

Pemain dengan level yang lebih tinggi akan memiliki akses yang lebih baik ke manfaat khusus dari mitra dan sponsor Binemon. Dalam permainan, pemain bisa mendapatkan telur, karakter, item, dan tanah. Mereka dapat memperdagangkan semua ini sebagai NFT di pasar Binemon menggunakan koin DRK. 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Manfaat Game NFT Binemon 

Binemon
Game keren NFT yang menghasilkan

Salah satu hal unik tentang game ini adalah bagaimana makhluk itu diciptakan. Kelangkaan dan keunikan penting saat membuat daging Binemon. Setiap binemon memiliki 10 bagian tubuh yang berbeda untuk meningkatkan karakter “kolam”.

Bahkan jika kamu mendapatkan lubang, atau membuat kombinasi, para pemain bisa mendapatkan bagian langka dan uang negara.

Monster langka dengan kemampuan terkuat dapat membantu pemain memenangkan game dalam mode PvE (Player vs Environment) dan PvP (Player vs Player) lebih cepat dan dapatkan harga yang lebih tinggi di pasaran.

Aspek PvP dari game ini sangat bagus. Namun, hingga tulisan ini dibuat, beberapa rencana masih dalam tahap pengembangan. Pola pikir kompetitif akan membuat para pemain tetap kompetitif.

Dalam setiap pertarungan PvP, game ini akan memberikan hadiah kepada pemenang berupa DRK dan Token Ambrosia, yang dapat ditukarkan dengan item epik.

Item epik akan membantu pemain meningkatkan karakter mereka dan menjadi lebih kuat. Selain PvE dan PvP, Binemon juga memiliki Guild War yang memungkinkan pemain untuk menaklukkan daratan melalui upaya tim. Persekutuan juga memiliki rumah besar, yang dapat tumbuh dan mulai membawa pemain top di sekitar Binemon. 

Baca juga: Daftar NFT Marketplace Terbaik 2022

Sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan web3 gaming di Indonesia, VCGamers telah membuat VCG Token. Token ini sendiri berada di jaringan ETH 20 dan BSC.

Dapatkan update VCG Token terbaru hanya di VCNews!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID