Newbie Free Fire Wajib Nyimak 5 Best Fact Ini!

Aloha Vicigers! Ayo kita mundur beberapa langkah pada zaman di saat kalian masih benar-benar membutuhkan pencerahan tentang apa sih Free Fire itu? Artikel ini cocok bagi kalian si newbie gamers Free Fire, deh pokonya. So, tanpa basa-basi lagi, let’s check this out!

“Opo Iki Free Fire”- Newbie

Bagi kamu si newbie yang masih awam dengan game mobile, pastinya akan bertanya-tanya, “opo iki game Free Fire?”

Garena Free Fire atau yang kerap kali disebut sebagai FF ini merupakan salah satu game battle royale  yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio. Game ini di-publish oleh Garena untuk platform mobile iOS dan Android.

Free Fire bergenre Survival dengan Third-Person Shooter,  dalam game ini akan ad 50 pemain terjun payung yang akan bertarung dalam sebuah map, dimana yang akan menang adalah yang mampu bertahan hidup sampai akhir permainan.

Namanya juga survival game, tentunya newbie harus paham konsep dari bermain game ini adalah bahwa para pemain tentunya harus bisa bertahan hidup agar bisa bertahan sampai akhir permainan. Tujuan lain tentunya untuk memenangkan permainan tersebut dengan cara membunuh musuh.

Game ini menampilkan banyaknya senjata dan karakter pemain yang bisa digunakan oleh pengguna. Di Indonesia, Free Fire ini sangat digemari sehingga menjadi salah satu katergori game E-sport nasional.

Tak heran bila kita kerap mendengar banyak atlet-atlet E-Sport Indonesia yang berprestasi di kancah nasional dan internasional khusus dalam game Free Fire.

Lalu menurut kamu apa sih kelebihan dari Garena Free Fire? Nah, disini kita akan sedikit membahas mengenai kelebihan dari game Garena Free Fire ini.

Kelebihan Buat si Newbie

Gameplay

Fakta pertama yaitu Gameplay, permainan Free Fire ini cukup mudah dipahami. Dalam permaina Free Fire kamu akan terlemapar dari sebuah jet dengan parasut bersama kurang lebih 50 pemain lainnya yang membuat kamu harus saling bersaing untuk menjadi orang yang bertahan hidup hingga akhir permainan.

Kamu bisa dapat bebas memilih dari mana ingin memulai permainan, meningkatkan peluang bertahan hidup dengan membunuh orang lain, hingga memilih kendaraan yang ingin dipakai.

Dalam permainan, jika ingin menang tentunya kamu harus menghabisi pemain lain. Game ini juga menyediakan ragam fitur di dalam permainan seperti Vechile dan Red Zone.

Game Kontrol

Fakta kedua, game kontrolnya yang cukup mudah berkat virtual joystick untuk bergerak di dalam game. Untuk menembak  sasaaran kamu harus mengges Crosshair ke arah lawan. Berjalan, lari, melompa, menunduk dapat dilakukan untuk bertahan.

Fitur

Fitur yang dimaksud ini nantinya dapat menyesuaikan tampilan karakter dengan menggunakan pakaian yang dimiliki di Vault. Akan tetapi, sepertinya dalam permainan tidak semua item yang didapat itu dapat digunakan secara permanen.

Untuk  menampilkan Leaderboard  dan statistic pemain Free Fire-Battlegrounds sangat bagus dan lengkap, statistic solo, duo dan squad juga berbeda-beda yang membuat Garena Free Fire lebih menarik saat dimainkan.

Perangkat

Fakta yang keempat Free Fire bisa digunakan di berbagai perangkat smartphone. Jika kamu memiliki ponsel dengan spesifikasi kentang, jangan khawatir karena Free Fire ramah dimainkan pada ponsel dengan spesifikasi yang terbatas sekalipun. Hal ini menjadi salah satu alasan yang kuat Free Fire sangat digandrungi oleh para gamers.

Karakter

Fakta ke-lima dalam Free Fire adalah beberapa karakter dalam game yang terbilang unik dan menarik. Karakter di sini menjadi nilai jual penting bagi developer yang dilengkapi juga dengan skin dan berbagai kosmetik aksesorisnya.

Free fire memiliki banyak karakter yang dilengkapi dengan ragam aksesoris. Hal ini tentunya akan membuat si newbie semakin ingin belama-lama dan betah bermain Free fire.

Komunitas

Tidak hanya mengenai beberapa kelebihan di atas, bicara soal komunitas, Garena Free Fire juga memiliki komunitas yang relatif cukup besar di Indonesia.

Hal tersebut dapat kita lihat dari banyaknya tim serta komunitas Garena Free Fire yang menyebar di berbagai kota di Indonesia yang membuat banyak sekali event-event besar maupun kecil.

Sekarang juga event E-Sport sudah menjalar di pertelevisian Indonesia seiring banyak prestasi yang dituai oleh para atlet-atlet E-Sport Indonesia yang berhasil mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional.

Loyalitas para anggota komunitasnya pun tidak perlu diragukan lagi, karena mereka memiliki loyalitas yang sangat tinggi, sehingga banyak sekali acara-acar Free Fire yang diadakan oleh komunitas seperti acara Turnamen bahakan Gathering.

Nah, itu merupakan ulasan mengenai Game Garena Free Fire yang kini sangat popular dan banyak dimaiankan, Jadi tunggu apalagi? Ayo mainkan Game Garena Free Fire dan jadilah gamers yang handal!

Baca Juga : Diamond Royale FF Juli 2021, Segera Dapatkan 2 Best Item Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!