Neon: Agent Valorant Baru Yang Harus Kamu Ketahui!!

neon agent valorant

Saat ini Valorant menjadi game yang sangat digandurungi oleh banyak gamers di seluruh dunia. Dengan mempunyai banyak skill yang digunakan yang biasa kita kenal dengan sebutan agent. Agent Valorant adalah karakter dimana player bisa memilih agent atau karakter yang diinginkan. Pastinya setiap karakter atau agent valorant berbeda – beda skill dan keahliannya. Mereka banyak menggunakan skill untuk menyerang ataupun bertahan sesuai dengan karakteristik dari mereka. Saat ini ada agent valorant baru akan dirilis oleh riot games yaitu Neon. Berikut adalah ulasan mengenai neon agent valorant asal Philiphines.

Neon Agent Valorant Baru
Picture By : Riot Games

Profil Neon New Agent Valorant

“Agen Filipina, Neon, melonjak ke depan dengan kecepatan yang mengejutkan, mengeluarkan semburan pancaran bioelektrik secepat yang dihasilkan tubuhnya. Dia berlari ke depan untuk menangkap musuh yang lengah, lalu menyerang mereka lebih cepat daripada kilat.”


Berasal dari Manila, rekrutan ke-19 VALORANT adalah seorang duelist muda yang dapat melampaui para pemain lainnya, mengejutkan kompetisi dan meluncur langsung ke pertarungan. Dalam permainan serba cepat, meminta Neon bergabung dengan kamu mungkin terbukti berperan dalam menyelesaikan putaran secepat kilat.

Kelebihan Neon Agent Valorant Baru

Kelebihan Agent Valorant baru ini adalah neon salah satu counter dari jett dimana skill skill yang sama dan juga bisa diandalkan agar lebih instant dalam membunuh. Neon juga salah satu agent valorant yang bisa digunakan dengan mudah untuk pemula. Bagi kamu yang senang untuk rush and kill ini adalah agent yang paling kamu butuhkan saat ini dan juga sepak terjang yang cukup baik.

Kekurangan Neon Agent Valorant Terbaru

Agent valorant baru ini lebih mengarah kepada instant kill dan juga sulit untuk menggunakan skill yang apabila salah menggunakan skill bisa berdampak untuk permainan tim. Neon juga masih terbilang agent yang nge rush. Maka dari itu dibutuhkan skill untuk membunuh yang tinggi.

Baca Juga: Bocoran Skin Starlight Februari 2022, Bukan Beatrix?

Skill Neon The Duelist

E – High Gear

High Gear adalah skill agent valorant baru
Picture By: Riot Games

Langsung menyalurkan kekuatan Neon untuk meningkatkan kecepatan. Saat diisi, alt-fire (klik kanan) untuk meningkatkan slide. Agent Valorant baru ini pastinya mempunyai skill yang cukup menyakitkan

Sprint-nya berlangsung selama 15 detik jika digunakan dari 100 ke 0, dan slide pertarungan High Gear-nya direset setiap dua pembunuhan.

Kemampuan sprint khasnya menyatukan perlengkapannya. Ini secara otomatis mengisi ulang saat tidak digunakan, dan akan mengisi ulang 25% dari bilah sprint setelah setiap pembunuhan. Kelemahan dari kemampuan sprint adalah Neon tidak akan memiliki senjata saat dia sedang melakukan sprint.

Neon juga memiliki dasbor pertempuran Gear Tinggi yang dapat digunakan saat dia berlari, tetapi dia hanya meluncur ke arah larinya. Ini memiliki satu biaya per putaran tetapi diisi ulang setelah setiap dua pembunuhan.

Selama Q&A pengembang game Valorant pada 7 Januari 2022, desainer game Filipina Valorant Ryan “rycoux” Cousart menjelaskan bahwa Neon dikembangkan dengan mempertimbangkan kecepatan.

“Kami ingin memastikan Neon adalah agen tercepat di Valorant, tetapi di lapangan,” kata Cousart.

Q – Relay Bolt

Relay Bolt adalah skill neon agent valorant baru
Picture By: Riot Games
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Langsung melemparkan bolt energi yang memantul sekali. Setelah mengenai setiap permukaan, bolt menggetarkan tanah di bawah dengan ledakan yang menggetarkan. Stun Relay Bolt berlangsung selama 2,5 detik.

Neon’s Relay Bolt sangat bagus untuk memperlambat dorongan, dan membersihkan sudut dan posisi defensif saat masuk, karena area efek ledakan yang gegar otak benar-benar dapat menembus dinding. Pokoknya agent valorant baru ini sangat powerfull.

C- Fast Lane

Fast Lane skill agent valorant baru neon
Picture By: Riot Games

Fast Lane menembakkan dua garis energi ke depan di tanah yang memanjang dalam jarak pendek atau sampai menyentuh permukaan. Garis naik ke dinding listrik statis yang menghalangi penglihatan dan merusak musuh yang melewatinya.

Kemampuan ini berlangsung selama enam detik dan memperpanjang panjang seluruh situs spike.

Terowongan Fast Lane Neon memungkinkan dia untuk berlari di sekitar lawan-lawannya. Itu juga dapat digunakan oleh sekutunya sebagai alat masuk untuk mengambil alih situs spike. Ini juga akan memberikan kerusakan pada lawan yang mengenai salah satu dinding energi.

X – Overdrive

skill ultimate agent valorant baru neon
Picture By: Riot Games

Lepaskan kekuatan dan kecepatan Neon untuk waktu yang singkat. Api untuk menyalurkan kekuatannya menjadi pancaran petir yang mematikan dengan akurasi gerakan yang tinggi.

Baik durasi dan slide reset pada setiap pembunuhan. Ultimate berlangsung selama 20 detik.

Casting Overdrive akan mengisi ulang sprint barnya sepenuhnya, dan mendapatkan kill akan memperpanjang durasi ultimate Neon.

Ini adalah sinar petir di mana Anda akan memiliki waktu yang tetap untuk membunuh. Balok memiliki 40 muatan, setara dengan jumlah peluru di pistol. Overdrive memiliki akurasi bidikan yang lengkap saat berlari, tetapi balok menjadi tidak akurat di udara saat melompat.

Menghentikan balok akan meningkatkan biaya. Overdrive tidak memberikan kerusakan kritis pada headshots atau lebih sedikit kerusakan pada tembakan kaki. Itu melakukan jumlah kerusakan tetap yang semakin lemah semakin jauh targetnya dari Neon.

Melakukan duel bidik melawan senjata seperti Phantom, Vandal, dan Sheriff menempatkan Neon pada posisi yang kurang menguntungkan, karena dia tidak dapat membunuh target dengan satu pukulan sementara beberapa senjata Valorant bisa.

Neon Realese Date

Neon, agent valorant yang baru akan dirilis pada tanggal 11 Januari 2022. Kamu bisa mendapatkan duelist tersebut dalam tanggal tersebut. Pastinya akan banyak yang membeli agent tersebut karena dirasa bisa menjadi counter dari jett itu sendiri.

Nah, Itu dia Neon Agent Valorant baru yang akan dirilis. Bagaimana dari kamu sendiri apakah tertarik untuk memainkan agent baru valorant ini?

Baca Juga: 5 Bundel Inkubator Free Fire Terbaik Edisi Januari 2022

Add a comment