Nantikan, $VCG Token Akan Segera Listing di CEX

Talk Community VCGamers x CryptoHunters

$VCG Token akan segera listing di Centralized Exchange (CEX). Hal itu disampaikan dalam Talk Community VCGamers x Crypto Hunters yang digelar kemarin malam, Selasa 9 Agustus 2022.

VCGamers terus berkolaborasi dengan komunitas crypto dalam negeri untuk memperkenalkan $VCG Token. Aktivitas itu juga mendapatkan sambutan baik dari banyak member komunitas crypto yang ada.

Bagaimana hasil Talk Community VCGamers x Crypto Hunters? Mari kita simak ulasannya!

Baca juga: NGOBRAS: Selesaikan Misi di Grup Discord VCGamers dan Menangkan Laptop ROG!

Talk Community VCGamers x Crypto Hunters

VCG Token Listing di Cex
VCG Token

 

Dalam kesempatan tersebut terdapat sejumlah pertanyaan tentang VCGamers.

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

Mari kita simak hasil dari Talk Community VCGamers x Crypto Hunters!

VCGamers adalah pelopor ekosistem Web 3.0 bagi gamers yang ada di Indonesia.

VCGamers yang lahir dari komunitas game kemudian membangun marketplace untuk memenuhi kebutuhan para gamers.

Pada pertengahan Juni 2021, VCGamers mendapatkan pendanaan awal sebesar US$2,6 juta atau setara Rp 37,3 miliar yang dipimpin oleh Venture Capital Global, BEENEXT dan Rans Venture.

Pada awal 2022, VCGamers meluncurkan aset kripto bernama $VCG Token yang beroperasi pada jaringan Binance Smart Chain (BEP 20) dan Ethereum (ERC 20).

Aset kripto ini telah listing di PancakeSwapUniSwap dan juga Indodax.

Pada tahun 2021, VCGamers melihat potensi gamers dan blockchain yang sangat besar.  Maka, VCGamers memiliki misi untuk menggabungkan game di web 2 dan web 3.

Di mana, VCGamers menjadi wadah sebagai social commerce platform yang berbasis Web 3 yang menjadi suatu infrastruktur yang mengembangkan game-game atau project-project yang ada di Indonesia, Asia dan dimana pun agar dapat ditransisikan ke Web 3.

Sebagai infrastruktur blockchain, VCGamers sedang mengambangkan Metaverse yang berkolaborasi dengan dengan RANS Entertainment, Shinta VR, dan UpBanx yaitu, RansVerse.

Nantinya, $VCG Token akan menjadi satu-satunya currency dan infrastruktur blockchain yang ada di RansVerse tersebut.

VCGamers berbasis pada komunitas yang ada. Sehingga, terus melakukan langkah-langkah yntuk pengembangan komunitas tersebut.

Tedapat sejumlah saluran media sosial yang dapat diakses untuk dapat masuk ke dalam komunitas VCGamers. Seperti,  Telegram, Discord, Medium, Youtube dan lainnya.

VCGamers juga terus melibatkan komunitas untuk mengikuti event yang bertujuan untuk mengembangkan komunitas.

Selain itu, VCGamers juga melakukan kemitraan strategis dengan partner ternama di Indonesia.

Untuk saat ini, di antaranya yaitu SBM ITB, EIGER, KaabaVerse dan Asosiasi Game Indonesia (AGI).

Bisakah VCGamers memberikan beberapa kemajuan pada roadmap untuk ke depannya?

Dalam event itu, juga disampaikan bahwa VCGamers akan melakukan sejumlah kemajuan sesuai dengan RoadMap yang ada. Di mana, saat ini sudah memasuki phase 3 dan 4.

Kedepannya, VCGamers akan melakukan cross-chain enablement dimana tidak hanya bermitra pada binance tetapi juga dengan ethereum.

Pada whitepaper VCGamers bisa dilihat bahwa produk-produk VCGamers ini memiliki audiens yang berbeda beda seperti Gamers dan tim E-Sport, Traders, Artists dan creators hingga Game Developers dan Publisher.

Bagaimana Keamanan $VCG Token?

$VCG Token sendiri sudah diaudit oleh CertiK dengan angka dan peringkat yang sangat baik dimana untuk saat ini  skynet trust score nya ada di angka 86/100. Dapat dilihat juga untuk market & community score ada di angka 90 serta security score-nya di angka 85.

Kenapa kami harus membeli token $VCG serta keuntungannya apa dalam jangka panjang?

Terdapat beberapa keuntungan ketika membeli $VCG Token.

Berikut penjelasannya:

  1. VCGamers memiliki komitmen untuk membuktikan bahwa project blockchain Indonesia bisa bekembang. Oleh karena itu, VCGamers mengumpulkan talent-talent terbaik di Indonesia yang sudah terkenal di Asia bahkan di dunia untuk bergabung bersama untuk mengembangkan project Indonesia di VCGamers ini
  2. Berkaitan dengan value yang bisa kita tawarkan pada masyarakat, seperti yang kita tahu bahwa blockchain ini adalah salah satu teknologi yang terus berkembang. Teknologi ini memiliki masa depan yang cerah dan di VCGamers ini bukan sekadar blockchain tetapi project yang menggabungkan game dan blockchain yang akhirnya membuat value yang beberapa tahun ke depan kita bisa percaya bahwa game dan blockchain bisa terintegrasi.
  3. Bisnis ekonomi VCGamers di token ini, dimana 3 sampe 5 produk kita minimal 25% dari transaksi itu diberikan pada holders langsung melalui profit dari staking yang sudah tersedia di VCGamers.
  4. Kredibilitas yang dibangun oleh VCGamers dengan berpartner dan mengembangkan sebanyak-banyaknya perusahaan yang percaya dengan visi kami. Di mana blockchain akan menjadi masa depan dan di situ VCGamers percaya bahwa mereka akan tertarik dalam membeli, menggunakan produk VCGamers atau bahkan berkolaborasi dengan kami.

Bagaimana cara tim VCGamers memperkenalkan dunia metaverse khususnya ke masyarakat Indonesia?

  1. Kita fokus kepada edukasi melalui sosok figur-figur yang memiliki kredibilitas tinggi yang terbiasa mengisi acara di webinar, coaching clinic dan berbagai hal yang berkaitan dengan diskusi seperti Chairman VCGamers, Wafa Taftazani 
  2. Program yang dibuat pada project VCGamers, sebagai contoh kita sudah bekerja sama dengan SBM ITB di RansVerse dengan tujuan edukasi dimana SBM ITB salah satu institusi di bidang edukasi yang besar di Indonesia memiliki visi yang sama dengan VCGamers bahwa blockchain atau project-project cryptocurrency itu harus sangat di edukasi melalui program-program yang akan dibuat kedepannya
  3. Social media dimana VCGamers memiliki berbagai channel social media untuk dijadikan sarana edukasi juga

Kenapa fee swap mahal?

Sebetulnya tidak mahal. Karena untuk tax sendiri cuma 6% jika dibandingkan dengan produk lain yang sebetulnya lebih mahal.

Di mana 6% tax VCGamers tersebut digunakan untuk tiga hal dengan rincian 3% untuk research & development, 2% marketing dan 1% partnership.

Tetapi jika kita transaksi di CEX seperti di INDODAX cuma memiliki trading fee 0,3% by market

Apakah pemilik lahan di RansVerse dapat menyewakannya?

Dengan memiliki land yang sangat early di RansVerse sendiri, maka holders akan memiliki benefit tersendiri dari program-program yang ke depannya akan dilakukan. Seperti:

  1. Marketplace NFT dengan memiliki sistem yang dapat memfasilitasi holder untuk bertransaksi land disana
  2. Staking dimana land ini nanti kedepannya akan bisa di stake
  3. Rent dimana land holder bisa disewakan dan ber tarif pada brand atau produk yang ingin mengadakan event di lokasi tertentu 

Apakah VCGamers akan membuat game sendiri?

Fundamental dari VCGamers sendiri adalah social commerce platform yang tujuannya menggabungkan web2 dengan web3 bisa dibilang blockchain enabler.

Di mana ke depannya akan ada game-game yang akan dikembangkan melalui kerjasama antara publisher dan developer game dengan VCGamers.

Tetapi jika berbicara memiliki game fokusnya lebih ke arah side games dan VCGamers sedang mengembangkan game yang semoga bisa cepat di publish yang fokus nya P2E juga tetapi itu masuknya ke side project

Apa tujuan akhir dari pembuatan metaverse VCGamers RansVerse?

RansVerse memiliki tujuan dimana ingin mengimplementasikan dunia nyata ke dunia virtual dan dikembangkannya sistem perekonomian di RansVerse sendiri seperti bisa bekerja dan bertransaksi. Sehingga terjadi perputaran ekonomi yang terus berkembang.

Baca juga: Ikuti Event di Discord VCGamers Berhadiah Laptop Gaming ROG

VCGamers Akan Listing di CEX

Logo VCGamers
VCGamers

Selain itu, juga terdapat pertanyaan tentang apa yang akan dilakukan VCGamers dalam waktu dekat yaitu pada Q3.

Disampaikan bahwa VCGamers akan melakukan sejumlah hal pada Q3 kali ini.

Ada tiga poin yang disampaikan pihak VCGamers dalam Talk Community bersama Crypto Hunters itu.

  1. Pada Q3 fokus VCGamers mengembankan sayap kami dengan mengumpulkan banyak partnership. Di mana masing-masing brand yang sudah menjalin kerja sama akan membuat grand design untuk apa yang akan mereka lakukan di RansVerse yang nantinya bakal VCGamers reveal tentang utility yang akan dikembangkan di Q4
  2. Berkaitan dengan B2B, saat ini VCGamers sedang berdiskusi dengan produk-produk yang ingin juga membuat suatu project web 3 yang akan menggunakan VCG sebagai currency-nya 
  3. ILO 1.3 dan 1.4
  4. Listing CEX 

Salah satu hal yang akan dilakukan yaitu akan listing di CEX.

Soal jadwal listing di CEX, eits tunggu dulu. Kami akan informasikan hal itu ketika sudah tiba.

Nantikan terus informasinya di VC News!

 

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Add a comment

id_IDID