Nantikan! Penjualan Perdana Lahan di RansVerse Mulai Digelar 30 Mei 2022

ILO Ransverse

Initial Land Offering (ILO) atau penjualan lahan perdana RansVerse akan dilakukan mulai Senin 30 Mei 2022. Sehingga, publik sudah dapat melakukan pembelian dan memiliki aset di metaverse pertama di Indonesia itu.

Co-Founder & Chairman VCGamers, Wafa Taftazani, menyampaikan, penjualan plot tanah virtual perdana di RansVerse akan dibuka pukul 21.00 WIB.

“Dengan dibukanya ILO maka publik sudah dapat membeli plot tanah virtual yang ada di RansVerse,” kata Wafa di Bekasi, Jumat 27 Mei 2022.

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

Wafa menyampaikan, sebelum dimulainya ILO RansVerse akan ada Live AMA (Ask Me Anything) yang dia ikuti bersama dengan perwakilan ShintaVR pada pukul 19.30 sampai 09.00 WIB di hari yang sama.

Event Live AMA itu akan digelar di kanal YouTube VCGamers Indonesia dan ShintaVR.

Lebih lanjut Wafa juga menjelaskan tentang cara pembelian lahan di RansVerse.

Baca juga: 
Kolaborasi dengan RansVerse, Mahasiswa SBM ITB Bisa Kuliah di Metaverse Pertama di Indonesia
Selamat! Ini Daftar Pemenang RansVerse ILO Whitelist Event
Cara Membeli $VCG Token di Indodax

Calon pembeli, kata dia, pertama-tama dapat mengakses laman RansVerse (https://ransverse.vcgamers.com/maps) untuk mengetahui plot tanah yang masih tersedia untuk dijual.

“Secara teknis Land yang tersedia untuk dibeli akan berwarna putih dan pembeli dapat menghubungkan wallet cryptocurrency untuk membeli lahan yang diinginkan. Terdapat dua tipe Land yang akan dibuka pada pembukaan kali ini yaitu Single LAND dan Cluster,” katanya.

Pihaknya juga akan memberikan harga spesial untuk pembelian plot tanah virtual perdana kali ini.

“Harga Land tersebut dibuka dengan penawaran spesial mulai dari $VCG 1000 sampai $VCG 12.800 atau setara Rp 759.000 sampai Rp 9.715.200 (1 VCG = Rp 759,- harga per 27 Mei 2022),” kata Wafa.

Tentang RansVerse

RANS ENTERTAINMENT RANSVERSE
Plot Tanah di RansVerse.

RansVerse adalah metaverse pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi blockchain dari VCGamers sebagai fondasi yang menghubungkan dunia fisik dan virtual.

Berbagai hal yang ada di dalam RansVerse nantinya akan berbentuk NFT.

RansVerse Builder akan menjadi fitur dasar bagi para pemain untuk dapat membuat & mendesain NFT mereka sendiri seperti rumah, kostum, kendaraan, aksesoris, dan lainnya.

Selain itu, NFT tersebut dapat diperjualbelikan di NFT Marketplace VCGamers menggunakan $VCG Token.

Kami juga berencana untuk memperluas kemitraan dengan merek, pembuat konten, gamer dan pengembang game sehingga ini dapat menjadi platform yang bermakna inklusif baik di komunitas game lokal dan internasional.

Tentang VCGamers

RansVerse ILO Whitelist
RansVerse ILO Whitelist

VCGamers adalah pelopor dalam wadah commerce sosial web3 bagi gamers di Indonesia dan telah memperoleh US$2,6 juta atau Rp37 miliar dalam putaran awal yang didorong oleh BEENEXT dan Rans Venture pada pertengahan tahun 2021.

Didukung oleh teknologi Blockchain, VCGamers meluncurkan mata uang kripto berupa $VCG,yang dapat digunakan secara keseluruhan demi mendukung ekosistem VCGamers.

$VCG beroperasi pada Binance Smart Chain,dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik, staking token dan aset NFT akan terintegrasi secara universal melalui Infrastruktur dan komunitas yang sudah ada sehingga memberi manfaat bagi metaverse manapun yang terhubung dengannya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Satu pemikiran pada “Nantikan! Penjualan Perdana Lahan di RansVerse Mulai Digelar 30 Mei 2022

  1. Khoeron najib

    Semoga saya bisa membeli tanah di metaverse ransverse

Add a comment

id_IDID