Daftar Nama Hero Dota 2 Paling Terkenal

Build Spectre Dota 2

Dengan lebih dari seratus nama hero Dota 2, game ini telah menampilkan galeri penjahat MOBA yang paling berwarna dan bervariasi.

Hal terbaik tentang itu adalah tidak ada paywall yang melarang para hero. Dota 2 mengunci beberapa hero di akun baru berdasarkan kompleksitas, tetapi seluruh daftar nama hero dota 2 memiliki karakteristik sendiri.

Sebagai game kompetitif, meta Dota 2 berubah liar di hampir setiap patch baru. Demikian juga, banyak hero keluar dari dukungan populer. Tetapi beberapa hero terpilih sepertinya tidak pernah berkurang popularitasnya.

Daftar Nama Hero Dota 2 Paling Populer

Tidak peduli apa yang ditentukan oleh permainan meta, para nama hero Dota 2 ini selalu menjadi favorit pemain sampai sekarang. Siapa sajakah mereka? Berikut ini adalah penjelasannya!

Pudge

Pudge Dota 2
Pudge sebagai hero paling terkenal di Dota 2

Menurut statistik Dotabuff, Pudge telah dipilih di sekitar 35 persen dari semua game Dota 2 yang pernah ada. Jika seorang pemain memainkan tiga pertandingan berturut-turut, dia pasti akan menemukan setidaknya satu Pudge rata-rata. Hero tukang daging yang aneh itu ikonik baik dalam penampilan maupun kemampuannya.

Pudge yang baik membuat kabut perang itu sendiri menjadi aspek yang menakutkan. Namun, kemungkinan besar pick rate Dota 2 miliknya bukan semata-mata karena kegunaan dari penembus kekebalan atau bahkan relevansi penskalaan STR di akhir permainan.

Hal itu karena seberapa memuaskan skillshot-nya. Beberapa hal di Dota 2 dapat menandingi lonjakan dopamin saat mendaratkan Meat Hook (Q) yang panjang.

Phantom Assassin

Hero Dota 2 Terbaik September 2022
Phantom Assassin sebagai hero paling terkenal di Dota 2. Sumber: Dota 2

Mortred, Phantom Assassin, sering kali menjadi bayi pemula dalam peran carry. Di tanda kurung bawah, di mana orang cenderung bereaksi terlambat, sangat mudah untuk memperlambat target yang tidak waspada dan mengedipkan mata kepada mereka dengan kombo Q-W.

Sifatnya yang ramah pemula bukan berarti Phantom Assassin lemah. Faktanya, dia adalah salah satu sumber damage fisik mentah tertinggi di Dota 2. 

Invoker

Invoker sebagai hero paling terkenal di Dota 2

Invoker memiliki total 114 mantra selain “reagen” miliknya Quas, Wex, dan Exort. Jangankan Dota 2, mungkin tidak ada hero lain di genre MOBA yang bisa membanggakan begitu banyak arsenal spell yang berbeda.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Invoker dapat dimainkan dalam peran apa pun dan membawa beberapa solusi untuk hampir setiap situasi. Secara alami, hero yang begitu kompleks membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk dikuasai, jika tidak lebih.

Namun entah bagaimana, hero yang begitu kompleks memiliki pick rate Dota 2 tertinggi keempat sepanjang masa, di samping hero pemula seperti Sniper dan Phantom Assassin.

Mungkin karena banyaknya tontonan yang dapat dibawa oleh Invoker di akhir permainan ke dalam pertarungan tim yang menarik pemain untuk mempelajarinya.

Baca juga: Rekomendasi Build Pudge Dota 2 2022

Lion

Lion sebagai hero paling terkenal di Dota 2

Lion adalah salah satu support Dota 2 tertua dan juga yang paling banyak dipilih. Dengan semi-nuke (Q) dan Mana Drain (E) yang memukau, Lion dapat melecehkan in-lane dan mendapatkan mananya kembali dengan cepat.

Selain itu, Finger of Death (R) yang memberikan damage-stacking, dan Lion menyatu dengan sangat baik ke dalam gaya bermain gank-heavy untuk nuke lawan-lawannya ke neraka dan kembali dan kembali ke neraka dan kembali.

Namun, alat terpentingnya adalah Hex (W), penonaktifan insta-cast yang sangat berguna melawan pahlawan pelarian. Karena ini adalah satu-satunya mantra hex di Dota 2 selain Shadow Shaman, Lion juga melihat banyak aksi di game pro.

Axe

Axe sebagai hero paling terkenal di Dota 2

Nama hero Dota 2 paling populer yang terakhir adalah Axe. Mogul Khan the Axe adalah salah satu skirmisher paling ikonik di Dota 2. Kitnya memungkinkan dia untuk membuat zona pahlawan jarak dekat sepenuhnya dengan beberapa keunggulan level.

Dengan penonaktifan AoE penembus BKB dengan cooldown rendah di Berserker’s Call (Q), beberapa inisiator di Dota 2 dapat menandingi kemampuan Axe untuk menjaga momentum permainan tetap hidup.

Baca juga: Rekomendasi Build Rubick Dota 2 2022

Itulah tadi lima nama hero Dota 2 paling populer yang bisa kamu gunakan. Jangan lupa untuk top up battle pass murah hanya di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID