Nama FF Keren Dan Artinya, Buruan Gunakan!

Booyah Adha 2022

Mencari nama ff keren dan artinya memang aga sulit, namun VCGamers punya beberapa rekomendasi terbaik untuk sobat Vicigers semua.  Tersedia berbagai macam font dan pilihan nama ff keren dan artinya serta menarik buat kamu yang mencarinya. 

FYI, Free Fire masih menjadi salah satu game terpopuler di Indonesia. Game besutan Garena ini masih menempati posisi tinggi, bahkan lebih tinggi dari Mobile Legends dan PUBG Mobile. Sebuah pencapaian yang luar biasa, bukan?

Sekarang ini banyak sekali pemain game Free Fire dari berbagai kalangan yang membutuhkan beberapa nickname FF, nama FF profesional kecil yang keren atau topik sejenis lainnya. Di sini, VCGamers akan memberikan beberapa rekomendasi yang tepat untuk kamu semua!

Tentang Garena Free Fire

nama ff keren dan artinya
Free Fire

Free Fire merupakan game Battle Royale yang sangat menarik untuk dimainkan dan kini dimainkan oleh hampir semua kelompok umur. Apalagi game yang dirilis pada 23 Agustus 2017 ini tidak membutuhkan spesifikasi panjang dari smartphone Android.

Faktor spek yang ringan membuat Free Fire banyak pemainnya dan kita bisa melihat bahwa Free Fire didominasi oleh pemain remaja muda. Sebagai game mobile yang besar, Free Fire juga memiliki berbagai macam co-op.

Garena Free Fire, atau game yang sangat kita kenal sebagai FF, adalah game Battle Royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio. Setelah itu, Garena bertindak sebagai penerbit di sini.

FF tersedia untuk platform Android dan iOS. Pada tahun 2019, Garena Free menjadi game mobile bertema Battle Royale dengan total download terbanyak nomor 1. Ingat Free Fire Original dengan FF Max adalah 2 game yang berbeda-beda. Garena Free Fire MAX adalah game dengan asal yang sama tetapi dirilis pada tahun 2021.

Apa pun yang ada di Free Fire versi Max, belum tentu ada di server FF asli, yang bisa kita unduh dari Google Play Store untuk Android. Kembali ke topik tujuan kami, jika kamu sekarang mencari nama panggilan yang berbeda seperti nama Free Fire yang keren, berikut adalah opsinya.

Oh ya, tidak banyak informasi untuk calon pemain baru yang bingung mengapa mereka mencari nama FF profesional kecil yang keren, nama panggilan FF yang menakutkan dan sebagainya.

Hal ini terjadi karena nama atau nickname sangat penting dalam game yang kita mainkan. Bahkan hingga saat ini, julukan FF Empty sedang menjadi tren.

Nama akun atau ID yang kami buat di setiap pertandingan memiliki arti khusus. Misalnya, nama orang yang spesial diukir dalam bentuk nama panggilan, sehingga sang pencipta merasa bahwa orang tersebut akan dikenang selamanya. Mungkin kamu bisa merasakannya.

Jika kita perhatikan, banyak sekali player yang menggunakan nickname atau nama keren di Free Fire dan Free Fire Max. Berbeda dengan simbol atau nama keren yang memiliki makna yang dalam.

Kali ini VCGamers akan memberikan kamu nama ff keren dan artinya untuk akun Free Fire kamu. Nama-nama atau nama panggilan ini dipilih dan memiliki arti tersendiri yang dapat kamu identifikasi sendiri. Penasaran? Ini dia lebih nama ff keren dan artinya 2022. Periksa di bawah ya, bro.

Daftar Nama FF Keren dan Artinya

nama ff keren dan artinya
FF

Nama-nama bergaya di Free Fire adalah sesuatu yang diperhatikan sebagian besar komunitas. Biasanya, pemain memasukkan mereka ke dalam permainan untuk membedakan diri dari pemain lain dan tampil unik.

Untuk melakukannya, mereka menggabungkan simbol gaya dan trik lain seperti karakter tak terlihat dan banyak lagi. Namun, pemain baru tidak akan tahu tentang nama-nama tersebut, mengarahkan mereka untuk mencari nama yang sudah dibuat di internet.

Jika kamu adalah salah satu pengguna tersebut, daftar berikut dapat membantu untuk memilih nama berikutnya di Free Fire.

  1. Adolf = Serigala yang tangguh
  2. Aaron = Gunung Kekuatan
  3. Abela = Pernafasan
  4. Abelino = Burung
  5. Acton = Dari Kayu Oak
  6. Adela = Anggun dan Mulia
  7. Adriel = Bunga Tuhan
  8. Aeron = Buah Berry
  9. Aindrea = Perkasa
  10. Aito = Putra Kesayangan
  11. Akio = pria bersinar
  12. Alan = Batu Bercahaya
  13. Alexa = Penjaga Kemanusiaan
  14. Altan = Mentari Pagi Merah Muda
  15. Alya = Dari Surga
  16. Amelio = Kerja Keras
  17. Ariel = Singa Tuhan
  18. Arvin = Sahabat Semuanya
  19. Atreo = Raja
  20. Axton = Dari Kota Batu
  21. Balazs = Gagap
  22. Balder = Pembawa Cahaya
  23. Baldwin = Teman yang Berani
  24. Barbro = Orang Asing
  25. Baxter = Orang yang Pandai Mengendarai
  26. Beatrix = Perjalanan
  27. Belinda = Ular cantik
  28. Belva = Pesona Indah
  29. Bento = Mendapat Berkah
  30. Benz = Yang Diberkati
  31. Berry = Dari Benteng Kokoh
  32. Berta = Brilian
  33. Beryl = Batu Permata
  34. Beyza = Sangat Putih
  35. Bian = Wanita Penuh Rahasia
  36. Biddy = Powerful
  37. Blaze = Nyala Api
  38. Bran = Burung Gagak
  39. Braxton = Dari Pertanian cokelat
  40. Breeze = Tak Jelas

Ini adalah langkah-langkah yang dapat diikuti pemain untuk mengubah nama panggilan mereka di dalam game:

  • Buka Free Fire dan ketuk di sudut kiri atas untuk mengunjungi bagian profil dalam game.
  • Tekan ikon “Edit” di sebelah nama yang ada. Kotak dialog ‘Ubah Nama Panggilan’ akan muncul.
  • Nama yang diperlukan dari daftar di atas akhirnya dapat dimasukkan ke dalam kolom teks.
  • Gamer harus mencatat bahwa mereka harus menghabiskan 390 diamond atau kartu ganti nama untuk mengubah nama mereka.
Baca juga: Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF OB35 Advance Server

Update OB35 FF

nama ff keren dan artinya
Set Kostum

Update OB35 Free Fire diluncurkan 20 Juli 2022, dan pemain memiliki beberapa fitur menarik yang dapat mereka nikmati. Namun, karena waktu pemeliharaan tidak habis, mereka harus menunggu lebih lama untuk menikmati fitur-fitur baru.

Gamer seluler dapat menuju ke Google Play Store atau Apple App Store untuk mengunduh pembaruan OB35 meskipun waktu pemeliharaan sedang berlangsung. Setelah waktu pemeliharaan berakhir, kamu dapat masuk ke dalam game untuk menikmati pengenalan baru dan mengalami penyesuaian yang telah dibuat.

Sebelum pengguna dapat mengunduh pembaruan, mereka harus memiliki ruang kosong yang cukup di ponsel mereka. Berikut adalah ukuran aktual dan yang direkomendasikan untuk pembaruan Free Fire OB35.

Android

Ukuran update Free Fire di Google Play Store adalah 480 MB. Gamer seluler Android disarankan untuk menyimpan sekitar 600 MB gratis, sehingga pembaruan dapat diinstal tanpa hambatan.

iOS

Pemain Apple biasanya perlu memiliki lebih banyak ruang dibandingkan dengan rekan-rekan Android mereka. Ukuran total versi baru adalah 1,2 GB, jadi mereka disarankan untuk memiliki ruang kosong sekitar 1,5 GB untuk mengakomodasi pembaruan secara memadai.

Baca juga: 5 Bundel Incubator ff Terbaik yang Pernah Ada

Pemain yang masuk hari ini akan memenuhi syarat untuk mengklaim hadiah masuk yang menarik di Free Fire. Event “Update & Login Reward” akan dimulai hari ini dan berakhir pada 23 Juli 2022. Oleh karena itu, mereka memiliki waktu tiga hari untuk mengklaim hadiah hanya dengan login.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!