Nama Asli Not Not Seorang Gamer Cantik Indonesia

Not Not

Not Not menjadi salah satu gamers cantik asal Indonesia yang sekarang menjadi banyak idola para kaum muda-mudi. Lantas, siapakah nama asli dari gamers imut tersebut?

Ekosistem eSports tidak hanya dipenuhi oleh laki-laki, perempuan juga terus-menerus kembali ke ranah ini. Salah satunya Not not, duta brand Evos Esports yang mencuri banyak hati gamers.

Not not telah menjadi anggota nyata tim macan putih sejak 2019. Dengan mengunggahnya ke YouTube, EVOS TV dinobatkan sebagai Evos Esports Ambassador of the brand pada Juni 2020.

Sebelum menjadi “wajah” bagi Evos Esports, dia sempat bermain dan tampil di beberapa judul sinetron. Di balik wajahnya yang cantik, wanita ini tampak mengenakan sabuk taekwondo berwarna merah.

Nama Asli Not Not

Not Not
Not Not

Pemilik nama lengkap Neng Lidiawati ini lahir pada 8 Oktober 2000. Sebelum menjadi brand ambassador Evos Esports, namanya sudah besar di aplikasi TikTok.

Nama Not not adalah hasil gurauan teman-temannya. Dia menghadapi tantangan, dan jika ya, gadis asal Bandung ini akan selalu mengatakan ninot-ninot. Itu membuat Not not menjadi profesinya.

Game tersebut menggunakan nama SailorMoon, yang terinspirasi dari film Korea Selatan Miracle in Cell No. 7. Dia mengaku sangat dikagumi saat melihat drama ayah anak tersebut.

Selepas SMA, ia tidak langsung dikenalkan dengan dunia entertainment. Karena juwita ini ingin memiliki penghasilan sendiri dan ingin melanjutkan pendidikan dari hasil keringatnya.

Namanya akan menjadi besar sampai hari ini karena main-mainnya. Dia menghabiskan waktu luangnya untuk merekam video TikTok. Tak disangka, unggahannya menjadi viral dan diakui banyak orang.

Kegembiraannya di TikTok adalah pembukaan pintu lain untuk kehidupan. Setelah viral di media sosial, dia justru diundang untuk bergabung dengan salah satu manajemen artistik dan menambah nama sinetron tersebut.

Dia memang terkenal dengan kecantikan gadis-gadis yang imut dan menggemaskan. Tapi jangan salah, dia adalah mantan juara Taekwondo di Gor Kon Soreang, Bandung, 2017.

Bidadari Pasundan ini mengaku telah memainkan banyak game seperti Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire. Namun, adegan Free Fire League adalah satu-satunya yang benar-benar berpartisipasi.

Tidak banyak petualangan di eSports. Tidak hanya bergabung dengan Evos Esports pada Desember 2019. Sebelumnya, tiga tim lain ingin mengundangnya, tetapi Not not tetap memilih The White Tiger.

Selain berpartisipasi dalam EVOS sebagai brand ambassador. Notnot juga tampaknya menjadi bagian dari proyek Indostars. Organisasi dengan banyak tim Free Fire. Bintang Indonesia memimpin EVOS Manay dan EVOS Sam13. Keduanya masih menjadi bagian dari tim EVOS untuk departemen Free Fire.

Wanita berusia 21 tahun ini juga aktif sebagai streamer dengan 1,43 juta subscriber. Notnot memiliki 3,6 juta pengikut di Instagram saja.

Profil Lengkap Biodata Not Not

Not Not
BA Tercantik
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Perempuan kelahiran 18 Oktober 2000 itu banyak bermain di sinetron yang ditayangkan Indosiar, antara lain rasa sakit menikah tapi menjadi duda, suara hati istri, dan kesalahan terbesar saya adalah suami. Di usia yang relatif muda, Evos Notnot memiliki karir yang cemerlang.

Tak hanya di sinetron, Notnot juga membintangi dua web series berjudul Aku Dalam Bahaya dan Ramadhan I Pikir Aku Jatuh Cinta. Kedua serial tersebut tayang di Genflix, sehingga tidak setenar sinetron Indosiar.

Mulai 12 Juni 2020, Brand Ambassador EVOS eSport akan memiliki nama asli Neng Lidiawati. Game yang dimainkannya pun beragam, antara lain PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Free Fire. Game yang sering dimainkan oleh seorang pria ini bisa menarik perhatiannya karena menantang tapi menyenangkan.

Julukan Game Notnot hari ini adalah SailorMoon. Nama tersebut berasal dari nama manga Jepang yang terkenal. Manga ini menceritakan tentang seorang hero wanita yang memiliki kekuatan super dan bisa melawan musuh dari kegelapan.

Dengan julukan tersebut, Notnot ingin menjadi dirinya sendiri sebagai gadis Sailor Moon yang bisa mengalahkan musuh di berbagai game.

Baca juga: Evos Rekt, Pro Player Mobile Legends Veteran dari tim Evos Legends

Kesuksesannya di dunia game online juga menarik, memenangkan musim keempat turnamen Mobile Legends dan peringkat kedua dunia. Sementara di musim enam dia berada di tempat pertama! Tak ada salahnya dinobatkan sebagai duta eSport EVOS ternama untuk Indonesia bahkan dunia.

Ia juga kerap memperlihatkan foto-foto saat bermain melalui akun Instagram miliknya yang bernama @n.lidiawaty. Dalam akun ini, para penggemar akan menemukan banyak foto cantik wanita kelahiran Bandung ini. Ia rutin merekam aktivitas hariannya di snapgram yang memiliki 3,6 juta pengikut seperti dirinya.

Notnot memiliki tampilan yang sangat berbeda tergantung pada gaya gadis-gadis seusia mereka. Bahkan, mereka kerap mengganti warna rambut untuk mengikuti cuaca atau sekadar menyesuaikan mood.

Kini, karena rambutnya yang selalu pirang, dicat abu-abu dan cokelat, banyak yang mengira Evos Notnot adalah orang Korea. Bagaimana tidak, kulitnya seputih kapas, bibirnya kecil, dan tubuhnya ramping, sekilas seperti artis Korea.

Selain dikenal oleh para pemain dan selebriti, Notnot juga dikenal sebagai Youtuber muda yang digandrungi banyak orang. Namun, saluran NOTNOT YouTube memiliki 1,9 juta pelanggan dengan 34 video. Beberapa video termasuk permainan, lompatan, pertanyaan dan jawaban blog dengan teman dan keluarga.

34 videonya di YouTube telah ditonton oleh puluhan ribu hingga jutaan penonton. Menakjubkan, bukan? Para pemain hebat ini bahkan telah membuat konten di Youtube yang akan bermain game dengan artis terkenal lainnya seperti Raditya Dika, Jess No Limit dan Jessica Jane.

Baca juga: Top 15 BA Esports Tercantik di Indonesia Versi VCGamers

Dilihat dari komentarnya, sebenarnya lebih banyak komentar dari pria terutama pemain, namun banyak juga wanita yang menulis komentar positif di channel YouTube Notnot. Hal ini menunjukkan bahwa penggemar Notnot bukan hanya laki-laki.

Add a comment