Nama Asli dan Biodata Evos Rambo, Juara FFWS!

Evos Rambo

Salah satu pro player ternama Evos Rambo pasti sudah tidak asing lagi di kalangan pemain Free Fire. inilah nama asli dan biodata Evos Rambo sang juara FFWS.

Pernahkah sobat Vicigers mendengar nama FFWS? FFWS, atau Free Fire World Series, adalah event internasional pertama yang diselenggarakan oleh Garena Free Fire selama pandemi. Biasanya, kompetisi esport selalu diadakan secara offline dan FFWS hadir sebagai solusi kompetisi online.

Meski digelar secara online, ternyata FFWS menjadi salah satu acara olahraga yang paling banyak ditonton hingga saat ini. Program FFWS terbaru adalah FFWS 2021 SG yang akan berlangsung di Singapura. Dalam ajang ini, tim esport Thailand bernama Phoenix Force dinobatkan sebagai juara FFWS 2021 SG. 

Keberhasilan ini diraih tim Thailand setelah mengalahkan 11 tim lainnya di set Grand Final. Hadiah yang dimenangkan tim mencapai $500.000 atau setara dengan 7 miliar rupee.

Mereka mencetak total 48 kill, yang merupakan skor keseluruhan tertinggi dari semua tim. Evos Rambo menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian penonton. Siapakah nama asli Evos Rambo? Cek ulasan di bawah ini.

Nama Asli dan Biografi Evos Rambo

Evos Rambo
Evos Rambo

Pada kesempatan kali ini VCGamers akan memberikan informasi mengenai biodata  dan nama asli evos rambo thailand yang mungkin anda butuhkan saat ini. Data biologis ini dikumpulkan untuk memberikan informasi kepada sobat Vicigers semua.

Nama asli Thailand Evos Ramba adalah Kitsawin Chanawong. Dia adalah pria yang lahir di Thailand dan berkebangsaan yang sama. Phoenix Force bermain untuk kapten. Pada Maret 2020, ia bergabung dengan Evos Esports Thailand.

Kamu dapat menggunakan nama ini sebagai kata kunci untuk menemukan tanggal lahirnya di di internet, kamu dapat mencarinya di Google dan mulai mencari informasi lebih dalam terkait biodata evos rambo thailand ini.

Pro player adalah pemain yang mewakili sebuah tim atau bahkan perwakilan nasional, salah satunya adalah e-sports, di mana banyak nama e-sport yang memperjuangkan timnya.

Salah satunya adalah pemain Evos Rambo yang kini menjadi bagian dari tim EVOS yang dikenal sebagai pemenang Free Fire World Series (FFWS 2021), di mana banyak yang mencari biodata dari EVOS Rambo itu sendiri.

Free Fire memiliki banyak pemain profesional, dan tentunya sebagian orang akan memuja pemain profesional yang mereka anggap terbaik. Evos Rambo juga memiliki banyak penggemar dan akhir-akhir ini sedang naik daun berkat penampilan yang dimilikinya.

Bagi yang mencari biodata dari dia bisa baca sampai habis, karena setiap pesan yang dikirimkan adalah penting. Pro player iniEvos Rambo sempat viral beberapa waktu lalu tentang ucapannya sebagai FFWS 2021 SG Champion yang menjadi kebanggaan tersendiri.

Sebelum bergabung dengan Evos Esports Thailand, Kitsawin adalah anggota Daytrade Gaming. Popularitas Evos Rambo menjadi viral setelah ia mengucapkan kata-kata “Ahik ahik ahik” dalam bahasa Thailand.

Pemain ini memiliki akun TikTok resmi bernama @ramboeiei. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melihat media sosial Kitsawin lainnya dengan mengunjungi akun instagram miliknya di @nat_kitsawin. Dia menerbitkan banyak foto dan memperbarui akunnya secara teratur.

Baca juga: Profil Evos Street, Pemain Termuda dari Tim Evos Divine

Penghasilan Evos Rambo

Evos Rambo
Pro Player

Pro player ini sepertinya sudah mendapatkan banyak pemasukan dari mengikuti banyak kompetisi Free Fire. Ia diperkirakan meraup 131 ribu dolar AS atau setara Rp 1,8 miliar. Ini tentu saja hanya dari liganya saja, belum termasuk pendapatan tambahan yang akan datang, karena ia adalah salah satu pemain paling terkenal di Esports.

Ia juga seorang youtuber yang kini memiliki 374.000 subscriber. Setiap minggunya ia bisa mengunggah antara 4 hingga 5 video seputar Free Fire. Bila kamu merupakan fans dari dia atau Kitsawin Chanawong maka kamu bisa subscribe YouTube Rambo FF.

Itu dia beberapa hal yang terkait dengan biodata pemain Evos ini, Captain dari Tim Phoenix Force. Kamu bisa langsung cek sosial media evos rambo apabila ingin mendapatkan lebih banyak informasi terkait tentang dirinya.

Dia sebelumnya adalah anggota tim Daytrade Gaming. Dia kemudian bergabung dengan tim Phoenix Force tahun lalu di tahun 2020. Dia membuat banyak keputusan penting bersama tim ini hingga dia memenangkan FFWS 2021.

Sejak mengikuti beberapa liga Free Fire, pendapatannya diperkirakan mencapai 131 ribu dolar AS setara dengan rupiah, yakni 1,8 miliar.

Pendapatannya juga berasal dari saluran YouTube yang memiliki ratusan ribu pelanggan. Bagi yang mengaguminya apalagi mempelajari skill Free Fire, segera daftarkan Evos Ramb di YouTube, karena dia sangat sering mengupload karyanya disana. Sekitar 4 hingga 5 video diunggah per minggu.

Tentu kamu ingin tahu gambar sang ahik ahik ini juga apakah dia akan bermain atau hanya berpose. Kamu dapat melihat foto-fotonya di jejaring sosialnya. Karena ada begitu banyak gambar yang dapat kamu temukan dan bahkan dapat mengomentarinya. Kalau mau cari foto bisa langsung ke sosial medianya.

Baca juga: Evos Rekt, Pro Player Mobile Legends Veteran dari tim Evos Legends

Demikian sedikit informasi mengenai biodata evos rambo thailand. Semoga dapat memberikan wawasan baru dan membantu menghilangkan rasa penasaran sobat Vicigers tentang biodata evos Rambo FF ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!