MPL SEASON 8 WEEK 8 : High dan Bottle Kembali Mengawan

MPL SEASON 8 WEEK 8
MPL Season 8 Week 8 kembali menampilkan peforma luar biasa dari para tim esports yang memperebutkan Upper dan Lower Bracket Ticket. Beberapa pro player dari beberapa tim esports papan atas yang beradu skill di MPL Season 8 Week 8, berhasil menyematkan namanya dalam MVP of the Match. Bagi kalian para player Mobile Legend pasti sudah tak asing dengan istilah ini. MVP atau Most Valuable Player merupakan suatu istilah yang diberikan sebagai gelar kepada seorang player terbaik dalam suatu match. Dengan kata lain, pemain yang mendapatkan gelar MVP merupakan pemain yang telah menyumbang kontribusi terbesar dalam meraih kemenangan di suatu match. Kontribusi tersebut berupa jumlah akhir KDA atau Kill, Death dan Assist yang dimiliki oleh seorang player setelah match. Jumlah persentase KDA harus dalam keadaan ideal dan memiliki keseimbangan antara skor damage given dengan skor damage taken, diantara pemain lainnya. Gelar MVP ini tidak mudah untuk didapatkan oleh para pemain, hal tersebut tergantung dalam berbagai hal, mulai dari hero yang digunakan para pemain, performa bermain dan juga kekompakan tim. Hal ini berlaku juga dengan para pro player yang bertanding di turnamen MPL Season 8 Week 8.

Deretan Peraih MVP of The Match dalam MPL Season 8 Week 8 Day 1 Match 1

Dalam MPL Season 8 Week 8 Day 1 Match 1 ini, beberapa pemain berhasil mendapatkan predikat MVP of The Match. Yuk, kita simak siapa saja pemain hebat ini. 
  1. High
Aura Fire menjadi salah satu tim yang kembali mengejutkan pecinta esports dalam ajang MPL Season 8 Week 8 ini. Hal tersebut karena dalam tim tersebut ada pemain yang sangat berbakat, yaitu High. Dalam permainan MLBB ini ia kerap kali menggunakan hero yang menurut kebanyakan orang tidak masuk akal. 
High atau yang mempunyai nama lengkap Jehuda Jordan Sumual ini merupakan salah satu jungler yang dimiliki oleh tim Aura pada MPL Season 8 Week 8 kali ini. Namun, sebelumnya High ini belum bergabung dalam tim utama Aura atau biasa disebut dengan Aura Fire. Sebelumnya High ini bermain untuk tim divisi Mobile Legends Development League (MDL) sejak season 1 digelar. Sejak ia bermain di MDL ini, High sudah seringkali bermain menggunakan hero Uranus sebagai jungler. Namun, High juga handal untuk memainkan hero-hero lain seperti Karina ataupun Lancelot. Jehuda atau biasa dipanggil High ini baru mendapatkan promosi pada pertengah MPL season 6 digelar. Ia diangkat ke tim utama atau Aura Fire dan menggeser posisi Vanss sebagai jungler di tim tersebut. Meskipun demikian, pemain kelahiran 31 Juli 2001 ini tidak langsung memberikan perubahan yang signifikan dalam tim tersebut, hal tersebut dibuktikan dengan gagalnya Aura Fire menembus babak play-off pada season tersebut. Namun, pada akhirnya High bersama rekan-rekannya berhasil menampilkan permainan yang seru di acara MPL Season 8 Week 8 kali ini, salah satunya yaitu pilihan hero yang ia gunakan dalam pertandingan. Saat ini tim Aura Fire menduduki peringkat kelima klasemen sementara pada Regular Season. Jalan menuju babak selanjutnya masih terbuka dengan sangat lebar untuk tim ini dan hal ini akan menjadi play off pertama bagi mereka. Hal tersebut membuat High menjadi andalan dari tim Aura. Kebangkitan semangat dari High ini tidak lepas dari dukungan orangtuanya. Dukungan orang tuanya ini menjadi salah satu faktor yang sangat membantu kebangkitan dari semangat dan mental seorang High.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment