Ingin MVP Mobile Legends? Lakukan Tips Mudah Ini Bro!

MVP Mobile Legends

Jika kamu ingin mendapatkan gelar MVP Mobile Legends dalam setiap pertandingan, maka kamu harus melakukan tips mudah ini bro.

Pada artikel MLBB kali ini kita akan membahas cara mudah mendapatkan MVP Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Setelah menyelesaikan permainan di game ML, status hero akan ditampilkan secara normal.

Status atau rating permainan tersebut memiliki hasil yang berbeda-beda, ada yang mendapatkan status gold, silver dan ada juga yang perunggu. Tergantung bagaimana kamu bermain game di Land Of Dawn, benar atau tidaknya.

Selain 3 rating tersebut, ada rating yang lebih menarik lagi, yaitu mendapatkan gelar sebagai MVP Mobile Legends atau pemain yang telah banyak berkontribusi untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi dari pemain lainnya.

Seringkali para pemain yang selalu mendapatkan MVP adalah para pemain yang sudah tahu bagaimana cara memperkuat hero-heronya atau sangat jago bermain dengan hero-hero tersebut.

Cara Mendapatkan Gelar MVP Mobile Legends

Pada artikel kali ini kami akan meluncurkan beberapa pembahasan tentang cara cepat mendapatkan MVP Mobile Legends. Penasaran? Langsung saja simak penjelasannya pada artikel di bawah ini, ya.

Dapatkan Lebih Banyak Kill Dari yang Lain

MVP Mobile Legends
Kill Musuh

Hal pertama yang sobat Vicigers butuhkan untuk mendapatkan MVP Mobile Legends adalah membunuh banyak angka. Karena itu, mudah dan sulit, karena kamu harus menggunakan hero nanti.

Tidak hanya itu, kamu juga perlu mengetahui skill dan hero yang digunakan oleh musuh agar nantinya kamu bisa dengan mudah menghindarinya. Ini memberi kamu kesempatan untuk mendapatkan gelar MVP Mobile Legends.

Untuk mencapai banyak kill, kamu harus membunuh lawan dengan kemampuanmu, sambil mempertahankan kemampuanmu untuk memberikan musuh serangan terakhir.

Bagaimana jika kamu tidak mendapatkan poin kill? Masalah seperti ini sering dihadapi oleh hero tank dan support karena tidak menimbulkan banyak damage. Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa mengganti titik mati dengan titik bantuan, mudah bukan?

Dapatkan Banyak Gold

MVP Mobile Legends
Kill Minion

Hal lain yang harus kamu lakukan adalah mengumpulkan banyak emas dalam permainan. Kamu akan mendapatkan emas jika kamu mengelola permainan dengan baik, misalnya dengan membunuh monster di jungle, membunuh minion atau membunuh Lord dan Turtle.

Mengumpulkan gold dalam jumlah banyak akan mempercepat kamu dan selanjutnya kamu akan menjadi MVP Mobile Legends. Namun, kamu harus menjaga keadaan tower agar tidak hancur oleh musuh.

Jumlah gold yang dimasukkan ke dalam alat ukur untuk melihat apakah kamu layak mendapatkan MVP Mobile Legends atau tidak. Ini mungkin terdengar aneh, tapi apa yang bisa saya katakan? Ikuti saja aturannya. Ada banyak cara untuk mendapatkan emas, antara lain: kill hero musuh, dapatkan Aids, kill minion, Creep dan lainnya.

Kill Turtle dan Lord

MVP Mobile Legends
Turtle

Mungkin banyak pemain game ML yang jarang mengetahui bahwa jika kamu selalu membunuh Turtle dan Lord, kamu bisa mendapat kesempatan untuk menjadi MVP Mobile Legends. Selain itu, membunuh turtle dapat memberi tim banyak emas dan XP, selain itu, turtle akan memberikan Buff, yang dapat menambah damage kill.

Sementara itu, jika kamu membunuh Lord, kamu akan mendapatkan dukungan yang luar biasa untuk menghancurkan menara. Ini akan membantumu dengan peringkat di akhir permainan nanti. Dapatkan lebih banyak Bantuan dengan MVP Mobile Legends

Selain mendapatkan jumlah kill yang tinggi, kamu juga bisa mendapatkan MVP Mobile Legends dengan mengumpulkan jumlah assist terbanyak di tim. Ini biasanya terjadi dalam peran pendukung atau tarian yang lebih mendukung daripada orang barbar.

Jika kamu mendapatkan banyak bantuan dengan membantu teman membunuh musuh, kamu juga akan mendapatkan poin ekstra di akhir permainan.

Baca juga: Tips Gameplay Aldous Terbaik di Mobile Legend 2022

Hancurkan Turret

MVP Mobile Legends
Turret

Cara terakhir untuk mendapatkan MVP adalah dengan menghancurkan atau menghancurkan turret untuk sebagian besar permainan. Wajar jika memenangkan permainan dengan menghancurkan menara lawan.

Namun kamu juga harus tetap waspada agar musuh tidak mencuri tower kamu nantinya. Disini kamu akan banyak berkontribusi untuk menangani damage tower dan meningkatkan rating kamu untuk menjadi MVP.

Ketika kamu melakukan hal di atas, kamu dapat melarikan diri dari musuh ketika mereka bertemumu. Dengan mengumpulkan emas dalam jumlah besar dan membeli barang-barang bagus. Kamu dapat membangun dengan cepat, terutama jika kamu adalah karakter utama yang harus memimpin tim menuju kemenangan.

Tidak ada aturan pasti tentang berapa banyak turret yang harus sobat Vicigers hancurkan dalam permainan, tetapi kamu setidaknya dapat menghancurkan lawan. Hal ini tentunya sangat baik karena mengharuskan untuk membidik. Jika menara tidak dihancurkan, siapa yang akan menang?

Ikut Teamfight

MVP Mobile Legends
Teamfight

Bagaimana duel tim terjadi Ini berarti bahwa rekan tim bertarung atau membantu lebih banyak rekan tim saat mereka berperang. Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan poin untuk membunuh atau membantu, menimbulkan damage pada lawan dan menderita damage dari lawan.

Semua hal tersebut dapat meningkatkan presentasi hero teamfight yang kamu gunakan, membuka peluang untuk mendapatkan MVP Mobile Legends yang lebih besar.

Baca juga: Simak! Ini Skill dan Build Hero Xavier MLBB

Nah, itulah cara agar selalu mendapatkan MVP saat bermain. Serius ikuti cara di atas, dijamin kamu akan mendapatkan MVP. Apakah kamu sudah siap?

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment