Wow! Laga MSC 2021 Tembus Total Lebih Dari 2.2 Juta Penonton

msc 2021

Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup atau yang biasa kita sebut MSC 2021 baru saja usai hari Minggu 13 Juni 2021 lalu.

Walaupun dua tim asal Indonesia, yaitu EVOS Legends dan Bigetron Alpha tidak sampai mengangkat trofi pada ajang bergengsi ini, namun karena ini merupakan turnamen internasional, tetap saja jutaan pasang mata menonton laga ini bukan hanya dari Indonesia, namun dari seluruh dunia.

msc 2021

Pecinta atau fans Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pasti tidak akan absen menonton tim kesayangan mereka beraksi selama kompetisi yang digelar satu pekan penuh.

Baca juga: Rahasia Execration Kalahkan Blacklist International di Grand Final MSC 2021

MSC 2021 Hadirkan 2.2 Juta Penonton Dari Seluruh Dunia

Dilansir dari escharts.com, tercatat lebih dari 2.2 juta penonton menyaksikan ajang bergengsi MSC 2021 ini.

msc 2021 escharts

Dari data tersebut, terlihat penonton tertinggi turnamen ini mencapai lebih dari 2.2 juta viewers.

Penasaran ga? Pertandingan siapa yang paling banyak ditonton secara online pada ajang MSC 2021 kemarin?

evos xctn msc 2021

Kalau kalian yang menjawab EVOS Legends vs Execration, selamat kamu benar!

Rekor penonton terbanyak dicetak saat pertandingan EVOS vs XctN di laga memperebutkan tiket untuk lolos ke babak grand final, dan sayangnya EVOS Legends harus gugur setelah dikalahkan Execration.

Sepertinya memang massa dari Indonesia tidak boleh diragukan lagi, siapa sih yang tidak ingin tim dari negaranya masuk ke babak final?

Mungkin saat itu banyak dari fans MLBB di Indonesia yang menyaksikan pertandingan tersebut, namun tidak menutup kemungkinan massa dari seluruh dunia turut andil dalam statistik yang luar biasa ini.

Tapi memang luar biasa sih, penonton pertandingan EVOS Vs XctN dapat mengalahkan pertandingan grand final XctN vs BI yang hanya mendapatkan 1.7 juta viewers lebih.

Gimana Vicigers? Kamu termasuk salah satu yang menonton MSC 2021 tidak? Coba tulis komen kamu di kolom komentar soal MSC 2021, apa tim andalan kamu berhasil juara?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!