Hasil MPL S10 Week 2, RRQ Mempertahankan Peringkat Satu!

MPL Indonesia S10

MPL Indonesia Season 10 terus berlanjut dan saat ini minggu kedua telah usai. MPL S10 week 2 ini memiliki banyak pertandingan sengit yang terjadi dari tanggal 19 hingga 21 Agustus 2022.

Terdapat total 8 tim yang berpartisipasi dalam MPL Indonesia Season 10 dan kali ini, VCGamers akan membahas highlights dan hasil dari semua pertandingan week 2.

Sebanyak tujuh pertandingan telah diselenggarakan pada minggu kedua. Berikut adalah pembahasan singkat mengenai hari pertama MPL S10 minggu kedua.

Baca Juga: Yuk Kenalan! Roster Terbaru ONIC PH Untuk MPL PH S10

Hari Pertama MPL S10 Week 2

MPL S10 Week 2 Day 1
Pertandingan Antara Alter Ego dengan Rebellion Zion. Sumber: YouTube/esportstvid

Pertandingan antara ONIC Esports dengan AURA Fire membuka minggu kedua MPL ID Season 10. Pada game pertama, ONIC Esports berhasil mengalahkan AURA Fire hanya dalam 13 menit. Namun, AURA Fire membalas dan akhirnya memenangkan game kedua.

Game ketiga merupakan game yang sangat sengit. ONIC Esports berhasil mengalahkan AURA Fire dengan skor yang sengit yakni 2:1 dan game terakhir berlangsung selama 30 menit. Butsss sebagai EXP Laner ONIC Esports menjadi MVP dalam pertandingan antara ONIC Esports dan AURA Fire pada minggu kedua.

Selanjutnya, pertandingan antara Alter Ego dengan Rebellion Zion juga cukup sengit. Rebellion Zion berhasil memenangkan game pertama, namun Alter Ego berhasil mengembalikan kedudukan dan akhirnya memenangkan pertandingan tersebut dengan skor comeback yakni 2:1.

Untuk pertandingan tersebut, Nino sebagai Gold Laner dari Alter Ego berhasil menjadi MVP berkat permainan Claude dan Clint yang berhasil memenangkan pertandingan untuk Alter Ego.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL ID Season 10 2022

Hari Kedua MPL S10 Week 2

MPL S10 Week 2 Day 2
Pertandingan Antara ONIC Esports dengan RRQ Hoshi. Sumber: YouTube/esportstvid

Seperti minggu lainnya, terdapat tiga pertandingan pada hari kedua MPL S10 week 2. Hari kedua dimulai dengan kemenangan AURA Fire atas Bigetron Alphan dengan skor 2:1. Game pertama berhasil AURA Fire menangkan namun pada game kedua, Bigetron Alpha berhasil menyamai kedudukan.

Game ketiga merupakan penentuan kemenangan pertandingan tersebut. AURA Fire berhasil memenangkan game tersebut dalam waktu lebih dari 20 menit dan Facehugger, mantan pro player Dota 2, sebagai Mid Laner dari AURA Fire berhasil menjadi MVP.

Pertandingan selanjutnya adalah antara EVOS Legends dan Geek Fam Indonesia. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor telak 2:0 oleh EVOS Legends dan Clover sebagai Gold Laner dari EVOS Legends berhasil menjadi MVP.

Hari kedua diakhiri dengan pertandingan royal derby antara RRQ Hoshi dengan ONIC Esports. Dua tim besar Mobile Legends Indonesia tersebut berakhir sengit dan RRQ Hoshi kembali memenangkan pertandingan dengan skor 2:1.

ONIC Esports memenangkan game pertama dengan waktu yang cukup singkat yakni 14 menit. Namun, RRQ Hoshi membalas ketertinggalan skor dan langsung memenangkan dua game melawan ONIC Esports. Alberttt sebagai Jungler dari RRQ Hoshi berhasil membawa kemenangan tersebut dan menjadi MVP.

Baca Juga: Rekomendasi Item Counter Dyrroth Terkuat di Mobile Legends 2022

Hari Ketiga MPL S10 Week 2

MPL S10 Week 2 Day 3
Pertandingan Antara RRQ Hoshi dengan Bigetron Alpha. Sumber: YouTube/esportstvid

Tanggal 21 Agustus menandakan hari terakhir untuk MPL S10 week 2. Geek Fam berhasil mendapatkan poin kemenangan dengan mengalahkan Rebellion Zion dengan skor telak yakni 2:0. Kedua pertandingan tersebut berakhir selama 13 menit dan Janaaqt merupakan MVP untuk pertandingan tersebut.

Pertandingan antara RRQ Hoshi dengan Bigetron Alpha menutup penyelenggaraan minggu kedua MPL ID S10. Dengan skor 2:1, RRQ Hoshi berhasil mempertahankan win-streak dalam MPL S10 ini dan Alberttt sekali lagi menjadi MVP.

Minggu kedua ini memiliki MVP dari RRQ Hoshi yakni Alberttt. Ia berhasil menjadi MVP dalam dua pertandingan dan karena impact-nya terhadap kemenangan sangat besar, ia dinobatkan menjadi MVP minggu kedua ini.

Hasil Sementara MPL S10

MPL S10 Week 2 Result
Urutan Klasemen MPL Indonesia Season 10 Saat ini. Sumber: MPL ID

RRQ Hoshi masih menduduki peringkat pertama dengan empat kali memenangkan pertandingan. ONIC Esports, AURA Fire, dan EVOS Legends masing-masing memiliki poin yang sama dengan match w-l yakni 2-1. Alter Ego memiliki match w-l yang sama namun poin yang berbeda karena game w-l yakni 4-6.

Bigetron Alpha tetap menduduki posisi 6 dari minggu sebelumnya dan Geek Fam Indonesia yang masih dalam posisi 7. Sayangnya, Rebellion Zion masih belum memenangkan satu pertandingan dan masih dalam peringkat terakhir dengan poin -7.

Demikian pembahasan singkat mengenai MPL S10 week 2. Bagi Vicigers yang mengikuti pertandingan MPL Season 10 Indonesia, tetap terus dukung tim favorit untuk bisa memenangkan MPL Season 10!

Untuk keperluan top up Diamond Mobile Legends, kunjungi VC Market by VCGamers! Nikmati promo dan cash back yang masih tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!