Pertandingan yang Wajib Ditonton Di MPL ID Season 9 Week 1

MPL ID

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang terbesar di Indonesia kembali hadir. Karenanya kamu wajib menonton pertandingan MPL ID Season 9 Week 1 ini.

Mobile Legends Professional League (MPL) sudah memulai iterasi musiman ke sembilannya di Filipina, Malaysia, dan Indonesia.

Saat beberapa player dan tim terkuat bersiap untuk memperjuangkan kesempatan mereka untuk menjadi juara di wilayah masing-masing, kami menantikan untuk melihat sejumlah besar permainan besar, mencuri objektif, dan bahkan mungkin beberapa Maniak dan Savage sepanjang musim.

Namun, dengan begitu banyak pertandingan yang berlangsung selama akhir pekan, ada beberapa yang terbaik untuk ditonton, persaingan besar atau kontes penuh drama.

Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia, atau MPL ID Season 9 week 1, mempertemukan tim-tim terbaik di Indonesia, di mana mereka akan bertarung mati-matian untuk memperebutkan gelar tim Mobile Legends: Bang Bang terbaik di Indonesia.

Berikut adalah tiga pertandingan MPL ID Season 9 Week 1 yang tidak ingin kamu lewatkan di minggu pertama turnamen.

Pertandingan MPL ID Season 9  Week 1 yang Wajib Ditonton

EVOS Legends vs Aura Fire

MPL ID Season 9 Week 1
Evos

EVOS Legends akan menghadapi Aura Fire, salah satu tim dengan pertumbuhan tercepat di liga MPL ID Season 9  Week 1.

Aura Fire belum menemukan kesuksesan seperti di season sebelumnya, tetapi gaya bermain mereka yang tidak ortodoks membuat beberapa pertandingan terbaik di wilayah tersebut. EVOS Legends, di sisi lain, perlahan menemukan kembali alur mereka setelah gagal menembus grand final selama MPL ID Season 8.

Kedua tim akan berusaha membuktikan diri mereka musim ini, dan seri ini bisa menjadi indikator kunci performa mereka di sisa musim ini.

Mata juga akan menyaksikan rekrutan berwajah segar dari MDL untuk melihat bagaimana kinerja mereka di liga-liga besar. 

Alter Ego vs RRQ Hoshi

MPL ID Season 9 Week 1
RRQ

RRQ Hoshi sedang memburu gelar MPL ID keempat mereka di MPL ID Season 9  Week 1, dengan kembalinya Muhammad “Lemon” Ikhsan. Mereka juga telah mempromosikan dua pemain MDL mereka, Riko “Violence” dan Edi “Yummy” Susanto, ke roster utama.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Di pihak Alter Ego, tim ini memiliki bagian sukses yang adil pada tahun 2020 ketika mereka tidak terkalahkan di ONE Esports MPL Invitational 2020. Namun, mereka tidak dapat mengulangi kesuksesan itu di season berikutnya.

Mereka tampak bertekad untuk membuat perubahan besar untuk memperbaiki situasi kali ini pada MPL ID Season 9  Week 1. Untuk persiapan season Julian “LeoMurphy” Murphy dan Ahmad “Ahmad” Abdurrahman dipindahkan ke Alter Ego X dengan imbalan tiga player.

Dengan kedua tim mengincar posisi teratas lagi, ini akan menjadi pertarungan yang menarik. Pada akhirnya, itu mungkin tergantung pada siapa yang lebih lapar untuk mahkota kejuaraan musim ini.

Rebellion Zion vs Bigetron Alpha

MPL ID Season 9 Week 1
BTR

Setelah banyak perubahan pada organisasi dan roster, Rebellion Zion telah menetapkan tampilan yang hampir sama sekali berbeda untuk lineup MPL ID Season 9  Week 1.

Meskipun banyak rekrutan baru di level kompetisi ini, manajer Rebellion Zion, Claudia “Claupaw” Rina mengatakan bahwa timnya sekarang lebih siap dari sebelumnya untuk mencapai babak playoff MPL ID Season 9  Week 1.

Di sisi lain, Bigetron Alpha telah memilih untuk tetap dengan sebagian besar lineup yang sama, meskipun mereka bermain tanpa bintang jungler Jabran “Branz” Bagus, yang meninggalkan tim Desember lalu.

Kontras antara kedua tim inilah yang membuat laga ini wajib ditonton. Ini adalah situasi David versus Goliath, tetapi kedua tim memiliki banyak hal untuk dibuktikan seperti yang lain.

Baca juga: Wah, MPL Season 9 Indonesia Dimulai Sebentar Lagi! Siap-Siap Terpukau Dengan Roster-nya!

Bigetron Alpha vs EVOS Legends

MPL ID Season 9 Week 1
Bajan Evos

Meskipun baik Robot maupun Macan tidak mampu melangkah jauh di MPL ID Season 8, berjuang untuk menemukan bentuk masing-masing, kedua tim berada di puncak permainan mereka di Season 7.

Sementara BTR tampaknya menjadi kekuatan dominan kembali. kemudian, mereka digagalkan di grand final, dengan Luminer tampil kuat untuk EVOS. Season 8 EVOS menyerah pada juara akhirnya, yang berarti kekuatan mereka masih tidak dapat disangkal, tetapi BTR pasti memiliki poin untuk dibuktikan.

Baca juga: Jadwal MPL Season 9 Minggu Awal, Ada RRQ Hoshi Di Pertandingan Pertama!

Itulah tadi beberapa pertandingan yang wajib kamu tonton di MPL ID Season 9  Week 1 2022 ini. Keseruan dari pertandingan tersebut pasti sangat menegangkan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID