MPL Brazil Season 1 Resmi Segera Dimulai?

mpl brazil

Tepat tanggal 26 Juni 2021, dua hari lalu, komunitas game Mobile Legends sempat dihebohkan karena terdapat akun sosial media yang diduga resmi yang mengatasnamakan turnamen besar Mobile Legends di Indonesia, yaitu Mobile Legends Professional League/MPL, dan akun tersebut bernama MPL Brazil.

Hadirnya akun sosial media MPL Brazil yang diduga merupakan akun resmi saat ini, dapat diartikan bahwa mungkin sebentar lagi akan segera dimulai skena profesional MLBB pertama di luar Asia Tenggara.

Informasi ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kalangan komunitas Mobile Legends, karena pada akhirnya MLBB berhasil melebarkan sayapnya di wilayah/benua lain di luar SEA.

Baca juga: Rumor: Geng Kapak Beli Aerowolf Untuk MPL ID Season 8

Akun MPL Brazil Muncul di Instagram dan Twitter

Awal mula terdengarnya desas-desus mengenai akan diselenggarakannya MPL di negara Brazil, adalah dari munculnya akun Instagram dan Twitter secara tiba-tiba yang memilki nama MPL Brazil.

Tidak lama setelah itu, akun Instagram resmi MPL Indonesia dan Malaysia juga turut menyambut hadirnya akun MPL Brazil tersebut dengan mempromosikannya di story Instagram mereka.

mpl brazil

Karena akun Instagram ini sudah dipromosikan oleh dua akun resmi MPL SEA, mungkin kita dapat mengambil kesimpulan, bahwa akun MPL Brazil adalah akun sosial media resmi dan juga merupakan bagian dari Moonton.

Sayangnya hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan akan diselenggarakannya MPL Brazil Season 1. Apakah penyelenggaraannya akan berbarengan seperti MPL lainnya di bulan Agustus-September, atau malah baru mau di mulai tahun 2022?

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Lalu, mungkin pertanyaan selanjutnya yang akan muncul adalah seperti, akankah turnamen ini diselenggarakan khusus untuk wilayah Brazil atau terbuka untuk wilayah Amerika Selatan lainnya.

Baca juga: MPL ID Season 8: Xin Diprediksi Turut Serta!

mpl brazil

Salah satu pro player MLBB asal Brazil, yaitu Waas alias Fabio Araujo dari DreamMax Esports, di akun Instagram resmi miliknya juga mengunggah sebuah postingan yang berisi ungkapan bahagia bahwa dirinya seakan tidak percaya, kalau MPL akan digelar di negaranya.

FYI, DreamMax sendiri merupakan tim MLBB terkuat di Brazil saat ini, dan menjadi salah satu tim yang pernah lolos ke kejuaraan dunia M1 dan M2 sebelumnya.

Nah, itu dia sekilas informasi mengenai perkembangan terbaru seputar MPL. Menurut kamu, kira-kira MPL di Brazil akan diselenggarakan kapan ya? Coba tulis pendapat kamu di kolom komentar ya Vicigers.



Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment

id_IDID