Rekomendasi Mouse Gaming Wireless Terbaik, Keren Bro!

Ilustrasi Mouse Gaming Wireless

Memilih mouse gaming wireless terbaik merupakan hal penting yang perlu dilakukan untuk meningkatkan performa bermain game.

Mouse gaming wireless adalah perangkat penting bagi kamu yang sering menggunakan laptop dalam bermain game. Bahkan untuk komputer desktop, konektivitas nirkabel memungkinkan konfigurasi yang efisien. Tidak heran, banyak orang mulai mengganti mouse kabel mereka dengan mouse wireless. 

Ada bebarapa merk mouse gaming wireless terbaik. Di antaranya yaotu Logitech, Razer, dan Corsair.

Kali ini kita akan mengulas mouse gaming dari ketiga merk tersebut.

Vicigers tidak perlu bingung memilih mana yang terbaik, karena kami sudah merangkum mouse gaming wireless terbaik yang bisa kamu beli. 

Daftar Mouse Gaming Wireless Terbaik

Untuk sobat Vicigers yang sedang mencari mouse gaming wireless terbaik dengan kulaitas yang bagus, kamu bisa menyimak artikel ini sampai akhir.

Logitech G Pro X Wireless Gaming Mouse 

"Logitech

Logitech telah mengimplementasikan sensor terbarunya pada mouse wireless HERO 25K. Karena itu, kursor tetap stabil dan dapat dipindahkan dengan cepat. Sangat menyenangkan bertahan dalam pertempuran terberat di game FPS dan MOBA.

Kisaran DPI-nya juga sangat luas, dari 100 hingga 25.600, membuatnya sempurna untuk digunakan sesuai dengan jenis game masing-masing orang, termasuk untuk kebutuhan non-gamer. Sudah banyak youtuber gaming menggunakannya.

Kamu bisa membeli Logitech G Pro X Wireless Gaming Mouse  dengan harga Rp788.000 per November 2022. 

Microsoft Modern Mobile Mouse 

Microsoft Modern Mobile Mouse 
Microsoft Modern Mobile Mouse

Apakah sobat Vicigers suka bekerja main game di kamar? Untuk melakukan aktivitas game dalam ruangan, kamu membutuhkan mouse terbaik yang bertenaga namun juga mudah digunakan. Mouse Mobile Modern Microsoft adalah jawabannya.

Modelnya tipis dan ringan, pas di tas tanpa space. Tidak ada dongle yang bisa mati karena koneksi menggunakan Bluetooth. Kamu juga tidak perlu khawatir membawa mouse pad karena produk ini dapat bekerja dengan baik di segala jenis.

Per November 2022, kamu bisa membeli Microsoft Modern Mobile Mouse dengan harga Rp475.000.

Fantech Raigor W4

Fantech Raigor W4
Fantech Raigor W4

Jika kamu membutuhkan mouse gaming wireless terbaik yang mahal dan berkualitas tinggi. Jawabannya adalah Fantech Raigor W4. 

Mouse ini adalah produk yang dirancang untuk para gamer tanpa merusak permainan. Pengembang membuatnya untuk semua pemain, terutama pemula. 

Dari segi desain, mouse ini terlihat ke masa depan dengan perasaan yang baik, teknologi tinggi. Kamu juga melihat jaringan nirkabel yang akan terhubung ke komputer. 

Keunggulan lainnya adalah stabilitas dan tingkat akurasi yang tinggi. Kamu tidak perlu khawatir membuang-buang waktu. Manfaat lainnya adalah kompatibilitas. 

Mouse ini bekerja secara nirkabel dengan daya baterai. Kamu dapat menyimpan baterai baru jika sudah habis. Mouse ini sangat mudah digunakan di semua jenis PC dan laptop. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp70.000.

Rexus RX-110 

Rexus RX-110 
Rexus RX-110

Mouse gaming wireless terbaik berikutnya adalah Rexus RX-110. Bagi para gamers, produk besutan Rexus sudah tidak asing lagi. Setiap mouse memiliki teknologi canggih dan desain modern. Kamu bisa menemukannya di produk Rexus RX-110.

Produk ini menggunakan AC dengan coverage dan stabilitas yang tinggi. Gamer tidak ingin lag, apalagi saat memainkan game yang membutuhkan ketelitian.

Rexus RX-110 mendukung setiap game. Selain itu, pemain juga dapat menyesuaikan akurasi dan feedback berdasarkan level permainan.

Seperti mouse pada umumnya, kamu tidak memerlukan perangkat lunak tambahan apa pun. Cukup sambungkan adaptor nirkabel ke laptop dan mouse siap digunakan. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp201.000.

Baca juga: 6 Mousepad Terbaik Untuk Gaming 2022, Paling Oke!

Armagedon Foxbat-III 

mouse gaming wireless terbaik
Armagedon Foxbat-III

Untuk mouse gaming terbaik terakhir dalam daftar ini, kamu bisa mencoba produk Armaggeddon Foxbat-III. 

Armagedon Foxbat-III adalah mouse dengan responsivitas dan presisi tinggi. Setiap klik akan dikirim dalam waktu singkat. Game apapun bisa berjalan lebih cepat dengan dukungan mouse ini. 

Laptop atau PC akan langsung kompatibel tanpa pengaturan yang rumit. Cukup colokkan adaptor dan Armaggeddon Foxbat-III siap digunakan. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp150.000.

Baca juga: Rekomendasi 5 Auto Clicker Terbaik untuk Windows

Semua mouse gaming terbaik di atas termasuk dalam kategori teknologi tinggi. Penggunaannya juga berubah tidak hanya untuk gaming. Semua tugas yang membutuhkan akurasi, kompatibilitas, dan daya tanggap tinggi harus menggunakan mouse jenis yang kami sebutkan tadi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!